Tragis Cerita Sex Asisten Supervisor | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Pemerkosaan » Tragis Cerita Sex Asisten Supervisor

Tragis Cerita Sex Asisten Supervisor

VIMAX Vimax

Cerita Sex Dewasa – Kali ini aku akan berbagi cerita yang mana memang kebanyakan di perusahaanku banyak wanita , yapps aku adalah seorang Spv di salah satu perusahaan bagain jahit menjahit, disini kebanyakan yang bekerja adalah pribumi sini tapi ada juga yang luar kota yang ngekost dekat dekat di sekitar perusahaan, aku sudah 4 tahun disni dan sekarang baru mempunyai asisten wanita yang tentunya dia masih berusia muda sekitar 21 tahun namanya Sinta, kalau di kantor dia sering menggunakan jilbab karena dia masih muda tentunya dia mempunyai semangat yang tinggi, rajin dan pintar juga.

Dari situ aku sering memperhatikan dia bekerja, penampilannya memang mengesankan sering membuat laki laki menaruh hati padanya, disamping itu dia juga pandai bergaul walaupun bentuk tubuhknya afak sekal dan berisi tapi dia pandai untuk berdandan beda dengan lainnya dia sering memakai celana jeans dan cara berkerudungnya pun seperti ke kinian bisa di katakan jilbob.

Sinta kalau berjalan memukau karena bentuk bokongnya yang kenyal membuat aku selalu bergairah jika melihat dia, ukurannya toketnya juga pun sama seperti bokongnya montok hehe rasanya ingin meremasnya, setiap aku mendekati dirinya aku selalu gagal dia juga mungkin menyadari akan maksutku mendekati dirinya, oya Sinta tinggal di sebuah rumah yang mana letaknya lumayan jauh dari perusahaan dan dia tinggal sendiri di rumah kontrakannya , kadang pula aku merasa kasihan karena letak rumah ke rumah lainnya juga cukup jauh apalagi kalau dia berangkat shif siang pulangnya pastinya jam 11 malam dan suasana disekitar sepi jarang sekali kendaraan yang lewat.

cerita dewasa pemerkosaan, cerita sex pemerkosaan, cerita mesum pemerkosaan, cerita karyawan di perkosa, kumpulan cerita sex perkosaan 2017, cerita perkosaan sadis 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017, cerita perkosaan wanita 2017, cerita orang perkosaan 2017, cerita perkosaan baru 2017, cerita cinta perkosaan 2017, cerita perkosaan pacar 2017

Cerita Ngentot Pemerkosaan Asisten Supervisor

Pikiranku yang sudah penuih akan nafsu dan sudah aku bendung sekian lama , mungkin ini saatnya aku mau merasakan tubuh Sinta yang montok tersebut, saat itu dia mendapat shif siang pastinya pulangnya malam, aku memang sengaja untuk menunggu dia pulang sampai keadaan benar benar sepi di sekitaran, dimana aku ingin mengantar dia ke rumah kontrakkannya, “sin gimana kalau bapak antar pulang”

“gak usah pak , lagian aku buru buru nih karena gak langsung pulang rumah, aku mau ketemu sama teman dulu baru pulang ke rumah”

Karena ajakanku di tolak, aku tak mau kalah aku akan datang kerumahnya karena aku ingin di layani nafsuku dengannya walaupun dia menolak aku sudah niat untuk memperkosa dia, aku kira kira saja dia sudah ada di rumah pukul 12 malam, langsung aku bergerak untuk mendatangi rumahnya pada jam tersebut, keadaan di sekitaran rumahnya memang sepi , aku mulai masuk ke dalam pagar dan berdiri di depan pintu, Tok tok tok tok aku ketuk pintu. Cerita Sex Pemerkosaan

Dibukakan pintu oleh sinta , dia kaget saat membuka pintu rupanya ada aku yang datang, alangkah beruntungnya dia habis mandi,

“lho bapak rupanya, ada keperluan apa ya pak?? Kok malam malam gini maen kesini??

“gini lho sin, bapak ada urusan yang sangat penting dengan sinta, dan ini harus selesai besok pagi, sinta gak keberatan kan kalau bapak mau bicara dengan sinta??

“iya pak gak papa asal jangan malam malam ya , gak enak sama tetangga lainnya di kira apaan.”

“iiya sin, cuman sebentar saja kok, paling banter 15 menitan”

Kemudian aku di persilahkan untuk masuk dan duduk di ruang tamunya, aku toleh sana sini memperhatikan ruangannya,kemudian dia ijin untuk kebelakang , “sebentar ya pak sinta kebelakang dulu, “gak usah repot repot sint,bapak kan sebentar saja disini, jawabku.

Saat dia berjalan ke belakang aku lihat bentuk bokongnya yang geyal geyol mungkin dia lupa pakai celana pendek karena saat itu dia memakai rok panjang yang agak terawang jadi aku bisa melihat betul bentuk bokongnya dan dia memakai celana dalam berwarna gelap, sungguh pemandangan yang oke banget membuat kontolku langsung tegang membuat pikiranku semakin kacau akan nafsu.

cerita dewasa pemerkosaan, cerita sex pemerkosaan, cerita mesum pemerkosaan, cerita karyawan di perkosa, kumpulan cerita sex perkosaan 2017, cerita perkosaan sadis 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017, cerita perkosaan wanita 2017, cerita orang perkosaan 2017, cerita perkosaan baru 2017, cerita cinta perkosaan 2017, cerita perkosaan pacar 2017

Cerita Mesum Asisten Supervisor

Saat dia sudah kebelakang aku beranjak ke pintu untuk mengunci pintu dan ku simpan di dalam celana, aku berjalan secara diam diam menghampiri sinta yang berada di belakang, aku mulai mendekati dia tanpa sepengetahuannya agar dia tidak tau kalau aku ada di belakangnya , saat aku dibelakang dan dia sedang membuat minuman ku pukul keras tepat di bagian pundaknya, sampai tak sadarkan diri aku cepat cepat merangkul tubuh sinta agar tidak jatuh ke lantai.

Aku bopong tubuh sinta menuju ke kamarnya ku rebahkan tubuh dia di kasurnya tanpa dipan, aku balik lagi ke kebelakang untuk minum yang di buatkan tadi, ngos ngossan saat aku membopong tubuh sinta setelah selesai ku minum , aku balik lagi ke kamarnya ku lihat tubuh sinta yang montok sudah berada di kasur sungguh menggairahkan sekali, tak pakai lama aku langsung meremas remas toketnya, kubuka pakaiannya dan kerudungnya dan memang benar bentuk toketnya sangat membuat aku nafsu, ku remas remas dengan pelan dari kiri bergantian ke kanan, dia masih dalam keadaan pingsan aku semakin keras untuk meremas karena merasa gemas.

Kira kira setangh jam aku meremas remas toketnya , aku sampai lupa kalau sinta nanti bangun, dan aku sudah persiapkan aku tali tangan dan kaki dia, agar kalau dia bangun tidak bisa lari dan mulutnya juga aku sumpal dengan kain, tak lama benar sinta sadar dan membuka matanya.

“ehhmm ehmmm ehmm mulut sinta yang sudah aku sumpal tidak bisa bicara, dan menggelengkan kepalanya karena mungkin terasa sakit saat aku pukul tadi”

Dia berontak untuk melepaskan tali, dan kagetnya dia berada di hadapanku , mata dia terbelolok melihat diriku,

“eh makanya jadi cewek gak usah sombong sombong gitu, rasain sekarang kamu aku kerjai, dan malam ini aku inginkan adalah kamu memuaskan nafsuku”

Karena sudah tau maksutku sinta merasa sedih dan hanya bisa meneteskan air matanya , dia tau kalua mau aku perkosa dia hanya bisa menutup matanya sambil meronta ronta, aku mulai satu persatu mecopot pakaianku dan celana ku perlihatkan kontolku yang sudah tegang dari tadi, sinta gak mau melihat di hadapannya.

Kuarahkan kontolku ke muka dia dan aku senggol senggol dia menolak nolak aku pegang dagunya , kamu nurut agar gak sakit atau melawan tambah sakit , ancamanku!

Aku buka sumpalan yang ada dimulutnya dan segera aku masukkan kontolku ke mulutnya belum sempat dia berteriak aku jejelkan kontolku, dia tersendak saat aku paksa untuk mengulumnya mungkin kira kira sampai di lehernya batang kontolku masuk, sampai dia mau mutah juga dan melepehnya , aku goyang goyangkan dan aku maju mundurkan kira kira lama sampai iler dia terasa keluar dari mulutnya, kemudian aku keluarkan kontolku, dia mencoba untuk berteriak tapi dengan sigap aku langsung membekap mulutnya.

“kamu jangan mencoba teriak teriak, atau kamu aku lukai dirimu”

Sambil aku mencekik lehernya , sinta takut karena ancamanku dia menurut saja , dia hanya sedih dan tak bisa melawan karena dia sudah lelah dan lemas aku mencoba untuk membuka ikatan tangannya dia juga tidak melawan denga mudah dia mengikut perintahku untuk tangannya di baringkan, aku langsung membuka pakaiannya dari mulai atas sampai roknya aku copot , sekarang tubuh sinta sudah telanjang bulat dihadapanku “hmm hmmm kamu sangat seksi sekali bagiku sinta, tubuhmu menggairahkan sekali”

cerita dewasa pemerkosaan, cerita sex pemerkosaan, cerita mesum pemerkosaan, cerita karyawan di perkosa, kumpulan cerita sex perkosaan 2017, cerita perkosaan sadis 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017, cerita perkosaan wanita 2017, cerita orang perkosaan 2017, cerita perkosaan baru 2017, cerita cinta perkosaan 2017, cerita perkosaan pacar 2017

Cerita Dewasa Asisten Supervisor

Waow tubuhmu itu lo sin, istimiwirr xekallliiiiii ,

Aku menuju ke badan sinta aku buka selakanganya dan kulihat memeknya itu lho yang masih sepi akan bulu bulu, aku melangkah dan duduk di pangkuannya ku mainkan putingnya dan meremas remasnya dia berteriak teriak “eh kamu bisa diam gak, sambil aku cubit tangannya”

Sinta terdiam aku berdiri lagi dan mengambil kamera handponeku aku foto dia dalam keadaan bugil , “eh kamu aku foto buat kenang kenangan aku waktu dikantor besok”

Kusuruh dia untuk duduk ku foto, kusuruh dia posisi nungging aku foto, dan posisi dia mengangkang aku foto juga, dan setelah aku ambil foto semuanya rencanya memang buat bahan simpanan untuk mengancam sinta jika dia melapor kesiapa saja, karena kontolku juga sudah mengerut lagi karena kelamaan , ku coba untuk tangan sinta memgang kontolku. “eh kamu pegang kontolku dank au elus elus lagi, cepat”

“gak mau pak , aku gak mau”

“cepatan bilangku, sambil menjambak rambutnya’

Di kocok sebentar dengan tangannya kemudian aku suruh dia untuk duduk bersender di dinding , aku pegang kakinya dan aku buka lebar supaya bisa melihat bentuk memeknya yang masih di tumbuhi dengan bulu tipisnya , kuhadapkan mukaku tepat di lubang memeknya dan aku julurkan lidahku untuk menjilati memeknya slepp sleeppp sinta yang merakan antara enak dan menolak dia hanya mendesah desah dengan lirih.

“hmm pakk pak”

Lidahku yang sibuk menjilati memeknya tanganku juga tak mau diam , aku mencoba meraih toketnya dan meremas remas membuat dia semakin mendesah nikmat antara takut dan enak, tak lama kemudian mulkutku yang asik menjilati memeknya pinggul sinta bergerak keatas beberapa kali mungkin itu tandanya dia sudah orgasme, dan benar kurasakan ada cairan yang keluar dari memeknya, memek dia sudah basah langsung saja tak menunggu lama aku masukkan kontolku ke lubangnya, dia menolaknya tapi aku paksa dan aku tahan pinggul dia aku tekan pinggulku dan bless bless sedikit tekanan aku berhasil memasukan kontolku semua ke memeknya.

Sontak sinta langsung menjerit, aku tarik masukkan rasanya begitu gurih seperti ada yang memijat di dalam, aku mulai menggenjot plokk plokk plokk plokk tanganku memegang kepalanya dan bibirku menciumi putingnya sinta mendesah lagi, hal itu membuat aku semakin bernafsu “ahh ahh ahha desaha aku di telinga dia” ku ganti dengan posisi sekarang dia aku suruh menungging dan aku tusuk dari belakang bless blessss tanganku meremas remas toket yang menggelantung dan aku pompa semakin cepat gerakanku .

Sinta mengerang tak aku cuek masih saja menggenjot tubuh dia dengan cepat kurasakan mau keluar juga spermaku, saat aku meremas dengan keras di situ spermaku keluar crott crott crott di dalam memeknya aku seketika mengejang dan lemas sambil merangkul dia dari belakang, aku biarkan kontolku masih tertancap di dalam memeknya, beberapa menit aku menyuruh dia untuk berbaring dan aku copot kontolku yang basah akan cairan aku suruh dia untuk mengulum kontolku.

cerita dewasa pemerkosaan, cerita sex pemerkosaan, cerita mesum pemerkosaan, cerita karyawan di perkosa, kumpulan cerita sex perkosaan 2017, cerita perkosaan sadis 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017, cerita perkosaan wanita 2017, cerita orang perkosaan 2017, cerita perkosaan baru 2017, cerita cinta perkosaan 2017, cerita perkosaan pacar 2017

Cerita Sex Asisten Supervisor

Setelah merasa puas aku langsung bergegas untuk memakai pakainku ku biarkan tubuh sinta masih telanjang dan lemas, “heh sinta aku pulang dulu ya , sampai ketemiu besok pagi di kantor ya”

Dan kamu jangan sesekali mencoba untuk melaporkan kesiapapun kalau aku dengar ada certia ini aku langsung kusebarkan foto foto telanjangmu ke anak anak kantor, sinta hanya diam saja dan tak melawan aku pamit dengan mencium bibirnya

“dah ya sayangku aku pulang dulu, lain kali aku main kesini lagi yacchhh…”

Langsung aku pergi meninggalkan dia yang masih telanjang dan sedih, kira kira sewaktu aku masih bekerja di perusahaan ini sinta lah memenuhi kebutuhan sexku selama2 tahun dan hal ini tidak di ketahui siapapun sampai aku keluar dari perusahaan dan mencari pekerjaan baruku.

cerita dewasa pemerkosaan, cerita dewasa pemerkosaan, cerita ngentot karyawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*