Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3 | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Pemerkosaan » Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3

VIMAX Vimax

Kumpulan cerita sex pelajar, cerita dewasa terkini – Sony hanya tersenyum simpul. Meski rasa cemburunya memuncak melihat farid dengan asik memaju-mundurkan kepala anggi di selangkangannya. Meski ia merasa nggak rela keduluan januar utk menikmati tubuh anggi. Meski panasnya asmara dia & anggi, kini berubah jadi pesta sex mereka ber 4, tapi sony tak berdaya. Januar kakaknya dan farid adiknya. Seperti dia tau, SEMUA CO pasti konak & ngiler melihat kecantikan dan keindahan tubuh anggi, adiknya.

Malam itu mereka tidur ber 4 telanjang bulat. Semua memeluk tubuh anggi yang putih mengkilat. Kamar anggi dipenuhi bau keringat, nafsu dan sperma. Dan malam itu siapapun yang terbangun, secara bergantian akan kembali melampiaskan nafsu bejat mereka pada kemaluan anggi yang terus mengeluarkan darah.

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3

cerita sex ABG 2017, cerita ABG terbaru 2017, cerita ABG ngentot 2017, kumpulan cerita ABG ngentot 2017, cerita perkosaan nikmat 2017, cerita perkosaan bergambar 2017, cerita perkosaan paksa 2017, cerita perkosaan enak 2017, cerita perkosaan mahasiswi 2017, cerita nyata perkosaan 2017, cerita cerita perkosaan 2017, cerita perkosaan pelajar 2017,

Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3

Sprei putih itu jadi acak2an dan dipenuhi bercak2 darah dan sperma di sana-sininya.Sejak malam itu, jadilah anggi pemuas nafsu ke 3 kakaknya. Kapanpun dan dimanapun mereka mau, pagi siang sore malam, di kamar, di ruang makan, di dapur, di taman, bahkan di manapun mereka meminta, anggi dengan pasrah akan melayani mereka. Anggi sungguh takut dan muak dengan nafsu binatang mereka. Tapi anggi tak berdaya krn mereka mengancam akan menceritakan hal ini ke mamah papah mereka.

Lebih gilanya lagi adalah bahwa ke 3 kakak lelakinya SEMUA adalah CO2 HIPERSEX yang selalu dan selalu konak melihat kecantikannya. Setiap hari minimal anggi melayani mereka 1 per 1 (minimal sehari 3x ml) dan kadang mereka menikmati tubuh anggi bersama2.

Sambil nonton bokep, anggi dipanggil. Lalu ditelanjangi. Ditidurkan di meja jepang depan tv. Lalu diperkosa beramai2.

Kadang sambil mereka makan dan memegang piring, mereka meminta anggi untuk meng-oral mereka sampai mereka memuntahkan sperma.

Kadang saat anggi belajarpun, januar memaksa anggi untuk membaca di atas pangkuannya. Lalu januar akan mencopot cd nya dan anggi dan memasukkan penis besarnya ke lubang memek anggi. Januar lalu menaik-turunkan tubuh adiknya yg tengah belajar itu di pangkuannya sampai dia orgasme.

Pokoknya anggi menjadi pusat pelayanan kenikmatan ke 3 kakaknya. Tubuh indah itu menjadi sasaran pelampiasan nafsu binatang mereka kapanpun dan dimana pun mereka mau.

anggi sungguh sedih dan meratapi nasibnya sebagai pemuas nafsu ke 3 kakaknya. Tapi ancaman kakak2nya membuatnya takut mengadu pada mamahnya. Anggi hanya bisa pasrah menjalani seluruh siksaan seksual kakak2nya.

“gi……. Sini sayang……..” panggil sony.“anggi lagi capek kak…………….” Jawab anggi lirih.“sebentar aja. Sini sayang….” Anggi pun mendekat.

Anggi mengenakan tank top putih dan celana pendek putih. “sini cantik……” sony yg tengah menonton tv langsung merengkuh tubuh jenjang itu.

Diciuminya anggi sambil meremas2 buah dadanya. “aku kangen banget sama kamu cantik……” disingkapnya tank top anggi dan langsung dikemutnya buah dada anggi dengan penuh nafsu. Anggi Cuma pasrah saja.

Tangan sony lalu mencopot celana pendek dan cd anggi. Lalu tank topnya. Kini anggi sdh telanjang bulat di dalam pangkuannya. Sony yang memang mencintai anggi sebagai kekasih menghujani anggi dengan segenap nafsu birahinya. Dicopotnya kaos dan celananya dan diambleskannya penisnya ke kemaluan anggi yang duduk di pangkuannya. Anggi melenguh dashyat.

“ayo goyang gi……… puasin nafsuku gi……….. tubuhmu milikku gi……….. aaaah……… aaaahhhh…..” sony menaik-turunkan tubuh anggi. Anggi pun mengimbangi dengan bergoyang naik turun. Bibir sony menyedot dan mencupang2 buah dadanya yg mungil. Sementara anggi menciumi wajah sony dan memeluknya dengan hangat. Keduanya terus bergoyang seiring nafsu setan mereka.

Mendengar desahan2 pergumulan adik2nya januar muncul. Tak seperti dulu, kini sony tak menghentikan kegiatannya. Terus dinikmatinya tubuh anggi dengan nafsu binatangnya. Anggi pun sdh terbiasa di 3 some dan membiarkan januar bergabung.

Tapi sony dengan penuh kecemburuan langsung melotot. Sambil terus menaik-turunkan pinggang dan melumat2 dada kecil anggi, sony melotot ke januar. “Sana lu. Gw mau berduaan doang sama anggi. Ngikut terus lu!” hardiknya pada januar.

Januar Cuma nyengir. “Iyee…iye… duh segitu cemburunya luh. Heh anggi adek kita sendiri. Inget tuh. Adek sendiri ya dinikmati bersama dong!”

Sony melengos dan meneruskan aktivitasnya. Dia memang benar2 mencintai anggi. Dan si kecil anggi juga mulai merasakan kalo sony begitu cemburu tiap kali harus berbagi dengan januar dan farid. Tiada hari anggi yang bisa lepas dari sony. Sampai mandi pun harus sony yang memandikan dan seperti biasa, tiap mandi itu sony selalu menikmati sex yang hebat bersama anggi.

Anggi yang mulai pintar bermain sex terus menggoyang penis sony di dalam kemaluannya. Sony terus menyusu di dada mungilnya dan membuat banyak cupang di leher dan dadanya. Sementara januar duduk di sofa menonton 2 adiknya yang tengah ngent*t.

“Aaaaaah…….. nggi………. Aku udah mau keluar gi………….” Desah sony. Anggi makin mempercepat goyangannya sehingga kemaluan mereka mengeluarkan bunyi slep slep slep…
“aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh anggggggggiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!” sony berteriak histeris. Direnggutnya tubuh indah anggi. Didekapnya kuat2. ditekannya anggi sedalam2nya ke penisnya yang menyemprotkan lahar panas spermanya. Anggi melenguh keras menikmati muntahan sperma kakaknya itu.

Walaupun sudah puas menikmati tubuh anggi, sony tetap memeluknya kuat2 dan tak mau melepaskannya. Dipangkunya anggi penuh kasih sayang. Tubuh keduanya berkilat oleh keringat dan dari memek anggi meleleh sperma kental milik sony. Sony terus memeluk dan menciuminya.

Januar meneguk ludahnya berkali2. dia jelas2 sangat terangsang menonton pertunjukan live barusan. Penisnya sudah tegak berdiri dan dia sangat ingin segera menikmati tubuh adiknya. Tapi dia tau sony sangat cemburuan. Dan kalo lagi angot, sony resekh. Dia harus tau cara yang tepat agar sony lebih flexible membiarkan anggi dientotin januar kapan saja januar mau. Januar berpikir.

Akhirnya januar mengambil 3 kaleng coca cola dari kulkas. Didekatinya ke 2 adiknya. “Minum nih.” Lalu januar duduk tepat di samping sony.

“Gi….. puasin gw juga dong. Lu barusan belum puas kan?” rayunya.

Anggi nggak paham arti “puas”, dia Cuma tau sering mendadak gelap mata dan melihat dunia berputar cepat tiap kali melayani kakak-kakaknya. Anggi Cuma tersenyum. Dia tau sony super cemburuan. Sering januar dan farid harus menunggu sony pergi dulu untuk minta ml sama dia.

Sony menatap anggi. “sayang emang belum puas barusan?” tanyanya.Karena ngga paham, anggi tersenyum aja.

Sony cemberut.“Ya udah deh, puasin anggi deh jan.” gerutu sony.“oceeee…..” januar tersenyum. Tubuh anggi langsung direnggut dari pangkuan sony. “sini sayang……” dibopongnya anggi ke meja makan. Ditelentangkannya tubuh anggi di atas meja makan persegi 4 itu.

Sony mengekor dari belakang.“sekarang kamu makan malamku anak cantik…….. kamu cantiiiiiiiiiiiiiik sekali……..” januar membuka semua bajunya. penisnya belum terlalu tegang.“kamu makan malamku, aku makan malam kamu ya sayang.

” Januar langsung naik juga ke meja makan. Bergaya 69 dgn tubuh mulus putih anggi di bawahnya. Langsung dilumat2nya kemaluan anggi yang masih dipenuhi sperma sony. Anggi pun melumat2 penis januar yang langsung tegang begitu menyentuh bibir anggi. Sony menonton di kursi meja makan. Tubuh januar dan anggi tepat melintang di hadapannya. Sungguh menggairahkan sony.

Karena dioral begitu hebat oleh januar, anggi pun berkali2 orgasme. Januar pun sudah sangat konak tapi bertahan supaya anggi terus mendapatkan orgasmenya. Setelah 5x anggi meraung2 dan kejang2 oleh orgasme yang hebat, akhirnya januar memuntahkan lahar sperma kuningnya di dalam mulut anggi.

“Telen gi………. Telen sayang…….. telen semuanya……………” tekan januar. Mulut anggi dipenuhi sperma januar hingga meleleh ke pipi dan jatuh ke meja makan.

Keduanya terhempas dalam kenikmatan.

Tiba2 farid muncul habis main basket di sekolahnya. Badannya basah oleh keringat yang menempel di kaos dan celana pendeknya. “waaaaaa…. Pesta neh. Ikutan dong.” Soraknya. “tapi aku lagi males bergoyang gi. Oral aku aja ya. Sini.”

Farid duduk di kursi meja makan menghadap meja. Ditariknya tubuh anggi dari bawah tubuh januar. Lalu didudukkan di lantai di bawah meja makan. “Oral gw gi.” Mintanya.

Anggi menurut. Dipelorotkannya celana basket farid. Penis kakaknya sudah berdiri tegak dibalik cd nya. Anggi menciumi dan memelorotkan cd itu dan mulai mengoralnya. Sony yang duduk di samping farid mengelus2 rambut dan dada anggi.

Sony sebenernya cemburu tiap farid dan januar make anggi. Tapi dia juga sadar, dirinya pun make tubuh anggi untuk sex walaupun kini dia bener2 mencintai adik kandungnya itu.

Suara mulut anggi yang dipenuhi sperma januar, air liurnya dan penis farid berbunyi sangat menggairahkan di bawah meja. Sementara farid, januar dan sony terus ngobrol di meja makan. Cuma berkali2 farid tampak gelagapan menjawab krn tubuhnya dijalari kenikmatan yang tiada taranya.

Kadang2 farid juga melenguh2 tak karuan membuat januar dan sony ngakak. Keringat kembali mengucur deras. Penis Farid memang tahan lama. Hampir 1 jam dan farid masih bisa bertahan sambil ngobrol dengan ke 2 kakaknya. Baru setelah semakin lama, kedua tangannya turun dan menggoyang2 kepala anggi maju mundur dan meremas2 toket anggi. Tampaknya farid sudah terangsang berat.

Dan “Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hh…………………mmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhh………………. Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh…………. Giiiiiiiiiiiiiiii………………. Enak banget mulut lu giiiiiiiiiiiii………………mmmhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.” Ceracau farid keras. Ditekannya kepala anggi sedalam2nya ke penisnya yang muntah2.

5 menit kemudian setelah farid lepas dari orgasmenya, ditariknya tangan anggi ke atas. Mulut anggi belepotan sperma januar dan farid. Meleleh jatuh ke pipi, leher, dada dan perutnya yang putih mengkilat. Anggi memang boneka sex yang sangat cantik, putih, indah dan sempurna untuk siapapun yang memakainya. Sungguh indah. Sangat cantik…..

Sony langsung menggapai tubuh semampai anggi. Dipeluk dan dipangkunya adik kecilnya itu. Belepotan sperma januar dan farid di bibir, pipi, leher, dada dan perut anggi diseka dengan jarinya lalu dimasukkan ke mulut anggi seperti bila anggi mengoral penis keluar masuk. Terus sampai habis semua sisa2 sperma.

Di dalam pangkuan sony anggi memang tampai sangat cantik.

Dia tidak lagi seperti anak 11 tahun, tapi sdh mirip gadis kecil berkulit putih mengkilat, buah dada yang baru tumbuh dengan pentil merah muda, bibir merah muda, leher jenjang, sepasang bola mata besar dan hidung mancung. Sungguh mirip artis nabila, Cuma lebih muda anggi. Pantas bila ke 3 kakaknya tergila2 pada anggi. SEMUA CO pun pasti konak melihat kecantikan dan kemolekannya.Hariberganti bulan, tak terasa sudah 1 tahun lebih anggi menjalani kehidupan pelecehan sexual dari ke 3 kakaknya.

Tiap malam mereka tidur ber 4 di kamar anggi. Bergantian mereka menunggangi tubuh putih mulus anggi atau bibir anggi. Tiap hari pula anggi harus selalu rela melayani nafsu sexual ke 3 kakaknya. Kadang sambil menonton tv atau makan malam atau terima telpon pun, kakak2nya menyusu di toketnya yang mungil, mencupangi toketnya, atau mengocok kemaluan anggi dengan jari2 mereka yang panjang.

Sering juga anggi harus tidur dengan bibir januar menyusu ke toket kanannya, farid di toket kirinya dan sony di memeknya yang mengangkang, sampai pagi……

Karena selalu digenjot sex berkali2 tiap hari anggi jadi sering telat datang ke sekolah. Pelajaran di kelas pun sering keteteran krn anggi jarang bikin PR. Kini anggi sudah kelas 1 SMP dan menjadi bunga yang sedang merekah. Siapapun pasti ngiler tiap kali anggi melintas di depan mereka.

Co2 seperti si semut, chale, capung, cyco, setan13, cavalera, audin, bladibla, renspie, dan lovemeagain, adalah beberapa nama dari sederetan co2 yang selalu berusaha mendekati anggi.

Dari mereka yang sekelas ataupun yg berbeda kelas, semua selalu konak melihat kecantikan dan kesegaran tubuh anggi. Cuma krn sony selalu menguntit dan menempelin anggi di saat datang, istirahat dan pulang sekolah maka co2 itu begitu kesulitan utk mendekati anggi.

Mereka yg 1 kelas dgn anggi Cuma punya kesempatan mendekati anggi di dalam kelas. Dimana pun anggi duduk, mereka pasti duduk berebutan di sekitarnya. Cavalera yg paling sering duduk di sblh anggi. Dan spt co2 yang lain, siapapun yg berhasil duduk di samping anggi pasti melakukan sexual harashment pada anggi.

Mereka pura2 nggak sengaja menyenggol toket anggi yang mungil dan Cuma tertutup kaos singlet tipis. Sering mereka menjatuhkan sesuatu ke bwh meja dan mengintip cd anggi waktu mengambilnya. Sering mereka duduk berdempetan dengan anggi dan menggerayangi paha dan dada anggi.

Anggi tentu saja tidak suka. Tapi tiap kali dia pindah duduk pun pasti co yang duduk di sebelahnya akan melakukan hal yg sama. Sedangkan ce2 semua judes dan iri pada kecantikannya. Sehingga bila anggi mau duduk di samping ce, malah ce2 itu yg segera pindah ke meja lain.

Hari ini giliran renspie yg duduk di samping anggi. Dan spt yg lainnya selama jam pelajaran itu renspie menjadi sangat konak dan gelisah ingin menggerayangi tubuh anggi. Biarpun dalam balutan baju seragam SMP, tapi kecantikan dan keindahan tubuh anggi memang tak tersembunyikan. Rok pendeknya sejengkal di atas lutut dengan kaos kaki putih yang menutupi kakinya yang jenjang. masih ada part terakir setelah postingan ini , ditunggu salam, crotttttt lebih lama guys .

lanjut ke cerita Cerita Sex Pemerkosaan Brutal Part 3

cerita sex ABG 2017, cerita ABG terbaru 2017, cerita ABG ngentot 2017, kumpulan cerita ABG ngentot 2017,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*