Cerita Mesum Merelakan Perawannya | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Sedarah » Cerita Mesum Merelakan Perawannya

Cerita Mesum Merelakan Perawannya

VIMAX Vimax

Cerita Sex Kisah Saudara Yang Perawan – Kemarin aku bertemu dengan keponakan ku yang berkuliah di Jakarta namanya Seli aku sering memanggilya sel sel hehe biar lucu saja, dia menjadi mahasiswi bagian kepariwisataan dan sebelum kesini dia kontak aku kalau dia mau kesini dalam progam PKL di sebuah hotel, udah lama sekali aku tak melihat seli sekarang dia sudah tumbuh dewasa, dimana umurnya sudah 20 tahun sedangkan diriku 36 tahun.

Aku sudah menikah dan sudah pisah juga, karena istriku nakal dengan laki teman bisnisnya sekarang aku hidup sendiri dan jujur saja selama perceraian aku sangat membutuhkan wanita dalam hidupku lha ponakanku lah yang membuat aku terpesona selama ini biasanya kami saling bertemu sebulan bisa 2 sampai 3 kali, walau tempat jauh aku selalu sempatkan untuk bermain kesana sebaliknya juga.

Awalnya kami menganggap hubungan kami seperti saudara saja tapi lama kelamaan rasa sayang atau cinta tiba tiba muncul melihat senyuman seli membuatku mabok kepayang dia juga tidak tinggi tinggi banget mungkin 158 cm ,suatu hari aku begitu kangen sama dia dan aku telepon.

“haii seli aku kok pengen ketemu dengan kamu baget sih??? Saat aku telepon dia. “ah aku belum tau mas, dan aku gak bisa bolos juga nih, mungkin bulan depan atau tahun depannya mas, soalnya jatah tiketku untuk bulan ini habis, dan kalau ada yang mau ngasih tiket aku bisa kesana mas hehehe”

Cerita Dewasa Merelakan Perawannya

cerita mesum sedarah, cerita sex perawan, cerita ngentot saudara, cerita dewasa perawan hot, cerita ngesex perawan, cerita seks bergambar, cerita memek perawan, perawan sange, perawan binal, perawan hot 2017, cinta perawan xxx, Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Ngentot Merelakan Perawannya

Wah seli masih bisa untuk bolos berate pikirku, “yaudah kalau aku yang beli tiketnya gimana sel”

“iya mas tapi jangan bilang sama orang lain juga kalau aku bolos lagi”

“tenang sel, aman kok hehe”

Suatu hari saat dia sudah sampai di bandara aku jemput dia dengan mobil, “hmm kok ada yang beda ya , sekarang dia sedang memakai celana jeans dengan kaos ketatnya kulihat di bagian dadanya sangat ada yang berbeda kusangka ukuran toketnya semakin besar dari biasanya apa mungkin badannya dia sedang kurus. Ahh sudahlah yang penting aku bisa bertemu dengan seli. Karena seli juga sering memakai pakaian yang longgar jadi mungkin kali ini aku yang belum terbiasa melihat seli berpakain seksi, dan tiba tiba dari pikiranku tersebut membuat kontolku mulai tegang, husshhhh jangan tegang dulu adek nanti aja tegangnya.

Mau makan dimana ni sel??dia minta di sebuah mall dan aku mengajak dia makan pizza setelah makan aku ajak dia ke ancol untuk menikmati malam ini berdua,

Aku dan seli mengobrol tentang kerjanya disana, setelah ngobrol panjang si seli berjalan kearah jendela yang menghadap laut dan menatap deburan ombak, dari belakang aku raih perutnya dan memeluk dia kupegang perut dia tipis dan seksi apalagi tanganku saat memegang dan meremas toketnya sangat kenyal sambil aku ciumi dari belakang lehernya dia juga mendesah “hmmm hmmm” masih ku remas remas toketnya dan mencoba untuk membuka tali BH.

Dan saat ku turunkan BHnya ku sentuh toketnya besar sekali ku angkat tangannya dan membalikkan badan langsung aku sepong putingnya dari kiri ke kanan, kurasakan dari geligat tubuhnya mungkin dia juga belum pernah pacaran selama ini, “arhhhh mas nanti dilihatin orang , tapi masih saja aku teruskan hisapan ke toketnya”

Menjadi semakin bergairah aku memberanikan untuk membuka celananya dan seli agak sedikit kaget tapi aku membuat percaya dia , ku copot datu persatu pakaiannya dan sekarang dia sudah bugil, kulihat dari atas sampai bawah sangat putih mulus halus terlihat karena lampu kamar juga belum aku matikan, dari atas aku mulai menciuminya , tubuh seli seperti ulat merasakan kegelian.

Saat aku sudah puas menciumi bagian toketnya aku menyusuri ke bagian bawah sekarang, saat jilatanku menyentuh bagian intimnya seli mengejang dan merinding badannya .

“arrhhgggg ehmmm sambil menggigiti bibir bawahnya dan matanya merem melek , ushhh enak sekali mas, terusin mas ahhh mas kaki terasa lemas sekali mas ahh ahhh “desahan seli membuat aku semakin bergairah,

Dari kepalaku masih menjilati memeknya sedangkan tanganku meremas remas kedua toketnya “uchhh masss tolong seli mas mau rubuh badan seli” segera aku bopong tubuh seli ke ranjang dan meneruskan jilatanku sambil meremas toketnya, kira kira ada 15 menitan dia seolah olah seperti mengejang menjambak rambutku dan menekan lebih dalam ke memeknya “arhhhggg massss akuuu mauuu Arhhggg uchhhhh”desahannya semakin menjadi.

Rupanya seli orgasme cairan yang keluar dari memeknya sangat hangat dan nikmat baunya, dia lemas dan aku masih menjilati sisa sisa cairannya kembali aku ciumi bagian toketnya dan bibirnya ku biarkan dia istirahat sebentar kupeluk dengan mesra dan sambil berbisik gimana sel, enak yaaa?? Kamu baru kali ini merasakan sensasi seperti ini sel.??? Tanyaku.

“memang ini baru pertama kalinya aku begini mas, mungkin aku kamu anggap sebagai wanita murahan atau apa tapi yang jelas aku sangat sayang padamu dan aku mau perawanku kamu raih “jawabnya.

“seli kamu masih perawan ????

“iya benar sekali, aku masih perawan dan kali ini aku akan kasihkan kepadamu karena aku sangat mencintaimu mas”

“hmmmm aku sempat kaget dengan tulusnya dia mengatakan seperrti itu, biasanya aku kalau pacaran tidak pernah mendapat yang perawan”

“tapi gimana sel, aku juga mau bicara denganmu bahwa kehidupanku sekarang ini……”

Belum sampai selesai seli memotongnya “mas aku sudah tau kabar mas dari teman mas, dan mereka member tau semuanya apa yang sudah terjadi sekarang aku sudah siap untuk menjadi ratumu malam ini, dengan meraba pipiku.

cerita mesum sedarah, cerita sex perawan, cerita ngentot saudara, cerita dewasa perawan hot, cerita ngesex perawan, cerita seks bergambar, cerita memek perawan, perawan sange, perawan binal, perawan hot 2017, cinta perawan xxx, Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Sex Merelakan Perawannya

“ahh kamu sel , aku pun membalas dia dengan sentuhan yang halus”

Kulihat di jam dinding sudah malam, “sel kamuhabis ini mau nengok mama bapak gak??

“mas aku kan dah bilang kalau aku bolos, gimana si mas??

Saat aku memeluk tubuhnya dari belakang dan dia membalikkannya dia menanyakan “ehh mas dari tadi masih pakai pakain to rupanya , aku kira juga sudah telanjang sama kayak aku, ayo mas cepat buka baju dan celananya”

Dengan segera aku langsung membuka celanaku , mata seli selalu menatapku , dan saat kontolku aku keluarkan dari celana crettttttt mata seli terkagum kagum “mas burungnya besar sekali nanti muat gak kalau masuk kedalam??’ Uhhhhhh

Tapi menurutku untuk ukuran kontolku sih tidak besar besar juga Cuma panjang nya 14 cm tetapi di kepala kontol itu helmnya memang besar, “kalau gitu gimana mas agar aku bisa memuaskan mas , seperti mas lakukan kepadaku tadi???”

cerita mesum sedarah, cerita sex perawan, cerita ngentot saudara, cerita dewasa perawan hot, cerita ngesex perawan, cerita seks bergambar, cerita memek perawan, perawan sange, perawan binal, perawan hot 2017, cinta perawan xxx, Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Dewasa Merelakan Perawannya

Setalah aku jelaskan sedikit tubuhku aku rebahkan dan mulai tangan seli memegang kontolku sambil naik bawahkan awalnya agak kaku , tapi lama kelamaan tangan dia sudah terbiasa seli mulai memijat mijat dengan pelan dan buah zakarku juga di pegang pegangnya,

“ouuhhh cinta enak sekali seli, setelah kurasa tegang maksimal aku menyuruh seli untuk memasukkan mulutnya ke kontolku, “emut dong sayang”

Seli awalnya ragu agak canggung saat kontolku di emutnya ,hmmm awalnya agak sakit karena pertama ini dia mengemut kontol laki laki giginya kadang terkena tapi lama kelamaan seli sudah mulai canggih dan bisa aku nikmati setiap kulumannya, “hmmmm terusin sel, nikmat sekali, sambil aku tahan kepalanya untuk menahan “hmmm uchh enakk banget seli” gumamku.

Hmmm hmmm mulut seli gak tahan kayak mau mutah karena batangku masuk sampai ke tenggorokannya lalu aku lepaskan dan menyuruh untuk menjilati bagian buah zakarku dari jilatannya membuat semakin geli kadang aku niakkan pantatku sempat menyenggol anusku.

Kenikmatan demi kenikmatan aku rasakan meminta seli untuk mengulum lagi karena aku rasakan laharku mau mengeluarkannya , aku suruh seli untuk mengulum menaik turunkan multnya dan “ahhhhhgggggg sel aku kelllluuuarrr crottt crottt crottttt”sambil tanganku meremas kepala rambutnya “ouchhh yeahhh”

Seli awalnya kaget karena baru kali ini di memakan sperma, aku suruh untuk dia telan “ahh ahhh “

“mas kenapa kok dikeluarin dimulutku dan menelannya??!

“hmmm tadi kamu kan juga merasakan seperti itu juga kasih, sekarang gantian, enak kan, dan katanya sperma laki laki itu obat awet muda” jawabku sekenanya dia langsung tersenyum.

Kita pun istirahat dan rebahan di ranjang sambil menonton televisi, melihat kontolku yang layu dia berkata

“ma situ burungnya kok layu gak seperti tadi tegak berdiri, sampai mulutku gak muat”

“heheh iya cinta ini burungnya lagi bobo dulu, nanti kalau waktunya banging jadi besar lagii, hehe “

“hmm lama ya mas berdirinya” ya gak sel, ada caranya kok???” gimana caranya”tanya seli

Ada yang diremas remas dan dipegang pegang ada juga yang lebih cepat di emut”kataku.

Tanpa ada jeda seli langsung merangkak lagi menuju kekontolku dan mengulum lagi, aku balas juga dia dengan berganti posisi aku cari gaya 69 jadi mulutku berada di memeknya dan kontolku berada di mulut seli, seperti seli mendapat gairah karena kulumannya sangat semangat sekali.

“hmmm hmmm enak mas, dan aku juga enak sel, “arhhhh ahhhhhgghh “ setelah lama mengulum dan kurasa kontolku juga berdiri kembali “mas habis ini gimana???

“ya benar kamu sudah siap sel?? Gak akan nyesel kan nantinya”

“iya mas aku tau dan paham kan aku udah bilang dari awal kalau aku mau memberi perawanku terhadap mas, karena aku sangat sangat mas”

Seli berkata seperti itu membuat kau langsung pindah posisi sekarang aku sudah di hadapan selakangannya dan mengangkang kakinnya sambil kontolku aku tempelkan di memeknya ku gesek gesekkam perlahan lahan, sambil menekan “uccchh masss enak masss masukin terus mas “ouuhhh massss merasa nikmat sekali”

“sel nanti tahan sakitnya ya karena memang agak sakit awalnya, sambil aku tekan kontolku dan dan tubuhku menunduk menciumi bibirnya dengan nafsu kuremas toketnya “achhhh masss sakit massss” erangnya tangan dia merangkul tubuhku dengan erat sekali dan aku masukan lagi kontolku dan setelah kurasa kontolku masuk semua aku diamkan sebentar karena jurus ini membuat reda rasa sakit di memeknya.

cerita mesum sedarah, cerita sex perawan, cerita ngentot saudara, cerita dewasa perawan hot, cerita ngesex perawan, cerita seks bergambar, cerita memek perawan, perawan sange, perawan binal, perawan hot 2017, cinta perawan xxx, Cerita Sex Perawan 2017, ngentu perawan 2017, tempek perawan 2017, perawan ngesex 2017, perawan dientot 2017, kentu perawan 2017, perawan kentu 2017, perawan hot 2017, cerita perawan 2017

Cerita Mesum Merelakan Perawannya

Aku cium bibirnya sambil kurasakan denyutan denyutan dari memeknya seperti ada yang memijat mijat, otot otot memeknya menegang seperti menyedot nyedot kontolku, dan lalu aku mulai menarik dan memasukkan lagi , menarik ulurkan sampai terasa basah dan becek hentakan demi hentakan aku tancapkan seirama, kulihat wajah seli sudah tidak merasakan kesakitan lagi “gimana cinta nikmat kan???

“uchhhh iya mas lebih nikmat dari tadi, cepat mas masukinnya arhhh ahhhggg enak sayang”

‘sel, nanti aku keluarkan di dalam atau diluar”, “menurut mas saja enaknya gimana , kalau di dalam gak papa”

‘nanti kalau kamu hamil gimana??”

“ya biarin saja, gak masalah mas”

Aku mempercepat gerakannay dengan kaki seli aku angkat kusampirkan ke bahuku sambil menggoyang goyangkan setiap sodokan seli mampu mengimbanginya kadang dimana saat kencang dia juga ikut kencang dan sebaliknya agar lama , aku mengubah posisiku menjadi aku rebahan sedang seli berada di atasku dia mulai naik turunkan pantatnya , blesss bleee blessss dengan hal itu membuat seli cepat orgasme, dan benar tak lama kemudian seli merasakan kejang dan bergetar kakinya. “berrrr bbbbbbb masss aku keluar mass”

Masih bernafsu akunya aku kemudian membalikkan badannya dengan posisi dogy style dan mulai memompa dengan kencang serta tanganku meremas remas toketnya “ahhh yeehhhhh ouhhhh plokk plookkk bunyi paha saling menempel, dengan aku percepat kurasakan cairanku sudah mulai keluar aku percepat gerakanku dan aku keluarkan kontolku sehingga cairan maniku keluar di antara pantat seli, “ahhh ahhh ahhh crottttttt”

Setelah itu kami saling berpelukan hingga tertidur sampai pagi harinya, sungguh kenikmatan memek saudara perawanku yang TOP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*