Cerita Sex Pengalaman Guru Sange | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Perawan » Cerita Sex Pengalaman Guru Sange

Cerita Sex Pengalaman Guru Sange

VIMAX Vimax

Cerita Sex Pengalaman Guru Sange – Perkenalkan namaku mirza aku seorang laki laki memang betul namaku banyak yang mengira aku itu cewek, tapi aku adalah laki laki, di usaikau yang 20 tahun disini aku mempunyai kisah yang mana benar benar terjadi dan kira kira kejadian ini tejadi di akhir tahun 2015 yang lalu, aku yang bersekolah di luar kota dan dari rumahku ke sekolah jaraknya jauh banget jadinya kalau aku ke sekolah selalu menggunakan angkutan bus.

Cerita Dewasa Pengalaman Guru Sange

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Sex Pengalaman Guru Sange 

Suatu ketika saat aku dan teman temanku yang sedang istriahat seperti biasa kami kumpul di sebuah kantin, tertawa bercanda dan disitu ada salah satu guru yang selalu memperhatikanku namanya bu endar, aku sering di tatap dengan matanya yang indah dan sayu, bu endar di sekolah sering memakai jilbab.

Bu endar memiliki body yang oke seksi, bibirnya yang tipis dagunya yang lancip dan matanya yang indah bahkan ukuran payudaranya juga bisa dibilang besar, apalagi pantatnya yan gsekla dan padat kalau dia mengajar dan sedang menghadap ke belakang aku selalu membayangkan bila aku bisa memeluk tubuhnya dari belakang dan menempelkan kemaluanku di pantatnya.

Bu endar adalah guru bahasa , kalau dia mengajar dikelasku aku sering mendapat pujian karena aku memang pintar dalam bahasa dan sering diberi nilai bagus olehnya, suatu ketika dimana saat bu endar mengajar menuliskan kata kata di papan tulis, aku yang sedang melamuninya memandang pantat yang sekal, di menatapku dan menggigit bibir bagian atasnya.

Kadang pula saat dia duduk di kursinya tangan dia sering berada di selakangannya sambil mengelus mengelu karena aku selalu duduk di bangku bagian depan sebelah kanan, aku dibuat salting oleh perilakunya , kadang juga aku melihat dia lebih lama , dia juga menyadari kalau aku sedang memperhatikannya.

Teman temanku tidak ada yang tau perilaku bu endar yang memancing birahiku, teettttttttt teeeeeeeetttttt suara bel berbunyi dan istirahat kedua berlanjut, bu endar yang tiba tiba mengahampiriku menyutuh untuk mengahapnya di kantor, aku mengikuti perintah dia dan aku berada di belakang bu endar menuju ke kantornya.

Dalam perjalanan ke kantor karena jarak aku dan bu endar dekat tak sengaja tangan bu endar menyentuh bagian tengahku yang mana memang saat aku perhatiakan dia berjalan membuat penisku berdiri, “ahhhhh kataku reflek” wajah bu endar menoleh kebelakang dan terlihat muka dia memerah akibat tangannya menyentuh selakanganku.

Sampainya di kantor aku diberi tahu akan tugas tugas yang di berikannya di kelas dengan buku LKS , mungkin dalam pikiranku ini hanyalah modus sang guru untuk bisa lebih dekat denganku, aku pun mengikuti perintahnya untuk diberi tugas tambahan dari beliau.

Dah setelah itu bel istirahat sudah selesai kami masuk lagi ke kelas lanjut pelajaran yang kurang 1 setengah jam selesai, akhirnya bel yang ditunggu sudah terdengar yahhh bel pulang sekolah seperti biasa aku dan teman temanku menunggu bus langganan yang lewat , aku dan teman teman duduk di bagian belakang sedangkan bu endar juga ikut dalam rombongan bus tersebut tapi beliau duduk di bagian depan.

Teman temanku sudah turun dari bus semua hanya sekarang ada aku dan bu endar dan supir di dalam bus, ,melihat aku yang duduk sendiir bu endar melirikku dengan tatapan yang genit , dan dia berjalan menghampiriku, dan duduk di bagaian belakang paling pojok, dia menyuruhku untuk duduk bersama dengannya.

Aku yang sedang memainkan hp (sok sibuk ) dan beliau berkata “eh hape kamu merknya apa , ibu pengen hape seperti punyamu, hmmm alasan apalagi ni gumamku, dia menyentuh hapeku dan disaat di pegang beliau hapeku berbunyi , memang aku stel derigan itu nada suara cewek yang sedang orgasme, ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh , itu adalah nada khusus untuk temanku.

“lhhooo kok bunyinya begini, ada gak yang lain, yang hot lagi”

“haahhh aku pikir aku akan dimarahi karena nada deringku tidak sopan, malah bu endar minta ada yang lebih hot gak”

“ibu mau dong kalau ada”

“gak usah malu malu gitu ama ibu, coba perlihatkan ada gak,”

“aku tersenyum aaaa aaadddaa bu”

Aku pasangkan earphone dan membuka galeri yang baru saja aku minta video dari temanku, aku setel video porn, bu endar mendengarkan lewat earphone tanganku memegang handphonku, tiba tiba tangan bu endar menyentuh penisku , aku kaget , ibu endar pun juga kaget karena penisku sudah tegang dari tadi,

“haiiisssshh punya kamu besar juga ya ukurannya”

Aku rasa biasa biasa saja ukuran penisku layaknya bocah bocah lain, kami pun terjadi obrolan yang menjerumus, bu endar yang memulainya,

“ssstttt mau ta gak , kalau aku masih perawan, sambil berbisik di telingaku dengan nada mendesah”

“aku jgua iya bu masi perjaka ting ting hehehe”

“ahh masak benar, gimana kalau kita pertemukan saja antara perjakamu dan perawanku pasti indah sekali”

Entah setan apa yang dipikiran bu endar tersebut, awalnya aku menolaknya.

“ahh aku gak berani bu”

“gak papa kok entar juga indah (dengan wajah sangenya)

“lha terus kemana bu , tanyaku”

“gini aja kita ke hotel aja biar aman tidak ada yang tau”

“tapi aku kan gak punya uang bu untuk itu”

“dah tenang saja biar ibu yang membayar nanati”

Kita tidak turun di hotel dulu melainkan di sebuah halte berikutnya supaya tidak curiga si sopir yang biasanya menghantarkanku pulang,
Ktia masih menunggu taxi, untuk tujuan ke sebuah hotel, setibanya di hotel dan masuk ke dalam kamar, aku menggenakan jaket agar tidak ada curiga bahwa aku sekolah dimana, kita sudah berda di dalam kamar tanpa basa basi ibu endar langsung mencopot pakaiannya dari atas dibuka kancing bajunya dan rok panjangnya. Cerita Sex Dewasa 

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Mesum Pengalaman Guru Sange

Aku hanya diam tak taau harus berbuat apa, kemudian dia melanjutkan membuka BHnya dan terlihat toekt yang besar dan montok serta bersih, putingnya juga masih berwarna merah muda, saat mau melapaskan celana dalamnya dia menyapaku, “hai kamu gak mau membantu ibu ni”
Dengan melongo aku langsung menghampiri tubuh bu endar dan membantu untuk melepaskan celana dalam yang dikenakannya, aku mencium bau yang sangat harum dari tubuh bu endar ku buka celana dalam yang berwarna putih tipis , terlihat bulu bulu yang tipis kemudian dia pindah di dinding sambil bersandar.

Aku disuruh untuk menjilati memeknya yang masih ranum, slepp sleeppp aku tidak jijik karena aku juga sering menonton adegan film bokep di hpku, kumainkan seperti yang pernah aku tonton dari membuak lubangnya dan menyentuh itilnya , wajah bu endar sangat menikmati.

“ahhh ahhh ahh lengkingan desahan bu endara sungguh indah, dan membuat penisku berdiri tegang, “yeeaahh terusinn nak enak bangettttt , tak lama aku rasakan di mulutku ada cairan putih agak kental, rupanya ibu sudah mulai orgasme,

Terusin lagi nak ibu suka akan jilatanmu, aku dengan ahli mempermainkan dengan tanganku ku gesek gesekan dan kujilati daging memeknya “bu endar menggelinjang tubuhnya kelihatannya dia klimaks “ahhh ahhh ahhh ahh ahh aaahh kembali cairan itu keluar muncrat di wajah aku, badan dia langsung lemas tergeletak di atas ranjang.

Saat diranjang aku buka kaki bu endar aku keluarkan penisku yang berdiri tegang kucoba untuk menusuk dan memasukan penisku ke memeknya awalnya memang sulit karena masih sempit memek bu endar , dengan paksaan aku tekan lebih dalam lebih dalam , bu endar menjerittt “aaaahhhh ahhh aahhh sakitttttt pelan pelan saja sayang”

Aku tak peduli akan perkataannya aku paksa dank u terus aku paksa sambil ku telkan tekan akhirnya tembus blesss blesss masuk semua penisku kurasakan denyutan dari memek bu endar sungguh terasa, langsung aku maju mundurkan penisku “bu endar mendesah lagi ahhh ahh ahh ahh aahh dengan gaya yang cepat desahan bu endar melengking dan kepala dia geleng geleng.

Ku genjot pantatku dan tanganku meremas remas toketnya kira kira aku berada di atas tubuh bu endar 15 menitan rasanya dalam penisku ada yang mau keluar, aku tarik keluar dan aku angkat menuju wajah bu endar dan crottt crott cortt selama 4 x kali aku muncratkan di wajah dia.

Wajah bu endar di penuhi pejuh yang kental, dan tak kusangka saat aku turun dari ranjang ku lihat ada cairan berwarna merah keluar dari lubang memeknya, kemudain dia segera membersihkan di kamar mandi setlah lama di ake akamr madi langsung dia menghampiriku dengan girasnya dia memegang penisku dan mengulum penisku yang awalnya sudah kendor dibuatnya berdiri lagi.

“shhhh sshhhh desahanku menikmati kuluman dari mulut bu endar, tak lama aku ingin kembali mengulang lagi tapi dengan posisi yang berbeda aku pegangn pinggulya dan aku suruh untuk dia menjonggok aku tusukkan pensiku ya gsudh berdiri ke dalam memeknya, , ku genjot ahhh ahhh ahh ahh maju mundur yeahhh yeahhhhh udah dengan gaya dogystyle aku puaskan gaya tersebut.

Memang aku suka dengan gaya tersebut kalau aku menonton bokep, merasa puas aku inginhal gila yaitu aku ingin memasukkan penisku ke lubang duburnya. Waaaooo waaooooewwww ya lubang yang sempit aku berusaha untuk memasukkannya “ibu aku minta ijin untuk memasukan penisku di lubang atasnya”
“ya nanti sakit gak sayang”

“gak bu, tenang saja gak bakal sakit kok, paling sakitnya sedikit”

Aku berusaha sekuat dan aku buat licin di kepala penis, tapi masih saja susah , “dah gak usah kamu paksa kan masih ada memekku yang nganggur itu”
“yaudah aku lanjut dengan menusukkan penisku ke memeknya , aku entot lagi rasanya memang yahuddd memek bu endar seprti ada penyedotnya baru aku tempelkan ke lubangnya seakan akan penisku ketarik, . ahh ahhh ahh ahh aku tarik masukkan dank u goyangkan pinggulku, kira kira 15 menitan aku dalam posisi dibelakangnya.

Karena aku rasa ingin keluar lagi aku percepat gerakanku, ibu aku mau kleuar lagi, “iya sayang ibu juga mau keluar kita keluarin bareng bareng ya di dalam, Ouhh ouuhhh ouuhhh saat aku berteriak disitu cairanku bercampur dengan cairan bu endar , uhhhhhh uhhhh nikmat sekali sayang, setelah itu kami lemas dan terkpar di atas ranjang kami tidur sampai esok harinya denga posisi pensiku tertancap di memek bu endar.

Demikian cerita singkat ku dengan guru sangeku, semoga pembaca atau yang bersangkutan tidak membancanya , terimakasih.

Cerita Sex Pelajar, Cerita Dewasa Guru, Cerita Sange Guru, Cerita Mesum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*