Cerita Sex Indah Sekali Hariku | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Perawan » Cerita Sex Indah Sekali Hariku

Cerita Sex Indah Sekali Hariku

VIMAX Vimax

Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Porn – Aku punya kisah dimana terjadi pada pacar pertama yuppps kita masih perjaka dan perawan tentunya dan kami lepas bersama dimana kejadian itu terjadi saat aku sedang tidak ada perkuliahan dan berencana untuk main ke rumahnya pacarku anik. Dari pagi aku sudah bersiap untuk mandi dandan yang ganteng , makan pagi dan lanjut berangkat ke rumahnya anik.

Cerita Dewasa Indah Sekali Hariku

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Sex Indah Sekali Hariku

Kira kira pukul 9 pagi aku samapai di rumahnya anik, dia juga sedang libur waktu aku menekan bel lama sekali tak ada jawaban, aku pencet lagi , dan anik datang masih dalam keadaan basah rupanya dia sedang mandi, menuju ke gerbang dengan menggunakan handuk dan kaos,

“lama banget yang” ,

“ya iyalah aku kan baru aja mandi, terus mendengar suara bel, aku segera mengahmpiri aku tau kalau yang datang itu kamu” ,

“yang lain pada kemana yank”

“owww ibu sedang di pasar , adek juga udah berangkat sekolah,kamu duduk dulu aja, aku mau ganti pakaian”

“iya iya sana ganti baju dulu, aku tau kalau kamu gak pakai dalaman kan, hehehe (sambil menggoda dia)

“biarin , kamu juga suka kan weeekkk, sambil berjalan menuju kamarnya aku melihat pantatnya yang bergoyang uhhh uhhh seksi sekali ditambah warna kulit yang putih uhh sangat istimewa, dan juga toketnya yang tak terbungkus BH terlihat ukuran toketnya yang montok dan kencang uhhh uhhh bikin horny saja pacarku itu.

Pacaraku ini memang banyak yang menyukai, tapi aku bagaimana caranya bisa mendapatkan cintanya , aku masih ngebayang gimana waktu aku kenalan sama dia ,sangat lucu malu malu waktu aku ingin kenal dengannya, masih melamaun aku dikagetkan dengan suara anik, “ini mas minumannya” ouhhh anik datang dengan celana pendek dan kaos yang pendek tanpa lengan dan ketat pula.

Gundukan toketnya yang montok menonjol sekali, aku memegang gelas dengan melihat wajah anik, srupppp rupanya air dalam gelas itu masih panas , lidahku kepaanasan , aku diketawain ama anik “hehehehe makanya mas kalau mau minum itu lihat gelasnya buka lihat ke aku”. “waduh waduh merah nih lidahku, gimana coba, harus cepat diobati nih”.

“uluhh uluhhh anik mendekat disampingku dan memegang mulutku , hmmmmmm baunya harum sekali tangannya memegang mulutku sedangkan aku juga menyentuh pinggulnya dari tangn kiriku, “aduhhh aduhh sakit sayang, kataku manja” dan melirik di celah toketnya kulihat toket yang sangat indah yang montok dan padat.

Tanganku sudah memeluk dia dan merangkul dia kusenderkan kepalaku menempel di toketnya, pacarku masih memegangn mulutku sambil meniupnya , semakin aku rasakan semakin tegang di celanaku, blehhhh dedekku rupanya berdiri, dan sesak rasanya di celana, “yank lidah kamu jadi memerah gini, langsung saja di langsung melumat lidahku dengan mulutnya, slreppp slreeeppp walaupun dia pendiam tapi kalau soal ginian aku rasa dia yang paling jago, masih dalam mulutku di kulum olehnya, aku gantian yang sekarng mengulum mulutnya dan memainkan lidahku di dalam lidahnya, tak lama anik langsung bediri dan duduk di pangkuanku sambil menggoyang goyangkan pinggulnya yang kenyal , aduhhhh penisku di tekan tekan rasanya mau pecah hehehe.

Kulihat matanya anik sayu sayu merem melek sambil masih menggoyangkan pinggulnya aku peluk dari belakang dan menciumi dirinya dari leher dan telinganya aku rangsang dimana letak itu memang letak yang mudah bikin semakin lawannya terangsang, benar saja dia geli geli gimana dan pacarku semakin terangsang.

Aku pegang toketnya , serpppp bongkahan yang besar aku sudah menyentuh toketnya dia tidak melawan atau menurunkan tanganku, kembali lagi semakin liar dengan membuka kaosnya dan membuka BHnya yang berwarna hitam, behhhhhh hebat sekali putingnya yang masih merah merona dan toket yang kencang.
Aku remas remas toketnya dan aku pilin pilin toketnya sampai toektnya mengencang, dan kujilati juga putingnya slreppp slerpppp dia kegelian dan mendesahh seperti orang kepedessan, ssshhh ahhhh ahhh ahhh ahh, semakin dia semakin kencang goyangan di atas pangkuanku, beehh enak dan nikmat sekali mendapat daging empuk di hadapanku 2 buah toket yang montok dan pantat yang terasa kenyal.

Setelah lam begituan, dia memberhentikan gerakannya sambil bersender di bahuku , aku kira dia sudah lemas dan klimak duluan, malah berbisik “mas pindah ke kamar aku yuk, takut kalau disini nanti ada orang, tapi aku minta digendong ya menuju kamarku”dengan nada manjanya. Langsung aku tangkap tubuh dia dan membopong menuju kamarnya.

Kurobohkan tubuh anik di atas ranajng dan aku mengambil handphone ku untuk menyetel lagu kesukaan kita berdua, aku langsung menghampiri dirinya dan ku belai rambutnya aku ciumi wajahnya dari kening pipi dan bibir aku lumat, tak hanya itu tanganku juga tak bisa diam , langsung aku meyentuh toketnya dan mencopot pakaiannya.

Sementara celananya aku lepaskan hanya tertinggal celana dalam saja, aku elus elus selakangannya sambil menciumi bibirnya, ku rasa saat dia melumat bibirku semakin liar ciumannya, sambil mendesah ahhh ahh ahhh tangan anik juga mencari bagian resletingku dan membuka celanaku yang dari tadi sudah berdiri.

Aku copot pakaianku dan celanaku dan kami berdua telanjang hanya memakai celana dalam, setelah puas menciumi bibirnya aku di dorong olehnya dan minta aku untuk berdiri dan melepaskan celana dalamku , aku copot celana dalamku dan keluarlah penisku yang besar dan tinggi, aku berdiri di depan anik “sayank aku pegang anumu ya , baru pertama ini aku melihat penis laki dewasa seperti dirimu yang besar dan menggemaskan jika aku pegang”

“iya sayank, tentunya boleh saja, gak hanya dipegang , dicium dan dilumat juga oke sayank” kataku,

Pacarku anik sempat kaget dengan ukuran penisku yang panjangnya kira kira 14 cm , dia sekarang berada di bawah selakanganku dan tangannya yang terampil memijat mijat kontolku yang sudah ereksi di belai belai secara perlahan dan sesekali di remas dengan gemas buah zakarku, sementara aku lihat toketnya dan menggelantung ingin aku pegang dan aku remas.

Biuah zakarku di jilat dengan lidahnya dan aku kegelian , semakin naik jilatannya menuju ke pangkal penisku dan sampai di kepala penis mulut anik dan lidahnya mempermainkan lubang penisku , rasa merinding gimana yang ada pada tubuhku, darahku seakan akan naik, dan kepala penisku membesar memerah.

Dan pastinnya pernisku berdenyut,dan mulut anik sudah melahap penisku ke dalam mulutnya, slreppp slreett perlahan lahan masuk “habiskan semua yank penisku masukkan semuanya” hanya seperti itu kami memang belum pernah melakukan persetubuhan hanya oral seks dengan keadaan telanjang dan belum pernah memasukkan penisku ke memeknya.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Mesum Indah Sekali Hariku 

Nuansa yang sejuk dan nikmat dengan aluanan music jazz yang aku stel, mulut anik masih mengulum pensiku sampai ku rasakan denyutan denyutan yang nikmat, ku tarik tubuh anik dan kurebahkan ke ranjang dengan gantian aku menciumi bibinrya turun ke toektnya dan memainkan putingnya dan turun lagi menuju ke selakangannya yang masih terbungku oleh celana dalam.

Wajah anik kulihat merem melek, kuturunkan celana dalamnya dan mulut dia mendesah lagi, mulutku sudah berada di depan gua anik, tanganku merajai ke bagaian toketnya tubuh dia menggelinjang kuremas remas toketnya dan menjilati memeknya yang penuh dengan bulu tipisnya, kusedot sedot klitorisnya dan kugigit gemas dengan sedikit.

Mungkin karena jilatanku pinggul anik mengangkat dan bergerak tak karuan, memknya yang masih rapat tapi sudah ada cairan yang keluar dari lubangnya kusentuh dengan jariku dan mengelus ngelusnya, terlihat anik yang mendesis seperti ular, ssstttt ahhh ahhh ahhh ahhh, kumainkan dengan jariku dan mulai menusuk secara perlahan , “ahhh massss aku sudah gak tahan lagi, masukkan penis kamu , sambil nafas dia tak beraturan”

“karena aku masih sadar, aku sedikit menolak, “jangan sekarang sayank , nanti besok kalau menikah kita juga melakukan hal ini” kataku, “biarin sayank gak papa aku rela perawanku aku serahkan untukmu sayang, sambil menarik penisku megarahkan ke memeknya”

Saat dipegang oleh tangannya penisku berdiri lagi dan mengeras, dan di arahkan penisku ke lubang memeknya , aku awalnya takut melakukannya tapi dengan dorongan tangannya aku menusukkan secara perlahan memang agak susah dan sulit untuk dimasukkan ke memeknya yang masih sempit, wajah anik terlihat meringis menahan sakit.

“ahhhh ahhhh kepala penisku sudah mulai masuk dan aku tekan secara perlahan kira kira di bagian tengah pensiku setelah masuk, kembali anik merintih “ahhhhh ahhhh sakittt masss “ karena tak tega mendengar dia kesakitan aku cabut kembali penisku, “jangan kamu keluarkan sayank ,pinta anik, biar aku merasakan sakit yang nikmat”

Yaudah aku juga merasakan kenikmatan walupun tadi hanya kepala penisku yang masuk, perlahan aku mulai tak ragu dan memberanikan untuk menekan nekan lebih dalam, seketika pantat anik menekan dan akhirnya masuk semua pensiku did lam gua memek anik, rasanya enak sekali dijepit oleh memek yang masih sempit, hangat kenyal, “rasa sakitnya sudah agak berkurang mas, coba untuk keluar masukkan penismu”

Perlahan aku menggenjot memeknya dengan penisku , tangan anik memegang sprei kasur matanya merem melek kakinya yang mengangkang bergerak gerak entah tidak tau apa yang dia inginkan dan ternyata kakinya merangkul pinggulku sambil menekan, kelihatannya dia minta untuk masuk lebih dalam lagi.

Blessss masuk semua penisku aku ayunkan keluar masuk, kulihat wajah anik sudah tidak merintih , aku percepat genjotanku masuk keluar dia semakin tak terkandali badannya , mendesah “ahh ahhh ahh ahh sambil kepalanya geleng geleng dan menarik sprei , aku piker dia mau orgasme, dia menarik tubuhku dan merangkul tubuhku.

Dengan masih penisku tertanjap di memeknya, dan jepitan kakinya masih merangku pinggulku, “ahhh masss aku keluar , rasanya hangat dan nikmat sekali mas, aku merasakan juga penisku bendenyut akan jepitannya dan darahku mengalir dari kaki sampai ke kepala, kelihatannya aku juga mau mengeluarkan air spermaku,

Aku mulai berdiri lagi dan ingin melihat cairan apa yang keluar dari memek anik, kulihat ada cairan berawarna merah kental yang keluar , rasanya gimana gitu licin licin aku langsung meneruskan genjotanku dan rasanya nikmat sekali, kira kira ada sepuluh gerakan aku masuk keluar kurasakan cairanku mau keluar kemudian aku keluarkan penisku dari memeknya dan kutaruh penisku di atas perutnya.

Crotttt crottt crotttt corrttttt air spermaku keluar sebanyak 5 x crott ahhhh rasanay lega dan nikamt banget, aku elus elus penisku yang masih mengeluarkan sisa sperma yang jatuh di atas memek anik, aku tiduran disampingnya sambil memeluk rambutnya dan aku usap usap kucium keningnya dan matanya yang terpejam mengeluarkan air mata kubasuh dengan tanganku dan memeluk tubuhny, dia pun juga memeluk tubuhku.

“mas tau gak kalau kesucianku sudah aku kasihgkan kepada kamu, aku tak ingin kehilanganmu mas , dan aku akan selalu ku ingat kejadian ini , aku sangat sayang kepadamu” kemudian dia mengambil kain warna putih dan mengelap bagian memeknya yang ada darahnya, diusap cairan merah dan cairan spermanku yang menempel di atas memeknya.

“mas ini bukti kita melakukan hal ini , aku akan simpan sebagai tanda cinta kita mas, aku cium keningnya dan memeluknya.”kamu telah memberikan kesucianmu dan membuktikan cintamu aku juga menyayangi kamu, tak akan kulupakan hari ini sayangku”

Kepeluk tubuh anik dan merakasn kehangat “nanti kalau aku sudah lulus aku akan melamarkamu anik, dan kita akan hidup bersama menikmati hidup bersamamu”, aku senang sekali mas , kamu memang laki laki yang aku idamkan, kemduain anik mengambil handuk dan membersihkan penisku , saat dipegangnya penisku berdiri lagi, awalnya aku mau melakukan hal itu lagi tapi takut kalau orang rumah sudah pulang, karena aku lihat pukul sudah sebelas siang.

Kutarik tubuh anik menuju ke kamar mandi, dan kami saling membersihkan dengan sabun aku gosok badannya dan sebaliknya aku juga digosok badanku dengan sabun juga penisku yang berdiri di gosok gosok sangat lincah dan halus pegangan tangan anik, kira kira penisku di kocok memakai sabun selama lima menit muncratlah lagi air spermaku.

Anik malh tertawa melihat aku mengeluarkan cairan , dia menciumku dan kami bergegas merapikan temapat tidur dan menganakn pakaian kembali lagi ke ruangan tengah dngan ngobrol ngopi dan bermesraan lagi sungguh hari yang indah buat kami.

Cerita sex , cerita dewasa, cerita ngentot, cerita mesum, cerita perawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*