Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2 | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Pemerkosaan » Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2

VIMAX Vimax

Cerita Dewasa Crot ABG, Cerita Sex Ngentot ABG – Anggi tidak tau apa yg terjadi. Yang dia tau hanya rasa sakit kemarin di kemaluannya sudah terhapus oleh kenikmatan luar biasa dari kakaknya sony.Sejak kejadian itu sony makin sayang pada anggi. Tiap hari ditempelnya anggi. Dipeluk dan digendongnya anggi. cerita sex pemerkosaan, cerita horny memek abg, cerita hot abg, cerita sex ABG, cerita ABG terbaru, cerita ABG ngentot.

Bahkan makanpun anggi dipaksa sony untuk disuapin sambil duduk di pangkuannya. Pokoknya tiada hari sony tanpa anggi bila berada di rumah. Makan dipangku, belajar pun dipangku, bahkan skrg sony suka beralasan ngantuk dan ketiduran di kamar anggi saat nonton tv.

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2

cerita sex ABG 2017, cerita ABG terbaru 2017, cerita ABG ngentot 2017, kumpulan cerita ABG ngentot 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ABG ngentot 2017, koleksi cerita ABG ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017, cerita perkosaan nyata 2017, cerita perkosaan di hotel 2017,

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2

Mereka berdua bagai pinang tak terbelah 2. kapanpun dan dimanapun anggi berada, sony pasti menemaninya. Anggi yang punya trauma diperkosa pelatihnya tentu saja menjadi lebih senang karena selalu dikawal Sony kakaknya.

Tapi di balik itu semua, sony mulai memendam rasa cinta yang mendalam pada anggi. Setiap ada co2 yang menelpon ke rumah mencari anggi, sony langsung terbakar cemburu dan marah2 gak karuan. Chale, capung, cyco, setan dan cavalera merupakan beberapa dari co2 yang pernah kena damprat sony.

Sony selalu bilang anggi ga di rmh setiap co2 menelpon mencari anggi. Padahal anggi ada di belakang punggungnya karena dipegang kuat2 tangannya oleh sony supaya tidak bergerak.

Intinya sony mulai terbakar api asmara yg begitu hebat pada adik bungsunya ini. Tiap malam anggi dikelonin dan dipeluk dengan sayang. Tiap malam itu pula sony bebas menikmati meraba2 seluruh tubuh gadis kecil berumur 10 thn itu dengan sebebas2nya.

Sony belum berani bertindak lebih jauh. Dia hanya meraba, menciumi dan meremas2 saja di saat anggi sdh tidur pulas. Anggi pun, walau terbangun, Cuma bisa pasrah menikmati seluruh perbuatan sony. Anggi yg masih polos mengira itu semua adalah bentuk kasih sayang kakak pada adik. Anggi tak tau kalo itu semua adalah suatu pelecehan sexual.

Hari berganti bulan, dan rasanya kepala sony sdh hampir pecah untuk bisa menikmati tubuh anggi. Dan malam ini seperti biasa sony berlagak ketiduran stlh nonton tv di kamar anggi. Keduanya tidur berpelukan. Anggi mengenakan baju tidur baby doll satin warna pink, sedang sony mengenakan kaos basket dan celana pendek.

Sony tak bisa tidur. Ditatapnya tubuh mungil dalam pelukannya. Rok baby doll anggi tersingkap sampai ke atas, sehingga sony dapat melihat cd merah muda yang dipakai adiknya. Seperti biasa tangan dan mulut sony langsung bergerilya.

Dielus2 dan diremas2nya paha, dada dan kemaluan anggi. Nafasnya naik-turun oleh nafsu yang sudah sangat menyakitkan kepalanya. Anggi tetap tidur tenang dan membiarkan kakaknya meremas2 tubuhnya.

Melihat anggi sdh terbiasa dengan remasan2nya, sony mulai bertindak lebih jauh. Diciuminya wajah dan bibir anggi. Tangannya meremas2 buah dada anggi yang masih sangat kecil. Disingkapnya baju baby doll anggi hingga ke dada dan langsung dilumat2nya buah dada itu dengan lahapnya.

Anggi terbangun, “kakak ngapain?”

“sssst…….. anggi sayang diem aja ya. Kakak sayang banget sama anggi. Sayang banget. Diem ya dek………” bisik sony lirih.Anggi menurut.

Dia diam saja membiarkan kakaknya melumat2 buah dadanya.

Rasanya geli2 dan perih karena sony menghisap2 dan menggigit2 pentilnya yang berwarna merah muda itu.“kak……….. sakit………………” bisik anggi sambil meremas bantal.“ssssssst………….. diam aja ya dek. Diem aja…………..” sony sdh gelap mata.

Dilumat2nya dada adiknya dengan ganas. sementara penisnya sdh demikian tegang dan tak kuat menahan birahinya.

Segera didudukinya tubuh mungil anggi. Ditariknya baju baby doll itu dari atas. Kini adiknya sdh setengah telanjang. Tinggal cd merah muda yg masih menutupi memeknya. Sony menduduki anggi. Dengan buas diciuminya sekujur tubuh adiknya.

Diremas2nya buah dada mungil anggi dan digigit2 dicupang2 leher dan dada anggi.

Sungguh cantik sekali adik bungsunya ini. Wajahnya yg mirip artis nabila, putih, tinggi, berhidung mancung, dengan rambut panjang terurai.

Sony yg sdh gelap mata langsung memelorotkan cd anggi. Lalu membuka kaos basket dan cd nya sendiri. Penis yang sudah sangat tegang segera mencuat. Anggi terkesiap kaget. Baru kali ini dia melihat penis besar milik kakaknya. Anggi ketakutan. Trauma sewaktu diperkosa pelatihnya muncul lagi.

“kak………..jangan kak………….” Bisiknya lemah. Sony membalas dgn ciuman di sekujur tubuhnya. “Gpp pelan2 kok gi. Diem aja ya……..”

Sony mulai menciumi sekujur tubuh anggi dan ketika tiba di kemaluan anggi dilahapnya kemaluan itu habis2an. Anggi merintih2 kesakitan bercampur dgn nikmat yang tiada tara. Dunia mrk berdua seolah berputar dengan hebat. Sony sengaja memberikan kenikmatan yg luar biasa pada anggi dulu untuk mempermudah dia menaklukan adiknya ini nanti.

Rintihan2 kesakitan anggi kini berubah menjadi jeritan2 dan lenguhan yang dipenuhi oleh nafsu anggi. Orgasme demi orgasme melanda tubuh mungil anggi yang telah bermandikan keringat.
Tiba2……… DOK! DOK! DOK!! “anggi! Sony! Ngapain di dalam??”

JANUAR!!!BRAAAKKKK!!!!!!!!!!!

Pintu terkuak lebar karena tendangan maut januar. Di pintu kamar berdiri januar dan farid dengan raut muka yang campur aduk antara marah dan kaget. Sementara di atas ranjang sony dengan penis yang masih tegak berdiri dan mulut belepotan cairan memek anggi kaget tak bisa merubah posisi. Begitu juga dengan anggi yang telentang di bawahnya dengan kaki yang mengangkang, kaget dan tak bisa merubah posisinya.

Semenit kemudian ke 4 kakak-beradik itu baru sadar dari keterkejutan masing2. sony beringsut menepi, sehingga januar dan farid dengan mudah melihat memek anggi yang kemerah2an karena sudah orgasme berkali2.

“kamu ngapain son?” bentak januar memecah kekagetan.Sony tertunduk malu, tapi penisnya masih terus tegak berdiri karena sudah konak berat.“kamu ngapain gi?! Kamu ml sama sony?! Pantesan kamu berdua nempel terus kayak perangko!!

Kemana2 dipangku! Kemana2 dipangku!! Ternyata ini kerjaan kamu berdua hah?!” januar tampak marah sekali. Tapi jelas terlihat matanya mulai memerah dan air liurnya menetes keluar memandangi keindahan tubuh anggi yang masih telentang di bawah sony.

Anggi bangkit dan kelabakan mencari baju baby doll nya. Diambilnya serabutan untuk menutupi dada dan kemaluannya. “anggi…………… anggi………….” Anggi gemetar dan kebingunan. Sony diam seribu basa. Sementara farid sama seperti januar sudah terlihat kalap menikmati indahnya tubuh adiknya.

Januar dan farid masuk. “kunci pintunya rid!” perintah januar. Bagai serdadu farid mengikuti perintahnya. Januar dan farid ikut naik ke ranjang anggi. Anggi yang ketakutan dan malu jadi terpojok dikelilingi ke 3 kakak lelakinya.

Tanpa berkata2 januar langsung menerkam anggi. Ditindih dan diciuminya sekujur tubuh anggi yang mulus putih mengkilap. Tangannya menjelajah ke sekujur tubuh anggi. Meremas2 buah dada dan kemaluan anggi.

Jemarinya langsung menyelip masuk dan mengocok lubang kemaluan anggi. Anggi kaget dan meronta2, tapi januar jelas lebih tangguh dan lebih perkasa darinya.

“Diam kamu gi!! Atau aku laporin ke mamah papah nanti kamu berdua suka ngent*t di kamar kamu!!” hardiknya.

“jangan kak……….. jangan……….. ahh………….. aaaaahh………….” Anggi berusaha melepaskan diri. Tapi farid langsung memegangi kedua tangan anggi dan menariknya ke atas. Sementara sony yang baru sadar dari rasa kaget dan malunya segera tau apa yang sudah menghinggapi januar dan farid. Sony langsung on lagi. Dipeganginya kaki anggi yang menendang2 januar.

Anggi kelabakan mendapat serangan bertubi2 dari ke 3 kakaknya. Gadis kecil berumur 11 tahun ini meronta2 dan menjerit2. tapi apalah dayanya melawan keganasan ke 3 kakaknya yang sudah dihinggapi oleh setan jalang semua. Anggi hanya bisa menjerit2 tak berdaya sementara sekujur tubuhnya dinikmati ke 3 kakaknya.

Januar langsung memelorotkan kaos, jeans dan cd nya. Penisnya jauh lebih besar dari milik sony yang masih telanjang bulat. Tanpa babibu lagi diterkamnya tubuh mulus anggi. Dihujani dengan cupangan dan gigitan. Dibentangkannya kedua kaki putih jenjang anggi, dan dengan sekali tekan ditusuknya kemaluan anggi dengan penis besarnya.

“kak januaaaaaaaaaar………………………… AAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggggg ggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!” jeritan anggi melengking keluar. Januar tak peduli, langsung dihajarnya kemaluan merah muda itu dengan ganas. ditekan sedalam2nya dan disodok ke kanan-kiri.
Sony dan farid yang menonton pertunjukan live itu meneguk liur berkali.

Mata mereka melotot menyaksikan keganasan januar pada anggi yg tak berdaya. Penis mrk menjadi sangat tegang demi mendengar lenguhan anggi tiap kali disodok oleh januar.

Farid segera membuka bajunya. Biarpun dia cowok termuda tapi ukuran penisnya hampir sama besar dengan sony. Di dekat wajah anggi dia memasturbasi penisnya. Melihat itu sony tak mau kalah. Langsung didudukinya wajah anggi dan dipaksanya anggi untuk mengemut penisnya.

Anggi yg masih polos menggeleng2kan kepalanya. Tapi karena sodokan januar begitu keras hingga dia berteriak “Aaaaaaaaahhhhhhhhh…..” sony langsung menyelipkan penisnya ke mulut anggi.

Kini tubuh putih belia itu secara bersamaan dinikmati oleh kakak pertama dan keduanya. Sementara farid menonton itu semua dengan takjub. Dia kasihan melihat anggi yang kepayahan diperkosa kakak2nya, tapi juga ngiler berat melihat semua itu. Pemandangan kakak beradik telanjang dan bergumul dengan dashyat memang sangat menggiurkan siapapun.

Setelah hampir 20 menit menyodok lubang kemaluan anggi, januar akhirnya mengerang dengan dashyat. Ditanamnya dalam2 penisnya di kemaluan anggi. Lalu dia beringsut menjauh. Duduk menyandar tembok.

Sony segera mengambil alih posisi. Segera ditusukannya penisnya yang sdh sangat ngiler itu ke dlm lubang anggi yang masih peret. Langsung digoyang dan ditusuknya bertubi2 tanpa ampun. Sementara farid langsung menaiki wajah anggi dan kembali memaksa anggi untuk meng-oral nya. Ketiganya bergerak tanpa ampun ditunggangi nafsu birahi. Yang terdengar hanya rintihan dan lenguhan anggi menahan rasa sakit.

Akhirnya sony pun memuntahkan lahar spermanya di dalam kemaluan anggi. Rasa cinta dan nafsunya terpuaskan sudah.

“Buruan! Gantian!” teriak farid.Dan ronde ke 3 pun dimulai. Farid yang ternyata rajin nonton bokep juga piawai memainkan tubuh anggi. Digoyangnya anggi dengan penuh semangat.

Anggi merintih menahan sakit. Air mata bergulir di pipinya yang putih merona merah. Tubuhnya basah oleh keringatnya dan ke 3 kakaknya.

Kaki jenjangnya berayun2 ke atas seirama tusukan farid di kemaluannya. Sementara januar dan sony asik menonton sambil menghisap rokok bersandar tembok. Keduanya sangat menikmati tontonan indah itu.

Farid semakin cepat dan semakin bergairah memperkosa anggi. Biarpun ke 2 kakaknya telah mengisi lubang kemaluannya, tapi spt nya seluruh muntahan sperma mereka sdh terhisap masuk ke dalam rahim adiknya itu. Lubang kemaluan itu sangat kering, hangat dan peret. Sungguh2 luar biasa………

Setengah jam kemudian akhirnya farid pun memuntahkan sperma kuningnya di dalam kemaluan anggi. Nafasnya tersengal2 penuh kenikmatan dan langsung menjatuhkan tubuhnya memeluk tubuh anggi yang telah basah oleh keringat dan sperma mrk. Diciuminya bibir, wajah dan dada anggi yang kini telah penuh dengan bekas cupangan merah hitam.

Sungguh cantik dan indah nian tubuh adik bungsunya ini.

Setelah berjuang melayani nafsu binatang ke 3 kakaknya selama hampir 2 jam ini, anggi pun runtuh lemas. Air mata bening membasahi ke dua pipinya. Penis farid masih berada di dalam kemaluannya. Rasanya sangat panas dan perih.

“wah…..keluar darahnya tuh…..” januar kembali membuka pembicaraan sambil melihat lebih dekat pada penis farid yang masih menancap di memek anggi. Sony ikut2an melihat. “oh iya……… ini ya yang namanya darah perawan?” tanya sony. Januar mengangguk.

“berarti kamu belum pernah ml sama anggi, son?” tanya januar.Sony menggeleng, “belum. Baru mau malem ini. Ternyata kakak duluan.

”Januar ngakak.

“Siapa yg nggak ngiler ngeliat body dan kecantikan anggi? Dari dulu gw kali colai juga mbayangin ml sama anggi! Hahahhaha.” Keduanya tertawa.

Farid bangkit dan menarik penisnya yg masih tegang dari lubang memek anggi.

“Gile, burung lu masih tegang rid?” tanya januar.

“hebat lu kecil2 cabe rawit.”“iya, gw bisa colai 5-10 kali semalem. Soalnya sulit tidur nih burung.” Kata farid bangga.

Farid lalu bergeser mendekati wajah anggi yang masih terpejam. “Gi…… isep lagi dong gi. Enak banget bibir kamu.”“Nggak maaaauummmmmmmmmmmmmmm………….

Mmmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!” farid langsung menancapkan penis tegangnya di mulut anggi yang memerah. Dimiringkannya kepala dan tubuh anggi, sehingga farid bisa bersender di tembok bersama ke 2 kakaknya dengan bibir anggi yang terus mengemut penisnya yang berbau sperma, cairan memek dan darah keperawanannya.

“goood……….. good………. Gooooooood………….. coba begini dari dulu. gw kan ga perlu jajan di luaran. Hahahahhaha, “ farid dan januar ngakak. Masih Ada Kelanjutannya di Hari ini Pantengin ya salam crott….

lanjut ke cerita Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 2

cerita sex ABG, cerita ABG terbaru, cerita ABG ngentot, kumpulan cerita ABG ngentot, cerita hot ngentot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*