Cerita Sex Kado Spesial Darah Perawan | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Perawan » Cerita Sex Kado Spesial Darah Perawan

Cerita Sex Kado Spesial Darah Perawan

VIMAX Vimax

Cerita Sex Kado Spesial Darah Perawan – Karena aku masih cupu dalam menulis tapi tak apalah aku ingin berbagi cerita dimana sekarang aku yang sudah masuk jenjang SMA, perkenalkan namaku Martha aku masuk ke sekolah ini dengan umurku yang masih dibilang kecil dari sepantaranku, tapi dalam penampilan aku sering dikira sudah kelas 3 memang tubuhku bongsor dan toket aku juga lumayan gede , pantatku yang semok, berat badanku 50 kg dengna tinggi 167 cm banyak yang mengira aku mirip dengan artis jupe dari perawakanku yang seksi itu.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita MesumKado Spesial Darah Perawan

Oya aku malah keasikan untuk menulis biodataku, awal cerita sex begini di sekolahku sedang mengadakan acara festival band bandnan, dan rame sekali banyak orang yang menonton aku dan teman teman sedang mengamati kegiatan pembukaan acaranya, yappss dibuka dengan acara baris berbaris terlebih dahulu, rombongan kakak kelas yang saat itu perlahan dia memasuki ke lapangan, dengan gagah gagah kakak kelas itu berbaris rapi.
Tapi ada yang membuat aku mencuri perhatian dia yang berbaris paling depan , gak tau namanya yang pasti dia tampan dan gagah sekali, aku bertanya kepada samping termanku.

“heh itu yang baris di depan namanya siapa ya??”

“ohh itu topan namanya” temanku menjawab.

Kesan pertama melihat dirinya hatiku dag dig

“Kak Topan,” jawab Sari sambil tersenyum penuh arti, tahu kalau aku telah jatuh cinta.

Dari itu aku mencari info mengenai kak topan mulai dari ngeponi dia lewat akun instagram ataupun facebook dan line nya, dan semua yang berbau dia aku cari tau infonya dan sebentar lagi dia akan ulang tahun, aku ingin sekali untuk memberi dia hadiah tapi aku tahu kalau kak topan itu belum kenal pada diriku, maka dari itu aku bingun mau bagaimana??

Tapi aku ingat salah satu anggota baris berbaris itu ada kenalanku namanya rini, ya aku mencari tau tentang info latihan dia dari rini, selang beberapa hari rini memberi tahu kalau hari ini ada latihan baris berbaris dia memintaku untuk datang dan menemui dia saat latihan.

Yapsss aku sudah mempersiapkan hadiah untuk kak topan, hatiku ingin copot karena menunggu kak topan latihan baris berbaris, setelahnya habis latihan rini menyampariku “heh kamu sudah ditunggu di lantai dua dikelas A”

Aku berterimakasih kepada rini karena telah memberiku info dan ini kesempatanku bisa bertemu dengnan cowok pujaan hatiku, kumantapkan langkahku walaupun diriku merasa gerogi, ya saat aku naik tangga dan hampir sampai di kelas kak topan sudah menunggu di depan kelas

“lho kamu ya martha, sapa kak topan

“kok tau namaku kak, dari mana?? Sapaku

“Iya rini tadi yang bilang katanya mau ada adek kelas yang mau menemui aku dengan membawa hadiah dan dia bernama martha”

“Iya kak aku martha kenalin”

Dengan buru buru dan gak tau berkata apa lagi, aku langusung menyerahkan hadiahnya ke kak topan, aku langsung berpaling dan turun ke tangga, tapi hampir saja mau turun aku dipanggil lagi.

“martha, bentar bentar mau kemana kamu”

“degggg deggg hatiku serasa berhenti sejenak, kak topan memanggil namaku lagi”

Aku berpaling lagi dan dia berkata sambil mengasihkan undangan, “ini buat kamu jangsn lupa datang ya di pestaku, oya sama iyu dresscodenya pakai rna merah ya, teriimakasih lagi buat kadonya, sapa dia dengan ramah”

Hatiku sontak sangat bahagia sekali karena mendapat undangan dari kak topan, bermimpi apa aku malam ini, bisa mendapat hal yang paling bahagia walaupun sebelumnya kak topan belum mengenalku, mendengar perkataan itu aku hanya melongo dan mengangguk angguk setelahnya dia langsung pergi tanpa pamitan.Rini yang menungguku di kantin aku langusung menghampirinya, “ehh tau gak aku kok diundang dalam acara ultahnya kak topan nih rin, tapi aku bingung mau berangkat sama siapa toh aku juga gak paham dengan rumahnya”

“Lhoo kamu juga ya diundang, aku juga kok yaudah kalo gitu kita berangkat bareng aja mar, aku punya dress yang kebetulan kelihatannya juga pas dengan ukuran tubuhmu, nanti sehabis pulang sekolah terus kamu ke rumahku ya aku tunggu”

Aku terus pulang kerumah dengan perasaan yang senang, bahagia setelah sampai rumah, aku ketok pintu tidak ada yang menjawab aku masuk dari pintu belakang aku cari mamaku panggil panggil tidak menjawab, aku mencoba untuk menelepon dan inta izin kalau nanti malam aku pergi ke acara ulang tahun temanku. “mah aku nanti pergi ke rumah temanku yang ada acara ultah”

“cowok atau cewek nak” kata mama

“cowok mah”

“ya udah nanti pulangnya jangan malam malam ya”

“oke siap mah”

“hati hati ya nanti”

Dan aku langsung melepas seragam sekolahku, kemudian langusng menuju ke kamar mandi dengna menggukan handuk yang menutupi bagian dadaku dan paha, setelah mandi aku masuk ke kamarku dan aku berkaca di depan cermin, kulihat tubuhku semakin oke dimana payudaraku kulihat semakim besar, apalagi di bagian pantatku kulihat dari samping agak montok, pasti orang laon atau pria jika melihat bokongku rasanya ingin sekali untuk memegang dan meremasnya.

Setelah puas aku memandangi tubuhku sendiri aku mencari pakaian di lemari dengan memakai sebuah tangtop dan celana mini, aku menunggu taxi untuk menuju ke rumahnya rini, sewaktu sampai dirumahnya rini aku disambut dengan senang dan memuji aku karena aku terlihat cantik dan seksi sekali
“Hehehe makasih rini”

“ya udah sini masuk ke kamar, sudah ada sudah aku siapin dressnya”

Setelah aku pakai dressnya ku lihat dari cermin ahh pendek banget nih roknya , masak pahaku terlihat begini apa gak sopan nantinya , aku malu sar??

“hihh kamu apaan sih ,ini dresscor cocok buat kamu, lagian kamu terlihat tambah cantik dan seksi kalau memakai ini, dah gak apa apa kok, pede aja lagi,”

Dengan perkataan sari seprti itu aku semakin pede dan tak risi lagi, kami langsung emnuju ke rumah kak topan dengan menggunakan mobilnya sari, sesampainya sana acara udah di mulai dan banyak sekali yang datang dari kakak kelas dan ada juga seangkatanku tapi bebrapa saja, didalam pestanya rupanya meriah sekali ada yang bermain music , minuman bersoda maupun berakohol dan katanya nih ada sexnya juga hii gilak banget nih pesta pecah dalam batinku.

Di kerumunan aku yang berdiri melihat situasi kanan kiri, yang datang berpakain cakep cakep dan cantik cantik aku lihat dari kejauhan pria yang aku puja menghampiriku dan menyalamiku member ucapan selamat datang, saat aku menoleh ke belkang rupanya sari udah gak ada di belkang entah kemana dia pergi,

“haiii Martha aku kira kamu gak datang, rupanya datang juga makaish ya dah catang dalam acaraku ini, lha kamu kesini sendiri ya,?? Tanya kak topan.
“awalnya sih sama sari , tapi gak tau nih anak lari kemana kak, jawabku”

“mari mari Martha , oya kamu mau aku ambilkan minum gak??

“ya kak gak papa dengan nada malu malu dan menggangguk angguk,”

“bentar yah”

Tak lama kak topan balik lagi dengan minumannya, dia menyodorkan gelas cantik yang mana minumannya berwarna ungu hitam, aku minum tanpa bertanya dulu, glekkkk saat aku telan ada rasa aneh dan wajahku agak berubah mengerut,”gimana Martha ada yang aneh ya minumannya, hehehe, itu anggur martah kamu belum pernah minum ya sebelumnya,”

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Ngentot Kado Spesial Darah Perawan

“iya kak aku belum pernah minum tapi udah tau sebelumnya, rupanya begini ya rasanya ada getir getir dan kecut kecut gimana gitu” ya udah kalau gitu yok ikut kakak cari sari dia menggandeng tanganku dan menuju ke tempat duduk yang mana disana udah ada sari dan teman temannya, aku pun ikut gabung di meja tersebut, kami bercanda dan bersinda gurau rupanya kak topan asik juga untuk ngobrol aku tertawa tawa cekikikan dan kadang pula aku mengeluarkan kalimat yang menjerumus, entah itu efek aku kebanyakan minum anggur kali ya.

Sari yang melihat kondisiku seperti itu menarik tanganku dan berkata “ehh kamu mabok ya Martha, bicamu agak ngelantur gitu, kita pulang yuk , ajak sari”

“hehh aku gak mabok Cuma sedikit agak puyeng kepalaku sari, nanti aja dulu aku juga belum selesai ngobrol dengan kak topan, ya ya ya ya rayuku terhadap sari”

Melihat kondisiku seperti ini kak topan malah mengajakku ke depan dan menikmati alunan music mengajakku berdansa aku pun mengiyakan dengan tubuhku yang lemas karena kebanyakan minum anggur, dan sari pun ku lihat hanya menggelengkan kepalanya yang mana melihat diriku sudah di mabok kepayang, saat aku berdansa dengan kak topan, dia mengajakku untuk naik ke lantai dua rumahnya , awalnya aku menolak takut nanti kalau kelewatan batas, dengan rayuannya dan gombalannya aku pun terbuai dengan harapan saat berdua dengannya dia menembakku hehe.

Aku pun naik ke lantai dua dengan tubuhku saat berjalann di bopong oleh kak topan, kami masuk kamarnya yang luas dan di kasur yang empuk aku di rebahkan di sana kemudian kak topan keluar sebentar gak tau dia ngapain, di dalam aku merasa sumuk dan ingin membuka dress aku tapi niatan itu aku masih bisa jaga karena kepalaku masih sadar, tak lama kemudian kak topan datang lagi dan mengunci pintu kamarnya,

“ekkh kak tadi kakak mau berkata apa kepadaku??

Dan tanpa basa basi aku yang setengah sadar merasakan kak topan ada di atasku dengan mataku yang merem melek dan kepaa sedikit pusing , dan siapa yang memulainya bibir kak topan sudah kurasakan dan ciuman ciuman sudah menyentuh bibirku, aku yang juga sudah pernah ciuman dengan mantan pacaraku tak kaku aku pun membalas dengan ciumana yang ganas dan melumat bibirnya, kak topan juga memulai turun menciumi leherku aku merasa kegelian “kak kak jangan ahh nanti kalau ada bekasnya jadi ketahuan orang rumah aku”tanpa menghiraukan perkataanku kak topan menyingkap tanganku dan melumat leherku ahhh ahh ahhh rasa gelid an terangsang sudah aku rasakan.

Dan malam ini tubuhku untuk kak topan aku bicara seperti itu tanpa sadar, dia menciumi leherku dan digiti gigit di sepong sampai memerah, karena itu kak topan behenti sejenak aku kira udah selesai tapi malah semkain menjadi kak topan mulai turun dan wajahnya sudah berada di keuda toketku, dan menyentuh bibirnya ke permukaan dadaku dengan di ciumi olehnya aku merasa geli gelid an seketika tangan kak topan menyentuh pundakku mencopot dress yang aku pakai, sampai pada akhirnya dressku turun sampai ke perut terlihatlah gundukan toketku yang masih memakai BH.

Kembali lagi dia menciumi bibirku dan tangannya sudah terampil memegang toket dan meremas remasnya setiap jarinya ingin masuk ke dalam BHku dan menyentuh putinggku serta di pilin pilin sampai akhirnya menjadi keras, karena ka topan sudah juga sange dia memulai lagi dennga mencopot BHku rasanya dia ingin melihat langsung ukuran toketku yang terbilang besar dan montok, dan di copot BHku “waooowww indah sekli bentuk toketmu Martha dia berkata seperti itu kepadaku”

Wajah dia sudah berada di celah toketku dan meremas remas toketku, dan menciumi area toket , ahhh ahhh ahhh aku mendesah udah kak jangan kak, aku yang meronta karena masih setengah sadar tapi badanku terasa lemas apa daya aku tak bisa melawan lagi pula kak topan juga pandai untuk merangsang dan membuat kau juga semakin menikmatinya. Kurang lebih 15 menit kak topan berada di bongkahan toketku dengan memilin dan menjilati dengan lidahnya, dan kembali malancarkan dia meulai turun menuju ke bagian selakanganku dai melucuit dress hingga akhirnya aku pun telanjang di hadapan dia dengan masih memakai CD, baru pertam ini aku merasakan aku bugil di hadapan laki laki, tapi tak apa karena kak topan malam ini adalah milikku, aku pun manut dan pasrah apa yang di perbuatnya,

Tangan kak topan yang aktif sudah memegang ke dua kakiku serta di regangkan sehingga wajah kak topan berada di selakanganku kemudian dia mengelus ngeleus celana dalam yang aku pakai, ahhhh rasa yang begitu nikmat akan sentuhannya, di buka celana dalamku dan dia sudah meilhat bagian suciku , dia kelihatan bingung karena memang buluku tertata rapi “Martha memek kamu juga indah sekali ”kata dia

Karena memang aku selalu merawatnya kalau aku sedang mandi, dan dia kulihat mencari lubang memekku yang masih belum terlihat olehnya memang aku masih perawan jadinya terlihat sempit, dia mengelus ngelus dengan jarinya aku pun merem melek hingga tak tau aku rasakan dia meludah di bagian memekku serta saat aku buka mata kak topan sudah mengeluarkan penisnya yang sudah tegang dan ingin memasuki memekku dengan penis yang besar itu.
“ahh kak jangan kak , nanti Martha sakit, setangah sadar aku berkat seperti itu”

Tapi kak topan tetap melangsungkan kehendaknya dengan menusuk penisnya ke lubang memekku, aku pun menjerit ahhhhh karena kepala penisnya sudah menyentuh bibir memekku, tahan ya Martha sayang senetar saja kok sakitnya , kata kak topan,

Dia mencabut penisnya lagi dan menusukkan hingga aku kaget dan menjerit panjang ahhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhh kurasakan penisnya sudah menusuk memekku setengahnya, dia juga kaget saat aku menjerit kemudain dia melepaskan lagi , aku kira kak topan menghentikan kegiatan itu karena meliaht aku menjerit kesakitan, malah tidak dia meludahi penisnya sendiri dan menghujam lagi mendorong pantatnya dan aaaaaaaaahhhhhh ahhhhhhhhhhhhh aku melenguh tanganku memegang erat sprei ku rasakan saat itu sangat sakit tapi saat masuk ke semuanya rasanya enak baget,’

Dia sudah merebut kesucianku dan aku rasakan ada robekan di selaput darahku, dai menusuk lebih dalam, ahhh Martha enak sekali, kata ka topan, denga wajahku yang merintih sampai mengeluarkan titisan air mata, kak topan mencium bibirku dan mengusap air mataku dan berbisik santai martah kakak janji gak akan ninggalin kamu, kakak sayang sama kamu”mendenganr perkataan itu aku merasa senang dan tersanjung karena memang laki laki idamanku berkata seperti yang aku harapkan, dia menciumi ku lagi dengan posisi penis masih tertanam di dalam memek, mungkin biar terbiasa akan hadirnya benda tumpul di memekku, tak lama kak topan menarik dan meju mundurkan pantatnya.

Akhh akkkhh akhhh aku meracau kembali, awalnya memang sakit, tapi karena sudah terbiasa malah menjadi nikmat, aku pun menjadiu mendesah dimana penis kak topan menggerakkan penisnya maju mundur dan lama lama gerakan kak topan semkin cepat, aku mengeluh kenikmatan ahh ahh dengan kepalaku geleng geleng dan memegang erat spreinya,

Ahhh ahh ahhha hhh ahhh ahhh aku mendesah, kak topan menciumi bibiru dengan mesra sambil menggerakan badannya akmi mendesah di dalam mulut berciuman, dan semakin lama semakin nikmat sekali, gerakannya semakin liar dan ganas, kemudian dia mengganti posisi dengan aku duduk di penisnya yang masih tertancap sekarang aku duduk dan kak topan terlentang di ranjang aku gantian yang naik turunkan pantatku,

Semakin dalam ku rasakan getaran getaran yang mengalir dalam darahku yaitu kenikmatan, ouhh ouuhh rambutku tersebak karena memekku di aduk aduk oleh benda kak topan, kak topan juga tak tinggal diam tangannya juga meremas remas toketku yang bergelantungan dan menghentakan pantatnya naik turun, aku pun kembali merintih aku sekarng sudah bisa mengimbangi gerakan kak topan , auhhh auuuhh yesss kakk enak sekali kak terusin kak racauku. www.tempatceritasex.com

Setelah puas dengan gaya tersebut kak topan memintaku untuk menungging dan inilah rasanya yang nikmat sekali , aku menunggi dan di sodok dari belakang dengan penis, slebb slebb slebbb bunyi itu yang terdengar ketika paha kak topan menyentuh pantatku, tangan kak topan memegang pundakku dan menarik kak topan juga begitu dia memaju mundurkan penisnya ke lubang memekku, lama sekali kami pada posisi doggy style, ahhh aku capek kak, “udah goyangin aja martah pantat kamu, biar kakak juga berusaha memuaskanmu”

Aku pun menggoyangkan pantatku dan benar sekalii rasanya sungguh mengasikkan , semangat kembali lagi aku juga langsung mempercepat gerakanku,
Ahh ahh ahh ahh desahku yang terus menerus, mataku merem melek yesssss aouhhh baby nikmat kakak, kemudian kak topan mengubah posisinya kembali seperti semula tapi kakiku diangkat olehnya lebih tinggi dan di tusuk tusuk lagi dengan penisnya “wihhh guriihh gurihhh gurihh sekali kak” kak topan mempercapat gerakannya tapi membuat aku kesakitan, “kak pelan pelan saja kak, aku merasa sakit”

Tapi dia tak menghiraukan peemintaanku malah dia mempercepaqt gerakannya dengan kondisi seperti itu tanpa kusadari kakiku merangkul pantatnya dan aku kunci hingga aku merasakan penisnya masuk dalam sampai ke dinding rahimku.

Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Dewasa Kado Spesial Darah Perawan

“waaaaooo waooooowww aku meracau lagi, karena karena begitu asikk, kak topan menggenjot lebih dalam dan cepat plokk plokk plojkk plokkk ku raskan saat itu memekku berdenyut dan rasanya seperti menahan cairan yang ingin keluar begitu juga penis kak topan ku rasakan dia berdenyut dan membengkak lebih besar,

Tak lama kak topan mendesahhh ahhhh ahhh ahh kurasakan cairan itu mengeluarkan sebanyak 4 kali crot crot crot crot aku pun juga mengeluarkan cairanku ahhh ahh akmi mendesah bersama dengan cairan sperman yang keluar di dalam memekku, uhhh uhhhh lega sekali.

“Martha aku sayang kamu, makasih ya di ultahku ini ada kado terindah dari kamu”

“iya kak aku juga sangat senang jika kakak juga merasa senang”

Langsung dia menciumku dikening dan menarik tubuhku untuk duduk di ranjang kulihat penis kak topan sudah lemas dan ada cairan merah bekas darah perawanku , aku tak menyesal memberiskan kesucianku terhadap orang yang aku sayang saat itu, kami pun berdiri dan membersihkan bekas bekas dan kembali berpakain rapi untuk turun kebawah dan kemabli berpesta lagi, demikianlah cerita perawanku yang aku serahkan kepada kakak kelas.
Terimakasih sudah meluangkan cerita narasi sexku semoga ini mendapat nilai tambah bagi kalian yang membacanya, salam crott

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*