Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Mesum Party » Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

VIMAX Vimax

Cerita Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan – ini aku akan bercerita tentang dimana aku yang masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta memilih jurusan perhotelan memang dari orang tua dan aku sendiri kenapa memilih jurusan tersebut aku memikir panjang masa depan dimana pasti banyak yang membutuhkan tenaga di bidang tersebut terlebih lagi di kota banyak banyak berdirinya hotel.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

Oya sampai lupa memperkenalkan diriku , namaku Yenny aku semester 2 dan masih cupu masih dedek emes kalau orang bilang, aku berkuliah di luar kota, asalku dari Kalimantan dimana orang tuaku yang menyuruhku untuk mencari ilmu di Surabaya katanya memang universitasku terkenal dengan lulusan perhotelan yang bagus, jadinya dengan senang hati aku mengiyakan permintaan orang tuaku.

Dikota ini aku ngekost, dan sering kalau awal bulan kiriman dari orang tuaku sering terlambat dan kadang pula kurang sesuai kebutuhanku disini, secara singkat tubuhku mempuyai tinggi 168 cm dengan rambut panjang dan banyak yang bilang kalau aku berwajah seperti bintang korea di FTV, aku pun mempunyai ukuran payudara yang lumayan montok.

Lagi pula aku juga senang olahraga dimana kalau sore hari aku sempatkan untuk maen ke tempat fitnes dan setelah bangun pagi aku juga sempatkan untuk olahraga ringan, dan jadi tak heran bila badanku terlihat seksi dan langsing, aku waktu disekolah juga pernah pacaran tapi entah kenapa juga aku tidak merasa ada yang cocok dengannya, mungkin karena dia minder atau apa tak lama kita juga putus pacaran.

Dan lagi hidup di Surabaya lebih luas dengan kotaku, dimana disini banyak persewaan DVD atau VCD tentang kaset film bokep, dan leluasa juga aku bisa memilih yang mana aku suka oasti ada, entah film hot korea , jepang dan barat, upsss aku kok malah curhat tentang pribadiku yang sukanya menonton bokep.

Dimana kalau aku mau pinjam DVD seringnya mumpet mumpet malu lah kalau nanti ketahuan oleh cowok , dan lagi kalau aku pinjam mengabari dulu yang jaga biasanya yang jaga itu cewek, kalau gak ya nitipin ke teman cewekku yang sama sama suka film bokep, kebiasaanku di kota ini memang tak terkendali dimana aku sering kehabisan uang sakuku, karena memang gaya hidupku tinggi.

Dari maen ke club, jalan jalan ke mall dan juga membeli obat obatan terlarang, maka dari itu aku mensiasati untuk mencari tambahan uang saku dengan menjadi pegawai SPG untungnya aku mempunyai badan dan wajah yang seksi cantik pula, dan itu cukup buat aku untuk pergi ke sebuah club.

Saat itu aku menjadi SPG sebuah perhiasan selama pameran dihari pertama biasa biasa saja karena belum rame, di hari kedua aku lihat aku seorang pria yang menghampiri standku dia cukup ganteng dan keren walaupun dia memakai kaca mata , dia kesana bareng teman temannya , aku pun berbasa basi untuk menawarkan produk pada akhirnya kami pun berkenalan.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

Namanya Antok, saat aku berjabat tangannya sangat kasar sekalai tangannya setelah kami berbicara panajng lebar rupanya dia adalah atlit karate yang sudah berpengalaman , wahhh aku pikir ni cowok pendiam dan tak tau apa apa, rupanya dia adalah salah satu atlit yang terkemuka di kota ini, Nampak badan yang gagah, kekar , tinggi , cakep dan tentunya dia kaya. Blaa blaa blaaa kami bercerita panjang dia malah menawarkan diri untuk menghantarku pulang, aku tak kuasa menolak ajakannya, aku katakan iya tapi kalau sudah selesai aku bekerjanya.

Setelah jam pameran selesai aku aku pun langsung diantar dia dengan mobil fortunernya, dan sebelum pulang aku diajak makan dengannya disebuah restoran dimana memang restoran tersbut banyak yang datang di kalangan menengah ke atas, aku tak mempercayai ini, karena memang aku ingin sekali makan di restoran ini dan akhirnya kesampaian juga. Dan kejadian itu terus terulang dimana antok selalu menjemput dan menghantarkanku pulang.

Pada akhirnya waktu pulang dia mengajakku ke toko pakainnya , padahal tokonya juga mau tutup ,” lho ntok tokonya kan mau tutup”, “gak papa aku kan yang bawa kuncinya , jadi kamu santai saja” aku pun masuk ke tokonya dan disuruh untuk memilih milioh baju yang aku suka, akhirnya semua karyawan disuruh pulang termasuk tukang parkir dan satpam olehnya , di toko hanya aku dan antok kemudian aku mencoba baju yang bikin aku seksi.

Aku disuruh untuk mencoba di kamar pas, aku ambil 2 buah baju yang aku pilih, aku copot pakaianku yang aku kenakan dan celana yang aku pakai dan di cermin aku melihat tubuhku hanya terbungkus oleh BH dan CD, saat hendak mencopot celana dan menggantungkannya handphoneku jatuh kebawah, dan jatuhnya agak keluar, aku tak tau kalau antok berada di depan pintu kamar ganti , hampir aku mau ambil handphoneku dalam keadaan jongkok , rupanya antok menyodorkan handphone yang jatuh tadi dari bawah pintu karena memang pintu kamar gantinya yang bagian bawah itu tidak tertutup.

Wahhh aku pikir saat aku menjongkok tadi pasti antok melihat susuku yang masih terbungkus oleh BH, aku merasa malu dan melihat wajahku langsung memerah, dibuka pintu kamar gantinya dan pada akhirnya aku cuma berdiam diri merasakan jantungku berdebar kencang, tanganya mulai naik dari emnyentuh jariku sampai ke lenganku, di dalam ruang ganti kami berdua, wajah aku bingung dan tak bisa berkata apa karena melihat ketampanannya.

Saat kami berhadapan bibir antok langsung menciumiku, dan tangannya merangkulku sambil mencopot BH dia mulai menciumiku dari pipi ke leher, aku pun menjadi terangsang dan aku balas dengan ciumanku yang pernah aku tonton dari film bokep, aku mempratekkan seluruh gaya dan cara mengulum bibir lawn jenisnya, setelah lama kami berciuman dia menghentikan dan beralih ke payudaraku dia meremas remas payudaruku sebelah kanan sedangkan yang kiri dia ciumi dan memainkan putinggu dengan jilatan lidahnya.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

“ssshhhhhh shhhhh aku mendesah dengan cara dia mempermainkan ke dua toketku, dihisap serpppp serrrpp ditarik putingku dan di remas remas toketku, usshh ushh ahhh ahhh aku semakin mendesah dan badanku merinding, semkin aku dibuai olehnya dia menurunkan ciumannya ke bawah berganti menuju ke perutku dan menyentuh gundukan memekku yang memang sudah tegang, digesek gesekan dengan hidung dia dan dicium bagian lubang memek yang masih terbungkus oleh CD.

Tangannya mulai menurunkan celana dalamku secara perlahan, dan tak terasa sudah sampai lutut , sekarang sudah terlihat memekku yang dihiasi oleh bulu jembut tak lama dia menciumi memek dan menjilatinya , slepp sleppp sleeeppp lidah dia ahli sekali memainkannya seperti di film film bokep , kaki aku angkat dan mencopot celana dalamku sekarang aku dalam keadaan telanjang bulat dan hanya memakai sepatu.

Haduuuhhhhh habis ini nanti apa yang terjadi kepadaku, sedangkan antok masih komplit dengan pakaiannya dia masih menciumi vaginaku tangannya sambil meremas remas pantatku dengan keras dan menekan pantatku untuk masuk ke dalam lidahnya, aku yang geli geli berjalan mundur dan hampir mau jatuh dengan cepat tangan antok langsung memelukku dan dalam posisi aku mau terjatuh mulut antok langsung menciumi bibirku aku pun membalasnya , dihisap dan dimasukkan lidahnya sampai ke rongga mulut.

Aku mulai mengimbangi ciumannya, tak lama tangan dia menyentuh bahuku dan mendorong ke bawah rupanya dia minta untuk aku jongkok dan menghadap wajahku ke penisnya yang masih terbungkus oleh celana dalam, udah aku langsung bertindak dengan meremas remas penisnya dan menciumi celananya sampai basah, aku mencoba untuk membuka celananya dari sabuknya dan mencopot kancing celananya aku turunkan secara perlahan seperti di film bokep, dan melorotkan celana dalamnya juga, setelah aku buka wajahku disambut dengan penis yang berdiri tegak dan keras tersebut.

Dipegang penisnya diarahkan ke mulutku rupanya dia meminta untuk mengulum penisnya, awalnya aku tidak mau membuka dan karena aku juga penasaran gimana rasanya mengulum penis seorang pria, sama seperti adegan film hot aku buka mulutku dan menjilati terlebih dahulu kepala penisnya kumasukkan sedikit demi sedikit dan pada akhirnya penis dia aku kulum semua, tangan dia mulai bereaksi dengan menjambak rambutku dan menggerakannya, plokkk plokk plokk plokk bunyi itu yang terdengar saat penisnya maju mundur dalam mulutku.

Tanganku yang memegangi pantatnya mataku tertutup, dan tangan kiriku menyentuh endoknya , perlahan lahan aku merasakan kenikmatan dan denyutan dari benda antok, rasa kenyal rasanya ingin aku gigit seperti aku mengemut permen, kugoyangkan kepalau ke kanan ke kiri menggeleng gelengkan , dan kulihat antok juga menikmati kulumanku,

Rupanya rasanya seperti ini dimana benda yang awalnya lemas, setelah masuk menjadi keras padahal juga tidak ada tulang tapi kok bisa berdiri dan keras gini, lama aku menguulum penisnya sampai pangkal dan tenggorakanku mau mutah rasanya, aku ganti dengan menjilati bagian endoknya tanganku masih mengocok penisnya, aku coba untuk menggigit secara perlahan kriiiiitttt “aduuhhhhhh sakit” kata dia tapi aku masih mengocok dan menjilati endoknya, tangan dia mulai mencopot pakaiannya aku menoleh keatas tubuh dia memang oke banget dengan perut yang kotak kotak, lengannya kekar, dadanya yang membusung keren sekali badan kamu antok , batinku.

Kami berdua sudah dalam keaadan telanjang, dia menyuruhku untuk menghadap ke belakang dengan posisi menungging pantatku di pegang pegang dan penisnya yang sudah berdiri juga ditempelkan di dinding vaginaku, hmmmm rasanya aneh tapi mengasykkan, tangannya yang memegang pundakku dia menyibakkan rambutku dan mulai dia menjilati leherku sampai ke punggungku, karena kegelian aku mengoyangkan tubuhku rasanya geli sekali akan ciumannya, dari leher ke punggungku,

Aku ingin menggoda dia sebelum dia memasukkan penisnya, aku langsung lari keluar menuju butik butik di luar, dengan umpat umpat seperti kayak di film film india aku menghumpat dari celah pakain pakain, dia segera menyusul dengan posisi yang telanjang aku lari ke sana kesini hingga akhirnya aku lelah dan aku tergelatak di sebuah lantai sehingga dia bisa menghampiriku.

Aku yang dalam posisi jongkok, di pegang pantatku dan mau dimasukkan penisnya ke lubang aku masih menggodanya dengan merangkang maju tapi dia langsung mengejar dan memegang erat pantatku dalam posisi jengking, langsung saja dia sudah keburu nafsu dia memasukkan penisnya masuk ke dalam memekku, dan aku melenguhhh ahhhh ahhhhh ahhhh , aku rasa akan sakit saat dimasuki tapi nyatanya tidak cuman sakit geli, selanjutnya enak dan nikmat, kata teman temanku berarti banyak yang bohong enak kok, ahhh ahhh ahh aku mendesah toketku juga di remas remas sekarang kita dalam posisi dogystyle gaya yang aku suka bila menonton bokep.

“Miawwww ricauku auuhhh uhh uhhh uhhh”

Semakin dalam semakin sakit rupanya dia menggenjot masuk keluar ahhhh sakittt ntokkkk pelan pelan ricauku , dia mengayun pelan pelan dan saat aku rasakan ada lendir yang keluar dari lubangku rupanya selaput darahku pecah aduhhh perawanku sudah lepas dan kesucianku sudah ternggut oleh antok, saat penisnya masuk ke dalam lagi kurasakan kenikmatan yang tak terhingga , rasa sakit bercampur enak aku rasakan , sodokan demi sodokan “ouhh shitttttttt aku mengerang mataku merem melek dia semakin bersemangat dan dengan keras dia mengayunkan pantatnya.

Ouhh ouhhh puhhh pantatku di tampar sedangkan toketku di remas plakkk bunyi tamparan aku sungguh menikmati adegan ini ternyata memang benar kenikmatan surge didunia adalah saling bertemunya penis dan memek,

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

Ahhh ahhh ahhh aku melenguh makin lama makin becek , dan ini aku rasakan kenikmatan yang melebihi dari menyentuh obat obatan atau mabok di club, digantikan dengan posisi miring sekarang aku tiduran di lantai dengan posisi kaki kiriku terangkat sedangkan dia di belakangku sambil menyodokkan penisnya slebb slebbb slebbbbb dia mulai agresif sambil memompa lebih dalam, pundakku di ciumi olehnya dan dijilati tubuhku semakin gemetar.
“ntokk kakiku tercepit nih ganti posisi sih”, pintaku.

Dia langsung menyuruh membalikkna badanku dan sekarang aku dalam posisi terlentang sedangkan dia berada diatasku tapi tidak dengan memasukkan ke memekku, melainkan penisnya diarahkan ke mulutku menyuruh untuk mengulum penisnya aku jilat penisnya sluppp sluppp sluppp taka lama aku rasakan cairannya keluar di dalam mulutku crott crottt crotttt hangat dan kental cairan itu keluar, aku tak risi untuk menelan dan membersihkan cairan yang masih tertempel di penisnya.

Dia sudah orgasme dan memelukku , diambilkan air putih yang berada di kasir dan aku disuruh untuk rebahan di lantai, dia juga mengambil obat yang ada di saku celananya dan meminum pil tersebut aku gak tau jenis pil apa yang dia telan tidak lama kemudian aku melihat penisnya yang awalnya sudah loyo kembali tegak lagi dan tegang, tanpa kata dia menyuruhku untuk menungging aku kira dia mau memasukkan ke memekku tapi rupanya dia malah menempelkan ke lubang anusku. Ohhh apa lagi ini, shittt sekali dia mencoba untuk memasukkan penisnya dengan kasar yang membuat anusku tersobek dan merasakan hal yang sakit sekali,

Dia langsung menggenjot tanpa memperdulikan rtasa sakitku, tapi untungnya tak lama dia melepaskan lagi, mungkin dia kasihan melihat wajahku meringis kesakitan, tidak ada rasa nikmat jika dimasukkan ke anus malah rasa sakit yang luar biasa yang aku rasakan, aku membayangkan yang pernah aku tonton ada bintang porn yang anusnya dimasukin kontol gilakkk rasanya sesakit ini , tapi dia menikmatinya.

Dia meminta aku untuk berdiri dan dengan gaya ini gaya yang agak susah karena tubuhku di bopong oleh dia kakiku yang merangkul punggungnya sambil digenjot dalam posisi berdiri, plokk plok plokkk plokkk

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Sex Surga Dunia Sudah Aku Rasakan

“ahhh ahhh ahh ahhh rasanya seperti di bur, aku berteriaki dan menggigit kupingnya ahhh ahhh ahhh bokongku diangkat dan dia menyodokkan lagi dan lagi sungguh kuat seklai dia bisa menggendong diriku yanbg beratanya 50 kg, kurang lebih 5 menit aku digendongnya, ku goyangkan pantatku karena memang rasa gelid an nikmat kujepit penisnya dalam memekku, dengan cepat aku semakin berteriak dan tangannya juga meremas remas pantatku dengan keras, sungguh adegan ini belum pernah aku lihat di film bokep.

Rasanya tak bisa aku ungkapkan dengan kata kata, disaat itu aku meraskan hal yang aneh dalam memekku dan mungkin ini yang namanya klimak bagi seorang wanita aku rasakan ada cairan yang keluar dari memekku dan dibarengi oleh cairan spermanya kami mengeluarkan secara bersama dan denyutan memekku aku merasakn kehangata dan denyutan dari penis crottt crott crottt crott crottt kurasa ada 5 x semprotan yang kami keluarkan.

Aku mulai lelah dia juga begitu, kemudian diturunkan kakiku secara perlahan dan kurasan cairan yang keluar dari celah memekku, dia berbisik gak usdah kwatir aku sudah mempersiapkan obat anti hamil buat kamu, dan manjur tidak akan hamil nantinya, ya udah aku pun menjadi tenang di buatnya kemudian dia menuju ke kamar ganti tadi untuk mengambilkan celana dalamku dan BHku tak terasa rupanya waktu sudah menunjukan pukul satu malam, aku disuruh dia untuk mengenakan pakaian yang sudah kupilih tadi, aku sudah rapi seperti tadi dan dia juga kemudian kami keluar dari butiknya untuk mencari makan di KFC yang bukanya setiap hari, selesai makan aku pun diantar olehnya ke kontrakkanku dan memberi obat anti hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*