Cerita Dewasa Anak Kost Jahil | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Tante Sange » Cerita Dewasa Anak Kost Jahil

Cerita Dewasa Anak Kost Jahil

VIMAX Vimax

Cerita Sange Tante, Cerita Tante Binal, Cerita Dewasa Tante Jablay– Sangat beruntung ceritgue di bawah ini, seperti biasa kisah anak rantau yang mana hidupnya serba pas passan tapi banyak beruntungnya hehehe terutama terjadi pada diriku sendiri, rumah yang gue huni/tempat kos pemiliknya masih muda terutama pada wanitanya dia masih muda kisaran umur 28 tahunan dan bapak kost yang lebih tua 30 an tahun, istri bapak kost mempunyai body yang sangat ciamik dimana orangnya yang cantik serta memiliki body yang yahud sekali, kalau bapak kost sih biasa biasa saja mukanya malah cakepan diriku.

Bapak kost memang jarang di rumah soalnya dia pebisnis ayam jadi kadang kalau sedang setor ayam balik rumah bisa sampai 3 hari atau mungkin bisa sampai 1 minggu, dan biasa namanya juga anak kost sukanya iseng tanpa mengenal resiko tanpa kesengajaan saat gue sedang berjalan menuju ke kamar mandi rupanya kamar mandinya masih ada orangnya , karena penasaran gue mencoba untuk mengintip, awalnya takut kalau yang gue intip bapak kost.

(oh iya.. lubang kran air ku di paralel dengan kran air kamar mandi sebelah, nah bekas bobokan di dindingnya cukup lebar dan tdk di tutup kembali, jadi kita2 bisa melihat hampir seluruh kamar mandi ibu kosan)

Cerita Seks Anak Kost Jahil

cerita sex tante sange, cerita dewasa tante binal, cerita tante jablay, cerita ngentot memek tante, cerita selingkuh tante, cerita hot tante sange, cerita mesum tante liar, cerita sex tante 2017, cerita hot tante 2017, cerita tante hot 2017, cerita hot tante tante 2017, kumpulan cerita tante hot 2017, cerita x tante 2017, cerita tante tante hot 2017, cerita sesk tante 2017, cerita hot tante montok 2017, cerita hot tante muda 2017, kumpulan cerita hot tante 2017, cerita tante haus 2017,

Cerita Sex Anak Kost Jahil

Tapi dasar rejeki ternyata yang mandi tante kosan, agak sedikit takut juga cuma dasar ABG penasaran, bukannya takut malah cuek ngintip… sampe akhirnya gue jadi keseringan ngintip dikala tante mandi….

Ini cerita serunya…

cerita sex tante sange, cerita dewasa tante binal, cerita tante jablay, cerita ngentot memek tante, cerita selingkuh tante, cerita hot tante sange, cerita mesum tante liar, cerita sex tante 2017, cerita hot tante 2017, cerita tante hot 2017, cerita hot tante tante 2017, kumpulan cerita tante hot 2017, cerita x tante 2017, cerita tante tante hot 2017, cerita sesk tante 2017, cerita hot tante montok 2017, cerita hot tante muda 2017, kumpulan cerita hot tante 2017, cerita tante haus 2017,

Cerita Ngentot Anak Kost Jahil

Suatu hari gue terserang demam, gue tdk masuk sekolah….
Tiba2 pintu kosan gue ada yang mengetuk…

tok…tok…tok….

gue buka pintu, ternyata tante kosan yang mengetuk…

gue : Eh tante….

Tante: Kamu sakit tor???

Teman Cerita Sex Sange : www.bukasex.com

gue : Iya tante, tau dari mana (jawabku penasaran)

Tante: tadi si untung sama dede lewat mreka bilang kamu sakit gak masuk, makannya tante tengokin (untung dan dede adalah teman sekamarku)

kamu udah minum obat???

cerita sex tante sange, cerita dewasa tante binal, cerita tante jablay, cerita ngentot memek tante, cerita selingkuh tante, cerita hot tante sange, cerita mesum tante liar, cerita sex tante 2017, cerita hot tante 2017, cerita tante hot 2017, cerita hot tante tante 2017, kumpulan cerita tante hot 2017, cerita x tante 2017, cerita tante tante hot 2017, cerita sesk tante 2017, cerita hot tante montok 2017, cerita hot tante muda 2017, kumpulan cerita hot tante 2017, cerita tante haus 2017,

Cerita Mesum Anak Kost Jahil

gue : Belum tante

Tante : mau tante kerokin???

gue : makasih tante….

Tante : Gak papa kok.. ayo tante kerokin d rumah tante aja

gue : gak usah tante makasih

tiba2 tante langsung saja menarik tanganku ke arah rumahnya yg hanya bersebelahan dengan kosanku…
Singkat cerita lagi gue bener2 di kerokin sama tante kosan, memang bekas kerokannya merah semua, mungkin gue masuk angin.. setelah selesai di kerok dan sedikit di urut, tante ke kamar mandi… gue segera memakai kaosku… tiba2 terdengar teriakan kecil tante dari kamar mandi

cerita sex tante sange, cerita dewasa tante binal, cerita tante jablay, cerita ngentot memek tante, cerita selingkuh tante, cerita hot tante sange, cerita mesum tante liar, cerita sex tante 2017, cerita hot tante 2017, cerita tante hot 2017, cerita hot tante tante 2017, kumpulan cerita tante hot 2017, cerita x tante 2017, cerita tante tante hot 2017, cerita sesk tante 2017, cerita hot tante montok 2017, cerita hot tante muda 2017, kumpulan cerita hot tante 2017, cerita tante haus 2017,

Cerita Dewasa Anak Kost Jahil

tante : Tory… kamu jangan kemana mana dulu ya, sebentar tunggu tante keluar

gue : (dengan nada polos gue menjawab), Iya tante….

sekitar 2 menit kemudian tante keluar dari kamar mandi langsung menuju kamarnya… ketika gue menoleh gue langsung salah tingkah, ternyata tante hanya mengenakan handuk yang hanya mengelilingi dada dan kewanitaannya, sontak gue jadi salah tingkah….

tante : Knp tor??? malu?? Kaget atau apa???

gue hanya terdiam sejuta bahasa

tante : Kamu malu ya, kenapa kalau begini malu, kalau ngintipin tante mandi kamu gak malu

haduhhhh hancur rasanya urat maluku mendengar perkataan tante, ternyata dia tau kalau mandi suka gue intipin

tante : Gpp tor… tante tau kok.. kamu lagi masa2 pingin tau… kalau tante kasih tau atau pegang aslinya kamu mau gak???

seketika saja sakit flu demam atau masuk angin yang gue alamin sekejap saja langsung hilang, dengan pelan tante menuntun tanganku ke arah dadanya yang masih di balut handuk… haduuuhhhh kenyal2 rasanya..

dadague pun berdegup kencang, takut, malu tapi pingin pelan2 ku remas dada tante, tantepun duduk di sebelah ku, tiba2 saja tante menyium bibirku, perlahan tapi pasti nafas kami mulai memburu, wwww.tempatceritasex.com . ku balas ciuman tante sambil meremas2 toketnya… ku tarik handuk yang menyelimuti tubuhnya.. astaga ternyata tante benar2 masih montok dan mulus, pantatnya kencang, perut rata, betisnya kencang… memeknya di penuhi bulu2 yang tdk terlalu lebat tdk juga tipis… tebel2 gimana gitu

Perlahan2 terdengar suara desahan kami berdua di kamar tante

tante : Ssssstttt ahhh nikmat tor…..

gue : ssssaaa mmmaaa torry juga enak tante…

gue usap2 memek tante yang sudah mulai basah, mulai sedikit berani ku masukan jari2 tanganku ke memek tante… tante tambah mengerang

tante : ssssttttsssss ahhhhh torrr.. nikk matt…. terus tor… terus….

sambil bergerilya tangan tante mencopot celana pendekku sekaligus celana dalemku….. langsung menyibak lah rudalku. tante sedikit memancarkan wajah happy.

Mungkin dengan ukuran badanku yang 165cm, tapi berat hanya 45an Kg… tante membayangkan kalau penisku hanya berukuran kecil… sebenarnya besar juga tdk, tapi untuk anak 17thn saat itu, penisku panjang sekitar 15an cm dan diameter sekitar 3,5cm…..

Tante : haduh besar juga ya ****** kamu tor….

gue : memang segini besar tante???…. kok pacar ku gak pernah muji ya

tante : iya… cukup banget buat tante… malah sedikit lebih besar di banding om….

Tante langsung telentang di atas kasur dengan posisi paha mengangkang… tanpa harus di komando gue langsung melakukan gaya 69, kujilatin memek tante.. ku hisap2… jilat2 sampe sekitar 5mnt

tante : enak torrrr… enak… terus sayang terus… kamu emang anak kosan yang pintar… sssstttt ahhhhh tante mau di masukin ****** kamu dong tor

gue : iya tante… tapi sebelum itu isep dulu tante… jawabku

tante langsung mengulum penisku… ohhh nikmat sekali… bahkan lebih nikmat dari hisapan pacar ku…

hanya beberapa menit gue langsung meminta tante tiduran, perlahan tapi pasti kumasukan kontolku sedikit demi sedikit….

tante : akkkhhhh ssstttttttt enak tor… terus masukin….

Blesssssss…. masuklah penisku ke dalam memek tante…. kudiamkan beberapa saat soalnya agak2 seret juga, mungkin bener kalau penisku sedikit lebih besar dari si om… perlahan2 gue kocok2kan… desahan tante mulai memburu…. guepun terus menambah speed kocokanku.. tante mulai menjerit jerit kecil tanpa kontrol…

tante : Ohhh sayang enak bangetsssss… enakkkkkk… ohhhh

gue : Enakan mana sama si om tante…

tante : Enakan punya kamu lah sayang….

tiba2 gue merasakan cakaran dari tangan tante… dan kakinya melingkar kuat di pinggulku sambil berkata

tante : Torrr ryyy… Tannn Teee mau keluar….

bersamaan itu pula terasa cairan hangat menyelimuti penisku di dalam memek tante…. karena tanggung gue langsung memecu lagi kocokanku lebih cepat.. sekitar 2 menit kemudia gue mau keluar

Gue : tante Ak ku mau kelluar… pinta gue….

tante : Keluarin di dalem aja tor….

gue : memang gpp tan? (sambil terus mengocok)

tante : gpp.. kalau hamil bilang aja anak si om

hehehehe… langsung aja gue muntahin air maniku di dalam memek tante… lumayan banyak… setelah itu gue terkapar lemas di atas pelukan tante….

tante : Gimana sudah enakan badannya tor???

gue hanya tersenyum puas sambil mengangguk lemas….

Setelah kejadian itu, gue hampir setiap hari berhubungan sama tante…. biasanya gue melakukan di saat jam istirahat, karena letak kosanku dengan sekolahanku tidah begitu jauh….

kita melakukannya sampai gue lulus sekolah…. beberapa minggu menjelang ujian akhir… tante memberikan kabar kalau dia sedang hamil 1 bulan,

tante : sambil berbisik… mungkin ini anak kita tor…

gue langsung kaget… tapi tante langsung bilang…

tante : tenang aja… om taunya ini anak dia… tante juga gak tau.. ini anak kamu atau si om

ohhh leganya hati ku…. akhirnya gue lulus sekolah.. dan harus pulang tinggal lagi di jakarta… beberapa bulan di awal kelulusan gue masih suka beberapa kali mengajak tante cek in di hotel laras h**i di salabenda….

lama kelamaan kita sudah tak pernah bertemu lagi….

beberapa tahun kemudian gue mendengar kabar jika tante di ceraikan suaminya karena kepergok sedang di pake sama anak kosannya (adik kelasku) semenjak itu gue benar2 gak tau dimana tante tinggal.

Cerita Sange Tante, Cerita Sex TAnte Jablay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*