Cerita Sex Bonus Pelayanan Ngentot | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Pegawai Negeri » Cerita Sex Bonus Pelayanan Ngentot

Cerita Sex Bonus Pelayanan Ngentot

VIMAX Vimax

Aku ada kisah yang mana terjadi pada tetangga sebut saja namanya Ibu Lina pada hari sabtu aku berniat untuk pergi kerumahya guna membayar tagihan listrik memang ibu Lina adalah penyalur atau jasa sebagai petugas PLN dari desa, pagi pagi aku datang kerumahnya dan mengetuk pagar tapi gak ada menjawab aku mencoba untuk membuka pagar tersebut tak di kunci jadi aku masuk dengan mengetuk pintu di depannya, tok tok tok tok,pagi bu.

“ohhh mas lisin, gimana mas , mari mari masuk, sapa bu Lina,

Aku disuruh masuk kerumahnya dan melihat ibu lina masih memakai pakaian dasternya yang tipis, mungkin dia juga habis bangun tidur terus ke dapur, belum sempat untuk mandi dan sebagainya kulihat tubuh bu lina yang montok itu membuat pikiran aku ngeres terlihat dari pantatnya yang montok dan daster yang mini terlihat juga paha yang mulus.

“huss huss huss pergi jauh jauh pikiran ngeresku , dalam hatiku.

Aku langsung memulia pembicaraan , “gini bu aku mumpung ada rezeki maka dari itu aku ingin membayar listrik sekalian buat bulan depan”

“lhoo kok 2 bulan sekian mas, tanya bu lina”

“iya bu nanati kalau aku lupa atau telat malah gak enak sama bu lina”

“ini kan masih tanggal muda mas, kalau ada kebutuhan mendadak gimana dirimu”

“gak masalah bu, jawabku”

Cerita Dewasa tetangga, cerita ngentot tetangga, selingkuh tetangga, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Meusm Bonus Pelayanan Ngentot

“ya udah aku ambil dulu catatan di kamar ya mas, tunggu dulu, eh iya mas lisin mau minum apa, es atau hangat, tanya bu lina”
“gak usah repot repot bu , lagian aku juga mau pulang langsung”

“hiss gak masalah mas, kan dekat juga dari rumah ibu, dan pula mas lisin kalau main ke sini kan haya sebulan sekali, aku buatin minum juga ya mas lisin”

“ya udah bu gak papa , jawabku”

Setelah ibu lina pergi ke kamar dan membuatkan aku minum , aku mengecek uang yang ada di dompetku dan menghitungnya lagi, sapa tau kalau kurang hehe.

Setelah selesai ibu lina kembali lagi ke ruang tamu dengna membawa secangkir kopi dan buku catatannya,

“mari mas ini kopinya silahkan di unjuk”

“ya bu” sruuutuup bunyi kopi yang aku minum, ahhh nikmat sekali bu lina buatan kopinya.

Kemudian bu lina membuka catatannya dan memberitahu kalau bayarnya sejumlah 75 ribu perbulan, sementara pada saat ibu lina membuka buka buku catatannya aku memperhatikan di bagian dadanya yang terlihat menyembul ku perhatikan lama membuat penisku tegang dan berdiri,

“jadi kalau mau doble totalnya 150 ribu mas”

Aku kaget setengah mati mendengar kata bu lina , bukan karena soal totalnya melainkan saat aku mengamati dadanya mata bu lina menatapku dan aku serasa malu hehe,

“ehh iya bu berapa totalnya tadi, aku tanya lagi”

“150 mas lisin”

“ini bu aku ada 200 rb dan untuk kelebihannya aku menitipkan kepada ibu”

Dari tadi aku melihat bauh dadanya yang menonjo dan pahanya yang mulus kadang juga saat bu lina duduk dia menganga , membuat aku gugup dihadapannya,
“malah kelebihan mas ini mas uangnya”, “gak papa bu, lagian nanti takut kalau uangku habis dan gak bisa membuat bayar listrik” . “gak papa mas nih beneran” . “benar bu gak papa” jawabku.

Kurasa bu lina mengetahui bahwa aku gugup karena melihat buah dadanya dan pahanya, tapi dia tidak mentinggungku malah senyum terhadapku.
“kulihat mas lisin agak kebingungan nih, dari tadi gak konsen”

“ehh gak apa apa bu” aku yang malu menghadap ke bawah.

“ya udah tu kopinya mas di minum lagi?? Biar tenang dan gak kebingungan mas lisin ini.

Sambil berkata seperti itu bu lina memegang pahaku , dan aku kaget “aduhhhhh ada apa lagi ini”

Mas lisin dari tadi melihat ibu terus di bagian ini ya mas??

Makin gugup aku disentuh bu lina dan di kasih pertanyaan seperti itu.

“aaa aa aaa engggak bu”jawabku gugugp.

“enggak apa mas, enggak nolak atau enggak usah lama lama mas??

Mateng nih bu lina malah bergurau. Hmm hmm hmmm hmmm

Hampir mau menjawab tiba tiba wajah bu lina mendekatkan pada diriku dan menciumi bibirnku sedangkan tangannya menyentuh penisku “wadaaaahhhhh apa apaan ini malah aku diserang oleh bu lina’ dalam pikirku.

Wah ini beneran atau hanya mimpi aku, yang mana bu lina kalau di rumah sering menghayalkan dia sebagai fantasi ku, semakin dia menciumi bibirku membuat gairahku muncul apalagi tangannya meremas remas bagian penisku, tak tinggal diam aku langsung member perlawanan dengan meremas toketnya yang dari tadi aku perhatikan terus, plekkk saat aku memegang toketnya rasanya kenyal sekali, bulat, dan padat, tak hanya itu tanganku juga masuk ke dalam dasternya dan menyentuh BH yang dipakai jari jariku menyelinap di celah celah BHnya aku mainkan dengan memilin milin putingnya dan lama kelamaan semakin keras, auhhhh uhh uh erangan bu lina ya mas terusin mas, tak lama tangan bu lina juga masuk dalam ke celanaku dan menyentuh kepala penisku , deggggggggg rasa geli pertama yang aku rasakan dan penisku semakin berdenyut. Cerita Sex Dewasa

Meminta untuk membuka celanaku “mas celana kamu buka dong, tanpa menjawab aku membantu bu lina membuka celanaku dan kaosku sekarang aku telanjang masih memakai CD, dan begitu pula dengan bu lina dia mencopot dasternya dengan mudah sekarang bu lina juga telanjang di hadapanku aku terpukau melihat tubuhnya yang seksi dan aku memperhatikan dari atas sampai ke bawah dengna rasa kagum.

“heh mas lisin kok begitu lihatnya” aku di kagetkan dengan sapanya.

Cerita Dewasa tetangga, cerita ngentot tetangga, selingkuh tetangga, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Sex Bonus Pelayanan Ngentot

Bu lina yang duduk disampingku terus aku pegang lehernya dan kuciumi bibirinya, slupp sluoppp slupp , aku remas remas toketnya dan aku buka BHnya benar sekali wowww putingnya yang menonjol dan memerah itu membuat aku semakin nafsu untuk memainkannya, begitu juga bagian memeknya yang mengembang dan mulus aku elus elus dengan tanganku , bu lina mendesah ahh ahh ahh ahh sambil melumat bibirku,

Tangan bu lina juga aktif dengan memegang penis dan membuka CD sampai penisku terlihat olehnya,

“waooowwww’kata yang terucap pada bu lina, anu mu besar sekali mas memang kebanyakan begitu ya kalau orang keturanan arab kontolnya besar besar, sambil mengelus ngelus “in lebih besar dari suamiku mas, nanti bisa masuk gak ya, katanya, bu lina kemudian menuju ke penisku dan menciumi dari pucuk sampai ke pangkal .

“ahhh ahhh nikmat sekali bu” mataku terpejam dan mengelus ngelus rambut bu lina, jilatannya sungguh konsisten brrrr brrrr merinding aku jika merasakan jilatan bu lina, ahh ahh ahh desahku enak sekali bu terusin bu sambil aku pegang kepalanya untuk memasukkan semua kontolku di mulutnya dalam hitungan 4 detik aku tekan dan diamkan penisku di dalam mulutnya, saat mencabutnya bu lina mau mutah “heheh heheh lucu sekali bu lina ini” www.tempatceritasex.com
Lagi lagi aku suruh untuk menjilati sampai di buah zakarku, shhh shhhsh shh aku mendesah uh nikmat banget bu” bu lina lebih suak berubah ubah habis mengulum penisku dia kembali lagi menciumi bbiirku dan menjilati putingku dan saat menjilat putingku aku merasa hal geli yang amat dan membuat aku gemas, aku balas dia dengan meremas remas toketnya dan menciumi lehernya beralih ke putingnya aku jilati semakin mengeras kurasakan putingnya bu lina, sleppp sleep bu lina juga ikut menggelinjang tubuhnya ahhh ahhh mas enak mas, racau dia.

Dan aku baringkan tubuh bu lina di sofa dari toketnya aku ciumi dan meyusuri ke perutnya wahhh seksi benar ni bu lina dalam batinku, aku menyentuh di bagian bawah perutnya, tubuh bu lina mungkin geli geli gimana ya karena saat aku ciumi dari toket sampai ke bawah perut tubuh dia kesana kemari, “sshh shhh shh shh semakin mendesah bu lina, saat sampai ke selakangannya aku jilati memeknya yang sudah berair dan berlendir baunya khas banget , aku coba untuk menciumi memeknya dan mejilat di bagian itilnya,

Cerita Dewasa tetangga, cerita ngentot tetangga, selingkuh tetangga, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Ngentot Sex Bonus Pelayanan Ngentot

“ahh ahhh ahhh mas lisin enak banget jilatanmu, kulanjutkan dengan mengangkang kakinya biar mudah aku untuk menjilatinya ku sedot sedot bagian itilnya , dia semakin meracau, sambil kepalaku di tekan untuk lebih dalam menjilatinya, karena sudah basah aku gantian mainkan jariku ke dalam memeknya bu lina meracau kembali ahhh ahhh ahhha hhh ahhh ahhhh benar mas aku lama tak merasakan hal nikmat seperti ini, karena rangsanganku itu hingga akhirnya kepalau di jepit oleh kakinya dan menekan nekan keras kepalaku, mas mas aku mau keluar kata bu lina, kemudian aku mempercepat gerakan tanganku,

Dan pada akhirnya ahhh mas aku keluar cairan bu lina menyemprot di wajahku, bu lina langsung lemas dengan begitu karena aku masih sange, aku arahkan penisku ke mulutnya agar di kulum lagi, aku duduk di hadapan wajahnya aku masukkan dan mengoyang goyangkan, karena posisi itu menyulitka kemudaian aku merubahnya dengan aku dibawah dan bu lina diatasku saat itu kami posisi 69 dengan pantatku aku naik turunkan, plokk plokk plokk..

Dan memek bu lina yang berhadapan aku elus elus memeknya sampai kembali basah dan menjawil jawil itilnya yang menggemaskan, sshh shh ouhh uhhh mas cepatan mas masukin saja penis kamu, bud ah gak tahan nih memek gatel, aku ubah posisi lagi dengan dia aku baringkan dan aku angkat kakinya sehingga memeknya terlihat menganga dan siap untuk di masuki oleh penisku, aku gesek gesekkan ke memeknya, shh shhh shhh ahhh mas cepat mas masukkan, dan blesss aku tekan penisku sudah masuk semua ke dalam memeknya yang sudah licin, aku mulai menggenjotnya.

Maju mundur maju mundur cantikkk , ahhh ahhh terus mas terus racau bu lina, mendengar dia mendesah aku aku mempercepat gerakanku plokk plokk plokk plokk sepuluh detik aku memompa dan memberhentikan aku kembali menciumi bibirnya dan mengulum putingnya, “shh shhh ahh mas kamu kok hebat sekali mempermainkan memek, benar benar ibu dibuat nikmat oleh penismu, ku angkat tubuh bu lina yang masih terbenam penisku di memeknya, aku ganti dengan gaya nungging, dan aku hempaskan blessss lagi sampai dalam,

“ouhh ouhhh mas, enakkk bangetttttt, ayo mas terus mas sambil aku pegang pundak bu lina aku genjot genjot sampai toketnya bergelantungan, aku pegang toketnya dan meremas remas kembali, kurasakan jepitan dari memek bu lina sangat kuat, membuat penisku berdenyutan, aku percepat gerakanku karena aku rasakan hampir mau keluar nih cairanku,

Cerita Dewasa tetangga, cerita ngentot tetangga, selingkuh tetangga, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Dewasa Bonus Pelayanan Ngentot

“masss aku mau keluar lagi nih, tak ku hiraukan perkataannya aku semakin keras semakin keras menggenjotnya, “ahh ahh ahh ahh desahannya yang membuat aku juga mengeluarkan cairan spermaku crott crott crottt ahhhh badanku langsung lemas, dan aku rasakan ada yang menyirami penisku dan rupanya bu lina orgasme lagi, setelah kami sama sama lemas kai duduk santai di sofa sambil aku peluk tubuh bu lina, makasih ya bu lina, sungguh luar biasa ,
“iya mas sama sama ibu juga kangen seperti ini , lama tak bersenggam dengan suami ibu, ibu merasa puas mas”

Aku peluk tubuh bu lina dan mengelus ngelus toketnya

“mas udah mas aku geli jadinya”

“iya bu aku cium sekali lagi ya putingnya, karena gemassss sleeeppp muahhh”

Aku pun memakai pakainku lagi dan ingin pamit pulang, sbelumnya dia mencium bibirku dan meremas lagi penisku, dan aku juga membalasnya dengan meremas toketnya, ehh ini mas lisin uang untuk bulan depan bayarnya bulan depan aja ya”

Kalau gitu ya gak apa apa bu , tapi nantinya kelamaan bu kalau kesini dengan menunjuk anuku ,

“yeeee mas lisin ada ada saja, nanti gampang soal itu, aku kan udah menyimpan no telepon mas lisin jadi sewaktu waktu aku bisa hubungi anda”
“oke bu lina siappp kapan pun ibu memberitahu, aku cepat meluncur, candaku” hehe

Dan dari kejadian tersebut jika rumah bu lina sepi aku disuruh untuk main kerumahnya dan kembali mengulang persetubuhan ini, kadang pula kami bervariasi tempatnya kadang di hotel dan paling enaknya kadang pula aku tidak membayar listrik untuk bulan depannya , sunggu pelayanan yang memuaskan sekali.

Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Ngentot

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*