Cerita Sex Ismi Mahasiswi Satu Angkatan | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Mahasiswi » Cerita Sex Ismi Mahasiswi Satu Angkatan

Cerita Sex Ismi Mahasiswi Satu Angkatan

VIMAX Vimax

Ismi Mahasiswi Satu Angkatan, Aku sudah menjadi mahasiwa dimana aku lihat ternyata cewek cewek sini cantik cantik juga, diminggu pertama aku hanya bisa memandangi cewek cantik cantik itu, diminggu kedua aku sudah kenal satu persatu . karena kampusku juga bisa dikatakan baru berdiri apalagi pada jurusanku, yang mana juga masih sedikit ceweknya, dan apa aku menemukan wanita yang sangat cantik rupanya di kampus ini membuat hatiku adem melihat wajahya.

Cerita Sex Ismi Mahasiswi Satu Angkatan

cerita sex Mahasiswi 2017, cerita sex panas Mahasiswi 2017, cerita sex terbaru Mahasiswi 2017, cerita sex hot Mahasiswi 2017, cerita sex foto mahasiswi 2017, cerita sex mesum mahasiswi 2017, cerita sex baru 2017

Tetttt bunyi bel berbunyi rasanya aku lapar mau makan, tapi teman teman di kelasku pada sibuk kenalan dengan sama lainnya, aku dan teman satunya cuek dan coll aku ke kantin dulu, kenalan entar saja entar juga kenal sendiri pikirku. Ya setelah aku mendapat info dari temanku yang mana cewek membuat hatiku adem itu namanya ismi.

Jika melihat dia semakin aku senang dan mempunyai nafsu, dan itu hanya tersimpan di pikranku tanpa bisa aku ungkapkan, jika melihat Ismi laki laki lain pasti serupa dengan pikiranku, tapi aku kurang percaya diri karena aku orangnya pendiam tapi aku mempunyai kegantengan yang lebih dari pria yang lain.

Aku bisa kenal Ismi kira kira 4 bulan itu dari tugas kuliah dan aku sering meminta bantuan atau tanya tentang persoalan perkuliahan , rupanya dia sudah mempunyai pacar walaupun LDR tapi jug itu membuat aku terasa lesu mendengar perkataannya, saat kami ngobrol dan dia curhat aku selalu memandanginya di buah dadanya.

Hebatnya lagi dari pantatnya dia sungguh montok, sering sekali membuat penisku berdiri, dan berimajinasi kalau penisku tercancap di celah pantatnya, dia kalau berjalan behhhh bikin nafsu apalagi rambutnya yang hitam terurai kebawah memanjang dan bibir tipisnya, hidung mancungnya serta mata yang cantik, dan dia kalau jalan sukanya sama aku .

Ismi orangya kaya juga, karena aku sempat diajak maen kerumahnya tapi aku gak mau, soalnya jujur saja aku masih canggung dengan sikap supelnya Ismi kepadaku, kemudian dia yang meminta kalau dia ingin maen kerumahku saja, hmmmm rumah mau didatangi ceewk secantik Ismi benar saja. Karena dia memaksa bolehlah dia maen kerumahku.

Saat dikampus mata pelajaran yang pertama sudah selesai tapi ada satu matakuliah di jam sore, karena bosan menunggu dikampus lama Ismi langsung memintaku untuk maen kerumahku dengan paksaan dia karena dia ingin curhat juga.

Ya untungnya rumah saya itu hanya ada saudara saya (karena saya tidak tinggal bersama orang tua) dan rumah itu milik nenek saya. Oleh karena itu kehidupan saya bebas dan saling cuek sama anggota keluarga lainnya di rumah itu. Tidak ada saling curiga atau hal apapun, yang penting tidak saling merugikan satu sama lain.

Kemudian kita berdua masuk kerumah dan aku persilahkan untuk masuk kekamarku , dia tidak ada rasa gimana gimana cuek saja, aku pun juga begitu tidak ada rasa gerogi saat cewek cantik ini masuk ke kamarku, dia malah bertanya sekarang hawanya panas banget ya tidak seperti minggu minggu kemarin.
Aku ambilkan minuman dingin agar, mungkin karena dia kalau dirumah sering pakai AC, tapi dirumahku kan biasa biasa ahh cuek saja, aku sodorkan dia minuman dingin di depannya , dia meminum glekk glekkkk lega sekali rasanya,

Man tapi rasanya masih panas juga ya , aku buka baju ya , kamu gak apa apa kan??tanyayna

Hmmm gimana ya , kalau kamu masih gerah terserah kamu aja, aku merasa jantungku berdetuk kencang,

Aku keluar lagi kekamar untuk mengambil kue yang ada dilemari es, setelah datang ke kamkarku aku melihat Simi yang sudah mencopot pakaiannya, tadi katanya masih pakai pakain dalam tapi saat aku lihat sih iya namun pakain dalamnya itu lho yang membuat aku naik birahi soalnya dia memakai yang transparan jadinya putting susunya kelihatan.

Aku mencoba untuk menenagkan diriku supaya control, aku tanya kepada ismi katanya tadi mau curhat, mau curhat gimana tanyaku??

Gini lho man, aku baru saja putus cinta sama pacarku, dan dia juga sepakat untuk kita tidak melanjutkan urusan hati, aku pun ikut sedih dan senang mendengar dia berkata seperti itu, sedihnya aku melihat dia wajahnya sedikit lesu dan meneteskan air mata, senangnya dia sudah putus sama pacarnya berarti ada kesempatan aku untuk dekat dengannya.

Saat dia menangis dia bersender di bahuku dengan posisi yang tadi toketnya menempel di tanganku , aku rasakan penisku semakin tegang dan berdiri,
Aku mencoba menenangkan dia dengan mengelus pundak dan rambutnya yang panjang, saat itu dia malah mencium pipiku, aku kaget tapi aku biarkan saja, kemudian aku lihat dia memejamkan mata dan beralih mencium bibirku, uhhhhh semakin liar saja Ismi , aku balas dia dengan menciumnya dia semakin liar karena lidahnya masuk kedalam mulutku, ini adalah hal baru bagiku karena aku belum pernah berciuman dengan cewek secantik dia.

Makin lama kita menikmati ciuman tersebut, beralih tanganku digenggamnya dan menyuruhku untuk memegang toketnya yang masih memaki BH, pressss aku memegang toketnya sekarang dan aku remas remas membuat dia mendesah, ahhh ahhh mann , aku masukan tanganku ke dalam BHnya dan ku copot BH nya aku lihat toketnya yang bersih serta mulus, dan putingnya berwarna merah muda.

Aku pilin putingnya dengan halus mendesah lagi dia ahhh ahhkkhh man enak sekali gumamnya , kemudian dia malah membuka bajuku dan sekarang aku dibuat telanjang sama dia aku pun diam menikmati aku pun tak ragu lagi.

Setelah aku sudah telanjang , kamu apa sering beginian ama pacarmu is.

“iya juga tapi gak sering, soalnya kami juga jarang ketemu”

“uhhh uhhhaku hiraukan dia berkata apa, dia menyuruhku tanganku untuk memegang di selakangannya , memek dia aku sudah sentuh dan aku elus elus sambil mengemut toketnya yang putingnya sudah tegang dia mendesisss akhh akhh man mantap sekali , tanganku masih memegang memeknya samapai basah.

Saat itu kami sedang didepan TV dan sofa empukku yang berwarna merah aku setel music rock barat , saat aku melihat memeknya uhhh bagus dan indah sekali karena hanya ada bulu tipisnya , aku rasakan memeknya masih sempit mungkin dia masih perawan, saat itu aku pernah melihat film bokep dimana memek wanita tersebut di jilati , tapi aku ingin melakukan hal itu masih takut kalau dia menolaknya, malah sebaliknya dia menyuruhku untuk berdiri dengan penisku yang sudah tegang.

Dia menunduk kebawah diraih penisku, kemudian dia mengelum penisku dengan mulutnya sertta dikocok kocok, uhhhh uhhh badanku geli gelid an terasa hangat, serppp serppp dia sudah ahli rupanya karena aku rasakan dari batang penisku sudah masuk semua ke mulutnya, plongg plongg bunyi saat penisku diemutnya.

Isssshhh isshhhh aku merasakan kenikmatan, aku ingin rasanya memasukkan penisku ke dalam memeknya tapi dia mau apa gak juga belum ada tanda tanda , kemudian dia berdiri dan kita kembali berciuman, dia mendorong kepalaku mengasih kode untuk turun kebawah , sekarang memeknya sudah di hadapanku menyuruhku untuk menjilatinya.

Serppp serppp aku ludahi memek dia , sedikit bau tapi membuat aku semakin liar untuk menjilati memeknya , dia mendesah seteleh lidahku menyentuk klitorisnya, dai menggelinjat karena jilatanku mungkin aku juga belum ahli dalam hal ini setidaknya aku sudah pernah menonton cara menjilat sewaktu nonton film bokep.

Setalh nampaknya dia puas memeknya basah, dia menyuruhku untuk berdiir dan kita berciuman lagi ssambil aku remas toketnya, kita berciuman lama dan aku masih bertanya tanya apakah dia masih perawan atau tidak, aku beranikan untuk bertanya , Is kamu apakah masih perawa.

“iya man aku masih perawan”

Laha kamu kalau bertemu dengan pacar kamu enggak di masuki memekmu”

“enggak man, dia masih takut , kalau entar keluar di dalam pejuhnya katanya, sehingga kami hanya melakukan oral saja”

“tapi aku ingin merasakan hal itu man, giman man kamu apakah bersedia…….

Langsung saja aku arahkan penisku ke memeknya, aku gesek gesekkan suipaya licin dan baru sampai kepala aku dorong dia merintih kesakitan. “ahhhkk ahkkk sakit man” aku paksa aku dorong penisku “sakit man uhhhh” dia merintih , gima is diteruskan lagi atau gak , tanyaku polos karena melihat wajah dia juga belum tega.

“dia menyentuh pinggulu dan mengayuhkan tangannya untuk mendorong pinggulku , supaya penisku masuk ke memeknya, dan kupaksakan dan akhirnya bleeesss bleessss robek dinding kemaluannya aku rasakan kehangatan dan kenikmatan yang luar biasa, tubuh ismi sontak kaget dan menggeliat keatas, sttt ahhhhhhhhhhhhhhhh hilanglah keperawanannya.

Saat dia merintih kesakitan dan desahannya yang membuat aku gairah serta aku melihat wajah cantiknya , aku genjot penisku blesss bless blesss blessss terasa ada darah yang mengalir di penisku aku biarkan saja karena memang dia masih perawan , aku mundur dan majukan pinggulku supaya berirama, aku tak menyangka bisa kuat selama ini,biasanya kalau aku ngocok di kamar mandi sering cepat keluar.

Aku dorong dia ke sofa, auuhh uhh dia menjerit keras mungkin ruangan tamu terdengart ada kakaku yang sedang menonton TV, ah aku cuek saja dengan hal ini, aku genjot tubuhnya , terusiiinn mannn soalnya enak banget nih memekku rasanya sambil wajahnya lemas , aku cium bibirnya hmm hmmm hmmm bentar lagi punyaku mau keluar ni is.

Akhirnya aku keluarkan penisku dan kusemprotkan spermaku di atas payudaranya dan lehernya , kira kira kita selesai ngentot kisaran pukul 4 sore , kami ssampai lupa bahwa kita ada kuliah sore akhirnya kita sepakat untuk tidak masuk perkuliahan, setelah itu kami lepaskan dengan tidur bersama dengan masih keadaan telanjang hingga akhirnya waktu menunjukan pukul 7 malam, kami bergegas untuk membersihkan diri, dan untuk jalan keluar untuk mencari makan malam.

Kami pergi ke daerah Merdeka dan makan. Sesudah itu kami nonton di Bioskop. Di Bandung Indah Plaza (BIP), lupa lagi waktu itu kami nonton apa. Sesudah selesai nonton ismi tidak mau pulang dia ingin menginap di rumah saya. Waduh celaka juga nih anak, ketagihan atau dia lagi ada masalah dengan keluarga di rumahnya.

Setelah kami berbincang-bincang, ternyata dia tinggal tidak bersama orang tuanya, sama seperti saya. Dia tinggal bersama bibinya, dan memang tidak ada perhatian bibinya kepada ismi. Dan kami berdua pulang ke rumah saya dengan membawa makanan ringan, minuman (beer dan Fanta).
Sesampainya di rumahku, kami berdua mengobrol lagi sambil menonton TV, dan kusuruh dia tidur duluan, kamipun tidur sambil berpelukan terbuai terbawa oleh mimpi indah kami berdua.

sejak saat itulah kami resmi berpacaran, dengan begitu makin sering juga kami melakukan perbuatan nikmat seperti yang telah kami lakukan sebelumnya.
salam crot dari www.tempatceritasex.com

One comment

  1. oh begitu,
    ijin nyimak dulu aja ya 😃

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*