Mahasiwi Sange Gadis Desa | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Bokep Ngentot » Mahasiwi Sange Gadis Desa

Mahasiwi Sange Gadis Desa

VIMAX Vimax

Cerita Sex Gadis – ini kejadian tentang dengan lawanku di kamar kost karena memang dia tipe cewek sange aku ajak dia di kamar dan aku kunci, langsung tanpa basa basi kedua toketnya yang membuat aku semakin bergairah aku kulum kulum dari kiri berganti ke kanan, lawanku semakin gelisah dan tangannya juga meraih kontolku dari luar dengan keras dan dia meremas remas kencang rasanya sakit tapi aku membiarkan saja sesuai kemauannya, biar lebih asyk dan enak aku mulai ku buka celanaku dan baju dia aku singkapkan jadinya dia telanjang atas, kontolku yang semakin berdiri tegak di kocok kocok sampai buah zakarku juga di remasnya. Uchh uchh uchhh, cerita dewasa perawan, cerita mesum gadis, cerita ngentot perawan, cerita hot

kira kira satu jam aku di kocok dan mengulum kedua toketnya , aku langsung merebahkan dirimya di atas ranjang awalnya dia menolak tapi dengan rayuan dan belaian dia nurut aku rebahkan tubuhnya agar leluasa aku menciumi diirnya dari toketnya dan turun ke perutnya dia memejamkan mata dan kegelian membuat aku semakin terangsang hal yang aku ingat saat aku membaca situs porn dan hal itu aku praktekan pada dirinya.

Aku buka celana dia “ehh jangan” ucap dia tenang saja deh dan aku turunkan celana dia sekarang dia hanya memakai celana dalam saja , walaupun aku tau dia dari desa tapi tubuh seksinya tak kalah dengan cewek kota, dari pinggulnya dan pantatnya yang padat apa mungkin dia kalau di desa sering minum jamu,

cerita sex perawan, cerita dewasa gadis, cerita sex mahasiswi, cerita mesum gadis, cerita hot perawan, perawan legit, sex perawan, darah perawan, gadis sange, sex perawan terbaru, perawan amoy, memek perawan, ngentot perawan hot, gadis perawan sange, cewek sange, perawan hot, perawan porn, cerita hot gadis perawan

Cerita Ngentot Mahasiwi Sange Gadis Desa

Aku terus menciumi perutnya turun ke bawah ke bagian memeknya dia menolak dan mendorong kepalaku jangan ahhh malu aku ucap dia, tenang tenang saja dek dan aku mulai menciumi lagi dengan lembut aku endus endus celana dalamnya dia geli geli gimana terus aku gigit celana dalamnya dan aku turunkan srettttttt, dia masih melawan dengan menstop gerakan mulutku tapi aku masih berusaha untuk menaklukan dia karena sudah sampai sini masak gagal, dan akhirnya berhasil mencopot celana dalamnya tapi dia segera menutupi memeknya dengan tangannya.

Karena memeknya tertutupi oleh tangan aku mencoba membuat dia kegelian dengan aku ciumi tangannya menjulur ke atas dan lagi lagi aku ciumi toketnya akhirnya dia melepaskan tangannya yang menutupi memeknya langsugn saja tanganku bergerak dan mencakup memek yang sudah menggunduk sambil aku mainkan jariku untuk menggesek geseknya, dia mendesah “ahhh ahhh sambil memejamkan matanya” setelah dia sudah cukup aku buat melayang aku kembali lagi untuk meyusuri dengan mulutku menuju kebawah.

Sleppp sudah sampai mulutku di depan memeknya ku singkapkan bulu jembutnya yang menutupi dan kucari cari klitorisnya untuk aku hisap hisap aku terus menggoyangkan lidahku menjilatinya sampai agak basah keluar cairan dan bau khas dari memeknya dia menggelinjang saat aku sentuh klitorisnya “ahhh ahhh kepala dia menggeleng geleng” dan pantatnya menyembul ke atas keluar lagi cairan semakin banyak.

Aku buka kaosku dan sekarang kami telanjang atas aku ciumi lagi mulutnya dan putingnya masih dengan tanganku menyusuri memeknya kulihat hanya daging berwarna merah dan lubang kecil besarnya seperti jariku apa mungkin nanti penisku bisa masuk ke lubang kecilnya, rasa penasaranku semakin menjadi karena aku baru pertama ini membuka memek wanita , karena penasaran aku langsung membuka celanaku dan terlihat kontolku yang sudah menegang, dia terkejut dan kaget mau apa kamu mas, kata dia jangan mas jangan mas”

Udah tenang saja aku Cuma mau ngukur saja kok dan percaya deh, “janji yam as janga masukin ke liangku “dengan singkat aku jawab “iya”

Lalu aku perhatikan diameter kontolku juga besar dan gak mungkin jika bisa masuk ke lubang yang hanya besarnya seperti jariku, aku mulai berfikir apa benar aku yang tidak normal atau bagaimana, saat aku tempelkan kontolku di permukaannya juga gak bisa masuk, bener kata temanku apa aku di bodohi sama temanku, “eh dek lubang kamu apa mampet ya, apa gak ada lubangnnya ???? ceplos saja, memeknya aku masih pegangi dan semakin membasah karena sudah nafsu entah lubang apa saja seperti buku yang pernah aku baca katanya lubang enak tempatnya ada disini.

Aku rebahkan dan memutar tubuh dia menghadap kaca karena kamarku dari samping ada kacanya kau langsung menindih tubuhnya dari atas,

“mas janji lho gak sampai gituan kan” ucap dia lagi,

 

cerita sex perawan, cerita dewasa gadis, cerita sex mahasiswi, cerita mesum gadis, cerita hot perawan, perawan legit, sex perawan, darah perawan, gadis sange, sex perawan terbaru, perawan amoy, memek perawan, ngentot perawan hot, gadis perawan sange, cewek sange, perawan hot, perawan porn, cerita hot gadis perawan

Cerita Sex Mahasiwi Sange Gadis Desa

“iya dech” kembali aku turun dari tubuhnya dan aku turun dari ranjang aku tarik kakinya sampai ke tepian ranjang aku kangkang kakinya seperti di majalah dewasa, aku praktekan aku masukkan lidahku ke dalam lubang memeknya sambil aku jilati, sangat hangat saat lidahku masuk dan berasa cairannya keluar lagi, dan aku kadang hisap di bagian klitorisnya. Dia terangsang lagi dengan mengoyangkan pinggulnya ke atas dia seolah olah mencari lidahku dan lagi lagi cairan itu keluar semakin basah dan licin aku kembali tarik lagi dia ke tengah ranjang.

Dengan toketnya yang di anggurin aku mulai cium lagi dan mengulum lagi kedua toketnya, dia mendesah dan meremas rambutku sementara tanganku aku arahkan ke selakangannya dan kubuka kakinya awalnya dia mencoba mengenpit lagi kakinya tapi lama lama dia pasrah dan kuhadapkan penisku tepat di depan memeknya secara perlahan karena sudah tegang aku dorong dan sedikit demi sedikit mulai bisa masuk.

Kurasakan kepala kontolku sudah terjepit oleh memeknya secara perlahan aku tekan tekan dan agak keras aku menekannya tubuh dia langsung menggelinjang aduhh masss ahhh ahhh jangan di masukin , karena dah terlanjur aku gak peduli lagi semakin aku paksa dan dia mendesah lagii “auhhh ahhhhh” ahhh masih gak tembus juga nihh, aku tarik lagi kontolku dan menusukkan lagi, selama beberapa kali akhirnya ada rasa yang menganga tarik masuk tarik masuk kontolku kira kira 15 menitan aku gituin memeknya serasa ada yang terbuka dan cairan memeknya semakin keluar banyak, dan aku menemukan celah bahwa memeknya sudah terbuka.

Ku dorong lagi dan aku keluarkan lagi cara ini yang bisa membuat memeknya semakin licin, wajah dia merem melek desahan demi desahan keluar dari mulutnya dan membuat aku semakin bernafsu aku ciumi mulutnya slupppp dia juga bernafsu membalas ciumanku dengan ganas, baru kali ini berciuman belum tau caranya tapi aku tancap saja semakin dia mendesah dan ku hisap lidahnya terasa sekali di memeknya sudah agak longgar. Aku kembali mengambil persiapan untuk menekan lebih dalam dan kali ini mungkin bisa masuk kakiku aku hentakan dan pantatku aku tekan hitungan ke tiga satu diaa tiggaaaa

Blesss masuk setengah kontolku lalu aku cabut lagi dan memasukkan lagi , dia mendesahh HMMMM ahhhh Auuhhhhhh dan aku tarik lagi aku tekan lagi, dia seolah olah gak mau karena mungkin rasa sakitnya dan mencabut kontolku sambil geleng geleng kepalanya “jangann ahh sakit mas, racaunya”

Aku hanya mengangguk angguk saja tak memperdulikan kesakitan dia aku terus saja menggenjot dan memasukkan lagi aku tarik kaki dia dan menempelkan helm kontolku sambil aku gesek gesekkan agar semakin basah , malah dia menjadi terangsang dengan gesekanku itu, dan ini saatnya aku ambil posisi dengan aku memegang pantatnya dengan posisi berdiri aku hentakan bless bless bless sambil pantatnya aku tekan.

Dia meronta ronta lagi, aku tak peduli dengan racauannya mungkin kontolku yang ukurannya besar dan saat terjepit juga sakit sekali aku diamkan sebentar agar nyeri di memeknya agak mendingan setelah dia diam dan tak meronta aku perdalam lagi memasukan kontolku bless bless ku tekan tekan dia semakin tak terkendalai tubuhnya kesana kesini aku mengikuti gerakannya dan tak akan kulepas kontolku yang sudah susah payah untuk masuk, , racau semakin keras tangan dia menggenggam sprei mulutnya seperti kepedesan ahh ahhh ahh ahhhh

Dari gerakannya yang ke kanan kiri awalnya kontolku diam saja dan tak bisa bergerak dari gerakannya aku malah semakin bernafsu karena dengan itu penisku serasa ada gesekan dari memeknya, aku tahan lagi rasanya seperti di pijat pijat dengan nafas yang memburu dia mulai terbiasa dengan kontolku , selama kurang lebih 10 menitan kontolku di dalam dan merasakan yang begitu nyumiii nikmat sekali, dan rasa sakitnya sudah mulai menghilang karena racaunya sudah terhenti.

cerita sex perawan, cerita dewasa gadis, cerita sex mahasiswi, cerita mesum gadis, cerita hot perawan, perawan legit, sex perawan, darah perawan, gadis sange, sex perawan terbaru, perawan amoy, memek perawan, ngentot perawan hot, gadis perawan sange, cewek sange, perawan hot, perawan porn, cerita hot gadis perawan

Cerita Dewasa Mahasiwi Sange Gadis Desa

Sekali lagi aku meneruskan pekerjaanku dengan menarik kontolku tapi gak sampai lepas langsung aku benamkan lagi memang masih sempit sekali memeknya sudah basah lagi memeknya dan licin aku gerakan kontolku maju mundur dikit demi sedikit dia kembali menggelinjang dan mendesah auhh uhh uhh ahhhhh kutekan lebih keras dan amblas semua kontolku dia merontaa ahhhhhhhhhhhh

Yang di rasa dia mungkin nyeri tapi aku cuek saja meneruskan lagi aku cabut aku masukkan aku cabut aku masukkan semakin lama semakin bisa menerima dan rasanya nikmat banget

Aku tekan tiba-tiba pantatku kedepann dan bleessssss penisku amblas kedalam vaginanya…. dia agak sedikit menjerit dan berusaha mencabutnya dengan menggeser pantatnya kekiri dan kekanan lagi.. tapi aku sudah semakin pintar aku tekan terus dan kuikuti pergerakannya nsetelah dia tidak melawan lagi mulai aku cabut setengah dan kumasukin lagi begitu berulang-ulang.

Dia sudah bisa menyesuaikan dan menikmatinya tangan dia memeluk diriku mendesah di samping kupingku dan aku semakin bergairah aku genjot dia semakin kencang aku ambil posisi dengan kakiku mengangkan aku kangkang kaki dia dan menggenjotnya bless bless blesss kira kira 10 menitan ku rasakan ada cairan yang menyembur kontolku dan itu tandanya dia orgasme.

Ku lihat dari cermin aku sangat gagah sekali dengan menggenjot memeknya saat aku tekan kontolku memeknya juga ikut tenggelam dan saat aku mencabut memeknya mengembang uhh ahhh ahh ahhh aku merasakan nikmat aku percepat gerakanku rasanya juga mau keluar, kira kira 10 menitan dari kepala kontolku berdenyut cairanku keluar dan merasa nikmat banget tubuhku bergetar dia juga menggoyangkan pantatnya ke kanan kiri menambah kenikmatan lagi.

Malah dia semakin menggila gila seperti orang kesurupan kakinya menyingkap pantatku dan memeluk erat sekali sambil menggigit bahuku ku rasakan cairan spermaku keluar banyak, “mas enak sekali mas aku juga membalas pelukan dia sampai kontolku kurasakan sudah loyo aku cabut dari memeknya dan kulihat dari memeknya banyak cairan yang bercampur saat ku pegang ternyata lubangnya baru terlihat.ceceran darah segar juga jatuh di sprei , “mas perawanku sudah kamu rebut , aku sayang sekali pada mas”sambil senyum puas.

cerita sex perawan, cerita dewasa gadis, cerita sex mahasiswi, cerita mesum gadis, cerita hot perawan, perawan legit, sex perawan, darah perawan, gadis sange, sex perawan terbaru, perawan amoy, memek perawan, ngentot perawan hot, gadis perawan sange, cewek sange, perawan hot, perawan porn, cerita hot gadis perawan

Cerita Mesum Mahasiwi Sange Gadis Desa

Sampai malam kami tidur bersama dengan keadaan telanjang hanya ada selimut pagi harinya aku bangun terlebih dahulu dan merasakan penisku berdiri lagi langsung saja kaki dia aku kangkang lagi dan aku berada di atasnya lagi, dia masih tertidur dan setengah sadar dia hanya diam dan pasrah dengan senyum manisnya aku tempelkan lagi kontolku ku tekan tekan masih belum bisa , dia senyum senyum dia menuntun kontolku mengarahkan ke memeknya , terasa sudah basah dan mudah sekali untuk masuk tidak seperti tadi malam.

Aku maju mundurkan pantatku dia mulai mendesah lagi dari jam 6 sampai setengah 8 aku genjot dia terus dia sudah bisa menikmati kira kira ku rasaksan dia orgasme sebanyak 4 x dan aku hanya sekali saja, seharian kami hanya di kamar saja dan kadang aku meminta temanku untuk menghantarkan jajanan atau makanan di kostku sorenya kami melakukan lagi sampai malam hari, sungguh melelahkan tapi mengasykkan, bertemu pagi lagi hari senin aku ada matakuliah karena kostku ada kaamr mandi dalam dia habis mandi pagi , rencananya aku mau berangkat tapi melihat dia habis mandi hanya memakai handuk nafsuku datang lagi.

Aku peluk dia lagi dari belakang dan mencopot handuknya sambil menciumi toketnya ku emut emut putingnya dan ku rebahkan lagi di kamar tidur aku setubuhi lagi dia dan enak sekali rasa segar karena habis mandi terpaksa lagi aku membolos di hari itu, hari hari selanjutnya juga terjadi lagi dia merasa ketagihan begitulah kisahku dengan wanita yang sangenya besar. Cerita Sex Nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*