Cerita Ngentot Sama Sama Jablay | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Selingkuh » Cerita Ngentot Sama Sama Jablay

Cerita Ngentot Sama Sama Jablay

VIMAX Vimax

Cerita Dewasa Gairah Tetangga – Kisah ini mungkin sduah lama terjadi dan baru aku ceritakan akhir akhirt ini perkenalkan namaku Amel aku sudah berkeluarga dengan suamiku Catur dia bekerja sebagai tenaga kerja sebuah proyek, dari mas catur aku memiliki momongan namanya Agus.
Maka dari situ aku dan agus sering ditinggal beberapa minggu untuk di abekerja , disini aku mengontrak rumah kecil dekat industi yang mana setiap hari dan malam pasti ramai orang berlalu lalang, disini juga rata rata orang pendatang dan mengontrak rumah disini, berminggu minggu aku di tinggal suamiku bekerja mungkin seminggu sekali dia nyetor uang.

Dan pada suatu ketika hal yang membosankan terjadi padaku karena dirumah sama sekali tidak ada hiburan, kalau mau menonton TV aku dan anakku nontonya di rumah tetangga atau di tempat satpam, seringnya aku dan anakku menonton hiburan TV di rumahnya Pak Jarot dia sudah berkeluarga tapi saat ini istrinya pulang ke kampung halamannya katanya ingin bertemu dengan orang tuanya.

Cerita Dewasa Sama Sama Jablay

cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Dewasa Sama Sama Jablay

Pak Jarot seorang keamanan di salah satu perusahaan memang tubuh dia kekar besar, mas jarot orangnya baek sama anak saya kalau pulang kerja selalu dibeliin jajanan.hingga anak ku sangat dekat dengan nya kalau nonton Tv dirumahnya sering anakku ketiduran.. tinggallah aku dan jarot yang nonton sampai larut.

aku pun sudah biasa saling ledek sama jarot karna pasangan kami berjauhan neng biasanya kalau malam malam gini orang2 terbuai di pelikan suami atau istri seperti tetangga kita malah asik nonton hahaha tiba2 jarot ngomong gitu.

emang kenapa mas …? mas kangen pelukan ya cetus ku.

ya neng sayang istri lagi dikampung..terpaksa nampung jadi dodol dulu.

iiihh mas jarot nakal..

hehehe kan normal neng..

normal pa normal ledek ku.lengan ku di colek mesra seeeeerrr…rasanya nyaman sekali kupandang muka jarot agak merah padam… tiba tiba pundak ku dirangkul mas jarot pelan tapi pasti aku diciumnya .. mungkin aku memang naksir sama dia atau memang sudah empat hari gak di jamah suami sehingga aku biarkan bibirku dilumat jarot ..

dengan diam nya aku mas jarot tambah nekat tangannya merayap ke selanggkangan ku sengaja ku buka paha lebar lebar memberi peluang buat mas jarot..

tiba tiba nas jarot berdiri

aku agak heran ko tanggung banget sampai di sini..

ternyata mas jarot menutup pintu yg memang tidak ditutup… aku cekikikan

hampir saja mas ada hansip lewat…kalau gak kita di arakluu…

ya neng sih… gak kontrol…neng pindah dalam yuk

tangan ku ditariknya kedalam kamar sambil dipeluk nya bibir ku di lumat dan tangannya jarot meremas bukit kembarku yang sudah mengeras dirangsang dari tadi.

“aahhgg… mas….eeeenak…mas puasin aku mas isilah kesepian kita..hmmmm…aagghhh rasanya neng mau pinsan sicumbu mas jarot…

ya …neng sabar malam ini kita maen sepuas puasnya..

yam ..mas

baju neng dilepas satu persatu sanpai tinggal Bh dan CD saja neng pun

tak tinggal diam melepas pakaian kaos dan celenanya mas jarot perkulatan tambah seru selirih badan neng dijilatin dari bibir turun ke dua bukit neng dan terus kebawah menuju selanggkangan nengg..

aaahhhggg maaaas…. neng memekik saat lidah jarot menemukan itil neng dan mencolok colok liang kawin neng… sampai neng kelingsatan mencapai puncak yang pertama… mas jarot jago ….curang aku kebobolan duluan..neng gengsi rasanya sampai dia nekat membalik tubuh jarot kebawah…kuat juga ni perempuan bati jarot..

nikmatilah mas dendam ku cekatan kontol jarot di gengam neng dijilati dikocok dan disedot sedot biji kontolnya tapi jarot hanya menikmati sambil tangan nya meremas bukit kembar neng…sudah 10 menitan batang pelir mas jarot di kerjain belum ada tanda2 orgasme…

mas kuat banget siiih minum jamu ya ..

gak ko nen sengaja pengen lama biar neng puas..

jarot membalik tubuhnya hingga posisi 69 sama neng.. memek neng di limat abis dengan kasr membuat neng mau bobol lagi tp di tahan nya demi gengsi..

aahhgg… mas .. cepatan mas masukin mas,,,

neng mengangkang mempersilahkan jarot mehujam memeknya..

cerita sex ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017, cerita sex perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terbaru 2017, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga 2017, cerita cerita perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan ibu 2017, cerita perselingkuhan di kantor 2017, cerita ngesek perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan wanita 2017, cerita perselingkuhan istriku 2017, cerita perselingkuhan bergambar 2017, cerita mesum perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan dengan tetangga 2017, perselingkuhan cerita 2017, cerita perselingkuhan sampai hamil 2017, cerita perselingkuhan tetangga 2017, cerita hubungan perselingkuhan 2017, cerita perselingkuhan terpanas 2017, cerita birahi perselingkuhan 2017, cerita bokep perselingkuhan 2017

Cerita Ngentot Sama Sama Jablay

cepat..mas gak tahan lagiii…

digenggamnya kontol jarot ditarik menujuliang kawingnya…

aduuuh sakiit neng.. teriak jarot ternyata jembutnya ketarik juga..

buru mas jangan siksa neng seperti ini ,,,

jarot mengikuti kemauan nen lia detekan nya pinggul kedepan dengan sabar .neng lia gak sabar ditariknya pinggul jarot ke depan selankangan nya hingga peis itu masuk separu..neng lia melirik kebawah sambil meliukkan badan membuat sensasi ternikmat buat jarot bagan neng lia didekapnya dengan erat pinggulnya di hentakkan ke depan dengan kasar..

‘aahhgg…nikmaaaatzzzzt ..mas goyangmaaaas.

jarot lupa akan mengerjain neng dengan caranya sendiri hilang karna merasa kontolnya digilas disedoot memex neng lia hingga posisi gak beraturan lagi kadang jarot dibawah kadang diatas sambil meliuk liuk memcapai kenikmatan sampai secara berbarengan.. tanta suara lagi kecuali dengusan nafas dan bunyi cipratan kedua kelamin..

maaas…enak say… tanpa sadar neng memanggil sayang ..

teruuuus mas puasiiin aaa…ku…aku ..mau keluar lagi..mas uuuhhh,,nikmaaaat…

ya neng tunggu mas …mas juga pengeeeen sampee…

rupanya neng Amel mencapai orgasme kedua berbarengan mas jarot..lama jarot diam mendekap neng Amel sabil mengecup bibir makasih ya mas neng belum pernah sepuas ini sama suami……badan mas jarot mengendor lepas terguling kesamping…tertidur…pules..menjelang subuh neng lia membangunkan mas jarot..

mas subuh mas ..neng mau pulang tar ada yang liat neng tidur disini..

mas jarot bangun dengan bermalas ..

ya udah..

sambil mendekap neng Amel mas jarot meraba memexnya

jarot… jangan mas semalam belum dicuci nau.. bisik neng lia di telinga mas jarot.

neng Amel bangun memakai pakaian luar tanpa BH dan CD lalu keluar meninggalkan mas jarot sendiri dikamar.

Jam 10 siang mas jarot keluar mau nyari makan siang entah kebetulan apa lagi keberuntungan mas jarot ketemu neng Amel di warteg…

e.. mas jarot mau beli makan ya kata neng lia sambil mengedipkan mata..

ya neng lapar lagi gak ada yang masakin.. hahaha oya sekalian ni entar mas bayar ..

ahh dak usah mas ngerepotin..aja ..

gak kok neng sama tetangga harus saling memberi jangan pelit pelit..

ya deh .

seusai membayar sayur mereka pulang hampir barengan sengaja mas jarot jalan pelan karna ada yang mau disampai kan..

neng tar malam lagi ya.. bisik mas jarot.

ya kalau suamiku gak pulang ya mas soalnya dah lima hari gak pulang..

ya janji ya..

ya mas..

mas jarot memberikan no HP ke neng Amel untuk mempermudah hubungan. kalau situasinya aman mas jarot kerumah neng Amel atau sebalik nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*