Cerita Dewasa Bermain Suster Susteran | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Pelajar Sekolah » Cerita Dewasa Bermain Suster Susteran

Cerita Dewasa Bermain Suster Susteran

VIMAX Vimax

Cerita Sex  – Aku sedikit mempunyai cerita di masa aku masih kelas SMP, baru ini aku menceritakan hal hal yang aku ingat sekarang aku sudah besar dan bekerja di salah satu karyawan di Jakarta, banyak teman kantor yang bilang kalau aku itu orangnya cantik kulit putih dan seksi , dimana aku mempunyai kisah sex untuk pertama kalinya dengan teman baik ayahku namanya Om Eka , aku panggil om karena sudah seperti saudara dia sangat dekat denganku sewaktu aku masih kelas 2 SMP.

Om Eka memang ganteng waktu itu dia berumur 27 tahun selain ganteng dia juga mempunyai tubuh yang tegap dan tinggi, kejadian ini bermula saat bapak ibuku sedang ada acara di luar karena menghadiri pernikahan saudara dari ibuku yang berada di medan, karena hubungan aku dan om Eka sangat dekat aku meminta ortuku untuk menginap di rumah Om Eka selama ortuku pergi kira kira 4 hari.

Om Eka saat itu sudah menikah denga istrinya yang bekerja sebagai karyawan sedangkan om Eka belum mempunyai pekerjaan tetap tapi dia memiliki pekerjaan sebagai makelar mobil setiap harinya hanya menunggu order lewat telepon, hari pertama aku menginap di rumahnya kulewati dengan ngobrol ngobrol dan bercanda setelah istrinya pergi ke kantor kami mulai bermain main dari monopoli dan apa saja memang om Eka orangnya supel jadi dia bergaul mudah mudah saja.

cerita dewasa SMP, cerita sex SMP, cerita mesum SMP, cerita sex terbaru, cerita mesum nyata, cerita hot SMP, gadis SMP, SMP sange, Ngesex SMP, gadis SMP Orgasme, virgin SMP, memek SMP virgin, perawan gadis SMP, tubuh mungil, cerita sex Pelajar 2017, cerita sex panas Pelajar 2017, cerita sex terbaru Pelajar 2017, cerita sex hot Pelajar 2017, cerita sex foto Pelajar 2017, cerita sex mesum pelajar 2017

Cerita Dewasa Bermain Suster Susteran

Hari berikutnya om Eka mengajak aku permainan dokter dokteran “ehh sel nanti kita main dokter dokteran yuk, benar gak kamu ada penyakit atau tidak??tanyanya

“iya om, boleh saja siapa takut”kataku.

Om Eka mengajakku di kamarnya yang mana istrinya sudah pergi kerja hanya aku dan om Eka di rumah, dia mengambil sebuah alat kedokteran mungkin alat yang pernah dia pakai saat dia kuliah,

“sekarang sela berbaring di kasur biar om yang periksa coba buka baju kamu sel”

“awalnya aku sedikit curiga , tapi dengan wajah yang serius om Eka aku menyanggupinya dan mengiyakannya”

“oke om, sambil membuka bajuku”

“ehh Bh kamu juga tu dibuka biar om mudah untuk memeriksanya karena masih polos dan lugu aku membuka BH dan terlihat payudaraku yang mana masih belum besar , tapi aku malu”

“kamu cantik juga ya sela dengan begini” kata om Eka.

Wajah om Eka kulihat selalu memandangi bauh dadaku. Aku tertunduk karena malu.

Aku pun telanjang di bagian atas dan hanya memakai rok saja, om Eka menempelkan stetoskopnya di dadaku rasanya dingin, dia menyuruhku untuk bernafas lebih panjang hmmmm dan menghela secara perlahan, dengan senyum manisnya tangan dia mengusap ngusap bagian pundakku.

“halus banget kulit kamu sel??? Pastinya kamu sering memakai luluran punya mama kamu ya??? Aku tak menjawab perkataan tersebut dan merasakan usapan usapan tangan om Eka. Dia mulai bergerak ke perut sambil masih mengusap ngusap, jujur saja usapan yang lembut membuat aku merinding dan terangsang. Cerita Dewasa Nyata

cerita dewasa SMP, cerita sex SMP, cerita mesum SMP, cerita sex terbaru, cerita mesum nyata, cerita hot SMP, gadis SMP, SMP sange, Ngesex SMP, gadis SMP Orgasme, virgin SMP, memek SMP virgin, perawan gadis SMP, tubuh mungil, cerita sex Pelajar 2017, cerita sex panas Pelajar 2017, cerita sex terbaru Pelajar 2017, cerita sex hot Pelajar 2017, cerita sex foto Pelajar 2017, cerita sex mesum pelajar 2017

Cerita Sex Bermain Suster Susteran

Di usap usap dari perut menuju ke dadaku sekarang payudaraku di usap usapnya rasanya baru ini rasa geli halus lembut jadi satu, di kelilingi payudaru dengan tangannya serta putingku juga di pegang pegang, tak lama dia menghentikan usapannya aku kira sudah sampai sini saja, tapi om Eka mengecek di bagian kakiku. Di pegang kakiku sambil di usap usap semakin membuat aku terangsang aku hanya menahan dan menggigit bibirku secara pelan dari betis mulai naik ke paha dan tiba tiba celana dalamku di pelorotkan oleh Om Eka. Aku pun jadi kaget.

“lhoo om kok celana dalam sela ikut di copot”

“iya sela mau di periksa , sekarang sela tenang saja ya??? Dengan nada yang lembut dan meyakinkan tapi di belik senyumannya ada maksut lain, aku pun tak bisa apa apa hanya diam pasrah. Di buka rokku dan dia menghadap di depan memekku yang masih ranum mungil dengan bulu tipis nya , kaki ku diangkat dia tas pundakknya , matanya itu sampai tak berkedip melihat tonjolon memekku yang masih merah muda.

Tangan om Eka mengelus ngelus betisku menjalar ke pahaku dan perlahan lahan dia memegang bagian dalamku “ihhhhhh lirihku sambil badanku terasa merinding sekali, “ommmm kok gitu sih”

“ini baru om periksa nanti kamu juga akan merasakan nikmat , sambil senyum om Eka”

Di elus elus selakanganku menjadkan aku semakin tak karuan, aku memejamkan mata tapi merasakan jari ok Eka menyentuh memekku sambil di usap usap naik turun “ouhhhh ommmm” deshaku.

“gimana sel , nikmat bukan??

Aku tak bisa menjawab karena jari om Eka masih terus mengelus ngelus membuat aku semakin menggelinjang tak karuan badanku menoleh ke kanan ke kiri, “sstt ahhh ommmm nakal” serasa tubuhku ada semutnya dan membuat aku merinding serasa memekku pipis tapi tidak pipis air mani melainkan ada cairan yang keluar dan membasahi memekku, aku sangat terangsang sekali.

Setelah bermain di area memekku om Eka menghentikan dan dia mendekatkan wajahnya ke wajahku tak tau apa maksut dia dengan senyum senyum gitu, bibir om Eka mendekatkan ke bibirku dia mencumbuku dengan lembut muahhhh dengan kecupan dia mengulum bibirku sambil lidahnya mengusap ngusap area bibir, semakin geli aku dimana saat lidahnya masuk ke dalam rongga mulutku secara reflek aku juga mengikuti dan memainkan lidahku ke dalam mulutnya om Eka.

Tentunya membuat aku semakin geli, tak lama om Eka berpindah menjilati dari leher payudara dan sekarang dia kembali lagi di bagian memekku ke dua kakiku di kangkang dan kepala om Eka sekarang berada di hadapan memekku kakiku seperti menjepit kepala om Eka.

Karena merasa kegelian aku sedikit memberontak tapi tangan om Eka yang kuat memegangi kakiku aku pun pasrah dia sekarang mulai menjilati memekku dengan lidahnya.

“ouhhh ommm aku mendesah saat lidahnya menyentuh bibir vagina, ssttttttt darah sudah mulai menjalar naik ke atas sampai ubun ubun aku merasa melayang, om Eka yang sudah berpengalaman menjilati memekku dengan lahap. Lidahnya mengitari bibir memekku, tentunya membuat badanku semakin menggelinjang dan menghentakan pinggulku ehmm ehmm ehmmm, tanganku mendorong dorong kepalanya karena memang aku tak tahan akan kegelian ini tapi masih saja tak kuat om Eka lebih kuat dan menjilati secara rakus.

“ouhhh ahhh ommm, jangaaannn ommmmm,ouhhhh aku gak mau, berhentiii om berhentii omm, “

cerita dewasa SMP, cerita sex SMP, cerita mesum SMP, cerita sex terbaru, cerita mesum nyata, cerita hot SMP, gadis SMP, SMP sange, Ngesex SMP, gadis SMP Orgasme, virgin SMP, memek SMP virgin, perawan gadis SMP, tubuh mungil, cerita sex Pelajar 2017, cerita sex panas Pelajar 2017, cerita sex terbaru Pelajar 2017, cerita sex hot Pelajar 2017, cerita sex foto Pelajar 2017, cerita sex mesum pelajar 2017

Cerita Mesum Bermain Suster Susteran

Tubuhku menggelinjang ke sana kesini seperti orang kesurupan rasa menolak terkalahkan dengan rasa nikmat dan geli tangan om Eka menjepitkan kaki ku di kepalanya semakin aku tak bisa apa apa dan menggelinjang lagi dan lagi, dia mendapatkan apa yang dia inginkan, benar benar jilatan om Eka membuat aku seperti terbang terasa memekku sudah banjir dia menyedotnya semakin lama dan di hisap hisap cairan memekku karena sedotan sangat kuat membuat tubuhku semakin tak terkendali aku menggelinjang lagi dan lagi.

Setelah puas dia memberhentikan sebentar aku pikir sudah selesai tapi tangan om Eka masih menyentuh memekku di regangkan memekku tak tau maksut dia apa ternyata dia menyentuh klitorisku dan menjawilnya sambil di jilat jilat lagi, “ahhh aku melenguh hebat” rasanya kali ini seperti kesetrum aku merasakan hal itu yang membuat aku merinding sekali dan itu tempat paling sensitive sekali, sampai pantatku terangkat ke atas “ouhhhh iuhhh” om Eka menurukan pantatku lagi ke kasur dia terus menjilatinya dengan hisapan hisapannya.

“omm ommmm sellla gak kuat ommmmm” jeritku dan rasanya ada yang mau keluar dari memek aku, kayak pipi tapi gak air pipis , rupanya om Eka sudah mengetahu kalau aku mulai orgasme dengan sigap dia menyedot nyedot bagian klitorisku dengan kuat, “ommmmmmmmmmmm “tubuhku terasa menegang di persendian, tak kuat kaki ku aku jepitkan di wajah om Eka dengan selakanganku, tubuhku bergetar bersamaan keluarnya cairan di memekku banyak sekali om Eka dengan rakusnya juga menjilati cairan cairan di hisap hisap sampai terasa aku seperti tak punya tulang sangat lemas sekali, aku pun dengan sayu menghela nafas , inikah yang di namakan penyakit kesetrum dan diobati dengan cara nikmat pula. Makasih om Eka yang tampan aku tak akan lupa dengan hal ini sampai sekarang , semoga om Eka sehat selalu, salam dari Sela. cerita sex sange, cerita dewasa orgasme, Cerita mesum SMP

One comment

  1. Mau dong jilatin punya kamu cantik… Hubungin aku plies 081222282135

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*