Kisah Rosi Penghantar Sex | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Bokep Ngentot » Kisah Rosi Penghantar Sex

Kisah Rosi Penghantar Sex

VIMAX Vimax

Cerita Sex Terbaru – Awal bulan ini langsung di serang dengan kesibukan yang super sekali, tapi aku gak bisa lepas dari hal hal untuk menjajah wanita, dan kali ini aku akan menceritakan kisah sex ku yang terjadi pada saat bulan kemarin, waktu aku di kost dengan teman teman lainnya ada salah satu wanita yang ikut kost dalam rumah ini, kenapa dia bisa ngekost di tempat rata rata cowok semua, heran juga aku sama ibu kostnya, setelah aku selidiki rupanya dia bekerja dekat denga kost sini.

Namanya Rosi dengan perawakan yang proposional dengan tinggi tubuh kira kira 165 cm kulit berwarna putih rambut panjang dan yang penting adalah ukuran toketnya yang lumayan besar usshhh setelah lama memandangi dia hasrat akan ingin mencicipi tubunya sering muncul aku ingin kontolku masuk ke dalam lubang memeknya.

Oya sedikit tentang diriku jujur saja aku belum pernah melakukan persetubuhan mungkin hanya nempel nempel doang , perlu di ketahui di umur 34 tahun ini aku belum menikah tapi aku sudah pernah memiliki pacar 2 yang pertama adalah teman kerjaku dan yang kedua adalah pacar pertamaku yang kali sedang LDR.

cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum kost, cerita sex ternyata, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Dewasa Kisah Rosi Penghantar Sex

Di rumah ini ada 4 orang teman kesemuanya laki laki dan mempunyai kamar masing masing, dimana rumah ibu kost juga jauh tidak tinggal satu jadi aku bisa leluasa melihat gerak gerik rosi sewaktu di kamar kost apalagi jarak antara kamarku dan kamar dia hanya berjarak 3 meter saja, kalau ingin tau sehari aku bisa melakukan 2 x masturbasi entah di kamar atau di luar tapi yang paling suka adalah saat aku masturbasi di tempat luar misal di hutan atau di taman yang sepi sambil berimajinasi.

Dengan berimajinasi tubuh rosi uhh rosii rosii tanganku sambil ngocok kontolku ahh ahh crott crott crott keluarlah spermaku kadang juga aku melakukan masturbasiku di luar kamar kost sebelum teman teman yang lain bangun pagi pagi sekali aku melakukan kocokan di depan kamar rosi sampai menetes spermaku di depan kamar kostnya , aku merasa lega jika sudah melakukan hal tersebut.

Rosi kulihat dia agak sedikit liar karena sering di antar cowok entah itu pacaranya atau teman dekatnya kadang pula aku menemui dia pulang pagi pagi sekali dan itu seringnya jika hari jumat dan sabtu, hingga suatu hari aku mendapati kejadian yang lucu dan malu maluin dimana setahuku rosi udah tidur lelap di kamarnya , kira kira pukul 1 malam aku melancarkan aksiku seperti biasa aku ingin masturbasi di depan kamarnya aku intip dari luar semua kamar kost sudah tertutup dan gelap kamarnya. Aku keluar menuju di depan kamar rosi dengan keadaan telanjang langsung tangan kananku memegang kontolku dan mengocok sambil membayangkan tubuh rosi.

Eeee eeee tak taunya saat menoleh kesamping rosi dari kejauhan memandangiku dan aku mengentikan kocokanku rupanya rosi baru pulang dengan kondisiku yang telanjang dia menghampiriku dan langsung masuk ke kamarnya tanpa sepatah kata, ahh karena sudah terlanjur basah aku cuek saja dan masih melanjutkan kocokanku di depan kamarnya, dia juga tak risi atau gimana saat melihat tanganku memegangi kontolku.

Setelah dia masuk kamar, dengan cuek kulanjutkan masturbasiku dan tetap menyebut nama Sari. Yang kurasakan adalah seolah aku menikmati tubuhnya, bersenggama dengannya, sementara aku tidak tahu apa yang dipikirkannya tentangku di kamarnya. Malam itu aku tidur dengan membawa kekalutan dan keinginan yang lebih dalam.

Paginya, ketika aku bangun, sempat kusapa dia.

“Met pagi..” kataku sambil mataku mencoba menangkap arti lain di matanya.

Kami hanya bertatapan.

Saat makan pagi juga begitu, “eh semalam kok sampai malam banget pulangnya ros??

“iya mas , ada lembur dadakan dari atasan dan harus di selesaikan juga, dan temanku aku suruh berhenti di depan pagar saja,

Dengan wajah senyumnya membuat jantungku bedetuk kencang dan berharap kalau dia membuka pintu hati untuk persetubuhan kami. Hehehe

Mungkin rumah yang kami tempati tertutup oleh bangunan tinggi milik tetangga,jadi terlihat mungil tapi kalau di dalamnya memiliki lahan yang luas yang mana masih ada tempat atau taman yang biasanya sering dipakai untuk menjemur pakaian, lha kamarku sendiri terletak dengan taman / pekarangan samping sampingnya banyak di tumbuhi oleh pohon pohon yang besar dan membuat teduh.

cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum kost, cerita sex ternyata, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Sex Kisah Rosi Penghantar Sex

Memang rasa dari rosi juga sudah lunak, setiap kami berpas pasan atau ngobrol dengan dia sepertinya ada rasa nafsu nafsunya dan saat aku menemani dia berbelanja langsung aku berterus terang bahwa aku ingin menginginkan dirinya , dia hanya diam dan senyum dengan pipi yang memerah dan itu tandanya juga aada sinyal nafsu terhadapku.

Dan saat malam minngu tiba , aku mengajak dia untuk ngobrol di malam malam hari di pekarangan kost, dan seperti biasa kalau malam minggu teman kost seringnya pulang ke kampung halaman, sebelumya sprei selimut sarung bantal sudah aku loundrykan sekarang sudah harum dan bersih semua itu untuk mempersiapkan kalau rosi ingin tidur di kamarku.

Kira kira sudah pukul 12 malaman aku menunggu rosi untuk keluar dari kamarnya sebelumnya aku juga sudah meminum obat untuk penguat, saat aku intip kamarnya tertutup dan kamarnya gelap , aduhh si rosi tidak menanggapi sama sekali, seperti biasa aku mencopot pakaianku dan telanjang di depan kamarnya sambil tanganku memegangi kontolku yang sudah tegang aku terus mengocok sambil mendesah rosii rosi kupejamkan mata dengan sambil membayangkan tubuh rosi, dan memang sedang bernasib baik tak kusangkan rupanya rosi sedang berada di belakangku menamati aku.

Dengan sudah bernafsu aku langsung menghadap ke belakang langsung memeluk tubuhnya tangan kiriku merangkul pundaknya dan tangan kananku masih mengocok kontolku pundak dan leherku di ciumi dengan girang, di ganti oleh kocokannya uchhh rosi uchh nikmat ross, desisku di samping kupingnya sensasi yang luar biasa sekujur tubuhku serasa merinding karena kocokan tangan rosi.

“yeahhh ros, enak banget ros, rasanya ingin keluar ros anuku, sambil masih berdiri.

Dengan mendengar perkataanku dia langsung melepaskan kocokannya langsung dia bergerak dan berlutut di hadapanku kontolku langsung di masukan di dalam mulutnya “ushhhh rosss gilakkk nikmat bangetttt rintihku saat mulut dan lidahnya mengulum ngulum, dan tak lama aku tak bisa menahan langsung aku keluarkan spermaku di dalam mulutnya croott crott crott, spermaku keluar semua di dalam mulutnya semuanya dan langsung menelan ahhh rupanya rosi sudah berpengalaman.

Dia langsung berdiri dan mulutnya masih belepotan sisa spermaku, aku memeluknya dan mencium bibirnya , uchhh dari khayalan sekarang bisa menjadi kenyataan dari bentuk tubuhnya yang seksi dengan toket yang besar.

cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum kost, cerita sex ternyata, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Mesum Kisah Rosi Penghantar Sex

Kucium bibirnya dan lehernya saat itu rosi sedang memakai daster yang tipis jadinya terlhat BH dan celana dalamnya terlihat meneraeang, sambil kuciumi tanganku bergerilya kemana mana dari punggung dadanya dan pantatnya yang memang sekal, ku remas remas pantatnya sangat kenyal sekali rasanya ingin aku mengentot rosi dari belakang , secara perlahan aku lepaskan tali demi tali daster rosi dan terjatuh ke bawah.

Sekarang rosi sudah telanjang dengan masih memakai celana dalam dan BH tubuh yang mulus seksi serta putih itu sangat terlihat indah membuat kontolku seakan akan bangkit lagi aku masih menciumi dirinya dari mulut turun ke leher , sleppp sleepppp .

“uhccc uchhh rosi menikmatinya dengan cumbuanku”

“yesssss dengan desahan seperti itu , tanganku sudah bisa memegang titik titik sensitifnya.

Dengan mata terpejam dan kepala mengangkat kurasa dia sudah menikmati sentuhan sentuhanku melihat toketnya yang padat dan montok aku langsung melepaskan tali BHnya dan kutaruh di meja , hmmmmm dengan memandangi dia sedang dalam keadaan setengah telanjang aku meremas meremas dan kujilati bergantian dari kiri ke kanan, uchhh sangat menyengkan sekali.

Semakin menikmati rosi dia selalu mendesis saat tanganku bermain memutar mutar putingnya, dan mulutku mengulum toket satunya, tubuhnya terangkat sambil menggelinjang memeluk tubuhku aku kembali menyusuri bagian leher dan mulutnya aku kulum lagi tangan kananku juga menyentuh bagian selakangannya dan menggesek gesekkannya sampai basah, ku copot celana dalamnya dan sekarang kami telanjang.

Kupegang tangannya mata kita saling bertatap tatapan dengan suara kipas angin wusss wuss wusss dan kami sudah lupa akan jarak usia, kontolku menempel di sela sela selakangannya rasanya hangat sekali ku putar putar pinggulku kemudian tangan dia merangkul leherku, kuremasi toket kananya sedangkan tangan kiriku memegang memeknya yang di hiasi oleh rambut lebat sedikit demi sedikit ku buka bulu bulu dan kucoba untuk menyentuh klitorisnya , “ahhhhhcccc desahnya di samping kupingku” sampai terasa basah kubiarkan dia mendesis terus.

Selanjutnya dia aku suruh untuk bergeser di sebuah meja aku suruh untuk membungkuk tanganku meremasi kedua toketnya sambil kuciumi punggungnya turun ke pantatnya membuat selakangannya membuka saat aku meraba memeknya, dengan begitu dalam keadaan menganga memeknya aku turun kebawah dan menjilati memeknya kujulurkan lidahku dan menjilati memeknya hampir saja aku tidak bisa bernafas karena himpitan dari kaki rosi “hmm hmmm hmmm hmmm “ dia rupanya sudah tak tahan lagi menyuruhku untuk segera memasukkan kontolku.

cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum kost, cerita sex ternyata, cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Ngentot Kisah Rosi Penghantar Sex

Dan tak kusangka malam ini akhirnya aku bisa memasukan kontolku dari belakang, secara perlahan dari kepala kontol aku gesek gesekkan dan aku tekan perlahan lahan sampai sudah terbenam semuanya, aku diamkan sejenak di dalam memeknya rasa hangat setelahnya aku mulai menggenjot dan kurasakan sensasi orgasmenya, dan aku tak peduli apakah ada orang yang mendengar desahan kami berdua, ku teruskan sodokan demi sodokan sampai kami kepuncak kenikmatan.

“ahh yessss mas, enak sekali mas, desahnya”

Aku genjot dan mengeluarkan spermaki didalam memeknya, dari memeknya kurasakan saat dia orgasme otot ototnya seperti mencengkeram kontolku , dari khayalan sekarang bisa menjadi kenyataan aku bisa menyetubuhi rosi dengan segala posisi dan terkahir kami mengambil posisi 69 di ranjang, kami berdua lelah dan tidur di kamarku sampai pagi kira kira jam 8 di aterbangun akupun juga aku mengintip dari jendela ada suara anak kecil rupanya cucunya ibu kost sedang bermain main dia tidak mengetahui dimana aku berada dengan rosi.

Begitulah para pembaca cerita sex dan ini pengalamanku bersama rosi di dalam kost selama satu minggu aku menikmati pergaualan dengan rosi, dan semoga kalau sahabat dari pembaca ini ada cerita juga bisa berbagi. Terimkasih.

cerita mesum, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*